Komunitas Lazio Indonesia


    Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Share

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by jojomanado@rocketmail.com on August 1st 2009, 08:32

    timorocchi wrote:kita jg minjem pemain dr boca nama nya roncaglia (CB) dengan opsi pembelian 3 jt ...


    si roncaglia umurna brp yag??
    trs potensial ga nih bank??

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by timorocchi on August 1st 2009, 08:37

    usia 21 ...
    kyk nya sih cukup pontensial ....

    http://en.wikipedia.org/wiki/Facundo_Roncaglia

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by jojomanado@rocketmail.com on August 1st 2009, 08:48

    wihhh... blh juga tuh...
    apalagi dy jg argentina..
    pmaen argentina kn pny sejarah bagus kalo maen d lazio..

    si ledesma jg katana mo ktmuan dgn ptinggi lazio dlm beberapa hari ke depan buat nentuin masa depanna...
    haduh2... kira2 dy btahan gag yag!?

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Rinov Ultras Laziale on August 1st 2009, 10:18

    wah udh mantab klo gtu barisan belakang lazio,terus buat gelandang knpa lotito blom bli juga yaa?? padahal sbntr lg dh maw mulai ni liga itali

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by timorocchi on August 1st 2009, 12:43

    Ledesma Kaget Tidak Masuk Skuad SuperCoppa

    Keputusan Lazio meninggalkan Cristian Ledesma untuk ajang SuperCoppa Italia membuat yang bersangkutan terkejut.

    01 Agu 2009 12:12:43

    Cristian Ledesma termasuk dalam tiga pemain utama Lazio musim lalu tidak masuk dalam skuad SuperCoppa Italia Lazio minggu depan. Dua pemain lain yang tersingkir antara lain Lorenzo de Silvestri dan Goran Pandev.

    Sebaliknya, Julio Cruz yang baru resmi bergabung dengan Lazio tadi malam malah mendapat jaminan mendapat tempat di skuad tersebut. Hal ini membuat Ledesma terkejut.

    "Saya berbicara dengan Cristian dan nanti dia akan memberikan tanggapannya langsung mengenai masalah ini," ujar agen Ledesma Vincenzo D'Ippolito dikutip Football Italia.

    "Tapi yang pasti, dia sangat mengharapkan hal ini [tersingkir dari skuad]," paparnya lagi.

    Lewat D'Ippolito, Ledesma menuturkan jika dirinya sudah tampil profesional dalam setiap sesi latihan meski sebelumnya dia mengungkapkan keinginan untuk pergi.

    "Dia tetap seorang profesional. Melihat aksinya di sesi pra-musim, dia tak tahu bagaimana dia bisa tersingkir dari tim. Saya rasa Cristian akan melakukan pertemuan dalam waktu dekat sehingga dia bisa memberikan pernyataan dari sudut pandangnya," papar sang agen.






    Cruz Masuk Skuad SuperCoppa, Tiga 'Pengkhianat' Tersingkir

    Lazio memutuskan untuk tidak mengikutsertakan tiga pemain yang ingin meninggalkan klub di ajang SuperCoppa Italia.

    01 Agu 2009 12:01:45

    Goran Pandev, Lorenzo de Silvestri dan Cristian Ledesma harus menerima kenyataan pahit. Pasalnya mereka ditinggalkan di Italia untuk laga SuperCoppa Italia Lazio melawan Inter di Beijing minggu depan.

    SuperCoppa Italia merupakan pertandingan yang mempertemukan juara Serie A Italia dengan kampiun turnamen Coppa Italia. Laga tersebut juga biasa disebut partai pembuka dimulainya kompetisi Serie A.

    Di partai prestisius itu, Lazio membawa 22 pemain untuk ambil bagian di pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Bird Nest di Beijing minggu depan.

    Uniknya, Lazio tidak menyertakan tiga pemain yang sudah bergabung sejak musim lalu dan malah memanggil tiga pemain baru. Tiga pemain lama yang tidak masuk adalah Ledesma, Pandev dan De Silvestri.

    Alasan Lazio mendepak tiga pemain tersebut adalah karena keinginan mereka untuk meninggalkan klub, yang dianggap manajemen sebagai bentuk pembangkangan. Sebaliknya, Julio Cruz yang baru saja bergabung dengan Lazio diikutsertakan dalam skuad tersebut.

    Inilah daftar pemain Lazio untuk SuperCoppa Italia:
    Muslera, Bizzarri, Cribari, Diakite, Kolarov, Lichtsteiner, Radu, Scaloni, Siviglia, Baronio, Brocchi, Dabo, Foggia, Matuzalem, Mauri, Meghni, Eliseu, Del Nero, Inzaghi, Rocchi, Cruz, Zarate




    mantap gan !!!!
    pake ada kata pengkhianat lg .... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Laziosquad on August 1st 2009, 12:55

    Manajemen keras. . . .Mantap, biar t agen2 songong ngerti lazio bukan tim kecil

    gw ragu LDS mau ninggalin lazio, dihasut agen kali

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by timorocchi on August 1st 2009, 13:50

    gw jg ragu LDS mau pindah ...
    padahal dia kan mantep bener ...
    tinggal diasah doang jd ...
    dia didikan asli lazio kan ???

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Mirjalovic on August 1st 2009, 16:38

    Roncaglia bukannya udah ke espanyol ?

    ya bagus lah ,, kita keras pada mereka, jangan ngelunjak gitu

    ya,, LDS didikan asli kita , doi mirip ama Aleandro Rosi , pemain muda roma , yang juga sebenarnya didikan Lazio jg ,, secara postur , wajah , maupun rambut, bedanya LDS lebih berbakat

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Laziosquad on August 1st 2009, 16:51

    Wew rosi didikan lazio? Bru denger

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by timorocchi on August 1st 2009, 17:17

    oh iya ...
    dia dipinjem espanyol ...

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by timorocchi on August 1st 2009, 17:18

    klo lugano gimana nih kbr nya "???

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by jiwa lazio on August 1st 2009, 17:44

    hmmm ledesma gak masuk skuad nih. menarik liat lazio maen tanpa dia, mengingat dia selalu jd kunci permainan lazio. sapa yah yg gantiin dia?? dabo ato baronio?? yg pasti kalo dia bnr2 pindah, jelas kita butuh pengganti yg sepadan/lebih jago. dabo/baronio mmg bgs tp sebagai backup. gw sih pengenny lucho gonzalez hehe tp dia ud k marseille. ad yg tau lazio incer siapa aj d posisi ledesma selain battaglia?? gw denger battaglia smakin dkt k genoa

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by jojomanado@rocketmail.com on August 1st 2009, 18:07

    tapi mnrt w se bagus kalo manajemenna tegas gitu,, biar pemain2 lain lebih isa menghargai kontrakna...

    si rosi gimana critana ampe isa d roma!?

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by timorocchi on August 1st 2009, 18:10

    klo gak battaglia yaaa si simplicio ...

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Rinov Ultras Laziale on August 1st 2009, 21:56

    haduh haduh drpda simplicio mendingan battaglia kali kmna2,berdoa aja moga2 lazio bsa nyerobot buat dpt battaglia kya dptin cruz lazio kn langsung nyerobot dr roma

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by jiwa lazio on August 1st 2009, 22:55

    LDS jgn pergi dong, tiru tuh muslera. kalo latihan keras, sabar, gw yakin kok LDS bisa ngerebut posisi bek kanan. muslera nih mmg kepribadianny top bgt, profesional!!! don't go LDS!!! jadilah kapten masa depan lazio, bendera lazio, dan legenda lazio!!!

    -------

    http://lazioindonesia.bigforumpro.com/viewtopic.forum?t=148

    Sponsored content

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Sponsored content Today at 20:44


      Waktu sekarang December 11th 2016, 20:44