Komunitas Lazio Indonesia


    Juan Pablo Carrizo

    Share

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Juan Pablo Carrizo

    Post by Mirjalovic on March 26th 2009, 00:38


    Dibeli mahal,,7 juta Euro(cmiiw),,dengan predikat the hottest gk in latino bersama Ustari...dan diminati tim kayak barca,MU,milan,juve,inter,,wew.........

    dan direkomendasikan lgsung oleh legenda kta,,,Angelo Peruzzi...,,padahal kta dulu lebih dekat ke Marco Amelia dan hugo lloris

    sayangnya,,carrizo gak maen seperti yang kta harapkan,,tuk jadi the next big thing kayak Peruzzi n Marchegiani,,,

    gw sendiri,,mash berharap banyak tuh ama dia

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by Ramone on March 26th 2009, 00:40

    Sebenarnya sih klo mau jujur kualitas Carizzo masih diatas Muslera tapi mungkin musim ini dia kurang beruntung aja dan sebaliknya Muslera sudah kenyang duluan atmosfer Liga Italia. Bingung dan bangga jadinya liat ada 2 kiper yang hebat di Lazio.


    _________________
    LAZIO SELAMANYA!

    Inzaghino
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by Inzaghino on March 26th 2009, 00:42

    KLo kata ane seh mendink ganti dhe kipernya,,ganti ma lokal ja Very Happy

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by Mirjalovic on March 26th 2009, 00:48

    Yup,,secara bakat,,mungkin Carrizo lebh baik,,tp Muslera jg gak bisa d remehkan...

    @inzagi,,,kiper lokal?kiper itali?

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by Ramone on March 26th 2009, 00:52

    Kiper ketiga kita aja sih Vincent Dagre, orang Perancis ya? Selama ini memang stock kiper Lazio asli Italia terbatas kayaknya, gak tahu kalo ada kiper yang bagus dari primavera.


    _________________
    LAZIO SELAMANYA!

    Inzaghino
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by Inzaghino on March 26th 2009, 00:53

    Mirjalovic wrote:Yup,,secara bakat,,mungkin Carrizo lebh baik,,tp Muslera jg gak bisa d remehkan...

    @inzagi,,,kiper lokal?kiper itali?


    yoyoi kiper Italia kan bnyak tuuuh

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by Mirjalovic on March 26th 2009, 01:00

    dulu ada kiper kayak Santarelli dan de angelis,,tapi mereka gak mampu meroket,,

    Degre kerap dianggap the next frey,,,dan sudah diregard tinggi d game Football manager 2007 dan 2008


    kalau kiper italia,,Fed Marchetti..

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by Ramone on March 26th 2009, 01:02

    Dipikir-pikir sebenarnya kita ini memang kipernya yang masalah atau beknya ya? Soalnya zaman Peruzzi, Marchegiani bisa jadi legenda karena ditopang oleh bek yang juga hebat. Question


    _________________
    LAZIO SELAMANYA!

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by Mirjalovic on March 26th 2009, 01:13

    Yup,,,,,,,

    bener bgt,,,

    tapi pengecualian untuk Peruzzi,,d masa2 terakhir karirnya,,Peruzzi tampil sangat brillian,,padahal cuma ditopang oleh Cribari,Siviglia dan Stendardo,,,malah ketika ada Negro,Nesta,Stam,Couto,Mihajlovic,,dll,biasa2 aja..

    berbeda dengan buffon,,yang musim ini gak terlalu bgus,,karena bek juve yang buruk

    pengalaman,ketenangan,dan kharisma peruzzi begitu kuat,,semoga Carrizo bisa sehebat Peruzzi

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by Ramone on March 26th 2009, 01:27

    Sepertinya untuk ke depan tidak akan ada lagi kiper-kiper muda yang bermunculan di Lazio. Masih tetap Carizzo dan Muslera yang memegang kendali kiper.


    _________________
    LAZIO SELAMANYA!

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by Cidho on March 26th 2009, 13:35

    iiah..
    Muslera bagus banget main'a, skrng Carizzo kalah saing sama Muslera...
    Knp kita dlu g ngercruit Amelia aja yah, kan dia bagus main'a, n sempet masuk Timnas malah...

    Mudah2an Carizzo bisa bangkit lg, dan bisa menjadi Portiore nomor satu di Lazio n menjadi salah satu legend di Lazio...AMIN...

    porsa lazio

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by Mirjalovic on March 27th 2009, 14:03

    ^amin

    btw
    ,video Carrizo di lazio
    http://www.youtube.com/watch?v=iJTQvGqjNfM

    sekarang carrizo mnta pndah..

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by Dicanio on March 27th 2009, 18:57

    Lazio's Carrizo: If I Don't Play I'm Leaving

    The Biancocelesti's 'keeper has finally offered an ultimatum to his club...
    It's been no secret that Argentine national team goalkeeper Juan Pablo Carrizo has been unhappy at Lazio since losing the starting job to Fernando Muslera but now things have taken a decidedly serious turn.

    According to Il Messaggero, he has said he wants to play or he will leave.

    Presently Carrizo is with the Argentina squad for their upcoming World Cup qualification matches against Venezuela and Bolivia and took some time to speak about his predicament at Lazio.

    “I can’t understand,” Juan Pablo said, “If I am not playing because I made mistakes, then I can improve, but if I am not playing for some other reason, then it’s better if I leave.

    “If this situation does not change before June, I will make other choices.

    “I can get better though, or change my style where necessary.

    “Playing for River Plate would be my only choice if I went back to Argentina, but I’d prefer a big club that really wants me.

    “The best teams already have great ‘keepers,” he admitted, “So what I need is a place willing to gamble on a young man with a good future ahead of him.”

    On the responsibility of Lazio coach Delio Rossi for his current woes, the 24-year-old was diplomatic.

    “People left on the bench often get angry with the boss, but I don’t want to,” he concluded, “I only want to be given the chance to show him he was wrong by my performances on the pitch.

    “Then, if things don’t go well, I can go home happy that I did what I could, even if the coach did not like me.”


    _________________

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by Ramone on March 27th 2009, 20:23

    Wah, serba salah nih bagaimana ya harus menyikapi masalah kiper di Lazio, Muslera bagus dan Carizzo juga bagus. Tapi misalnya performa Muslera lebih menjanjikan di Lazio di musim depan mungkin tidak salahnya kita meninggalkan Carizzo, karena memang hakikat dari posisi kiper adalah 1 yang harus benar-benar jago, sedangkan kalau ada 2 kiper yang hebat di satu klub biasanya 1 orang harus mengalah.


    _________________
    LAZIO SELAMANYA!

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by Mirjalovic on March 27th 2009, 21:26

    ^tetep,,gw pengen carrizo stay

    tapi ini menandakan Carrizo enggak professional
    justru gw salut dengan sikap muslera............dia terus bekerja keras,dan dia mendapatkan balasannya..

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by Ramone on March 27th 2009, 21:56

    Mirjalovic wrote:^tetep,,gw pengen carrizo stay

    tapi ini menandakan Carrizo enggak professional
    justru gw salut dengan sikap muslera............dia terus bekerja keras,dan dia mendapatkan balasannya..

    Benar bang, Muslera pasca kekalahan 1-5 dari Milan musim lalu tidak pernah lagi mendapatkan tempat dan digantikan oleh Balotta, namun dia sabar di Lazio dan akhirnya kesabarannya membuahkan hasil sekarang.

    Ya mungkin Carizzo ragu akan masa depannya di Lazio akan membawa efek di timnas Argentina.


    _________________
    LAZIO SELAMANYA!

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by Dicanio on March 28th 2009, 18:09

    Lazio’s Juan Pablo Carrizo Blames Different Mentality For Disappointing Season

    The Biancoceleste player has not impressed in Serie A following his move from River Plate last summer, and has been considered quite a let down by his own team's fans.

    Lazio goalkeeper Juan Pablo Carrizo lost his place as the team’s first choice custodian in January following a string of disappointing performances.

    At first he accepted the bench but in the past few weeks he has made it quite clear that his intention is to leave the Biancocelesti, blaming the Italian mentality for not understanding his skills.

    "I think that in the Italian football, coaches are convinced that goalkeepers should be exclusively technical," declared the Argentinean player during a press conference reported by Lalaziosiamonoi.it.

    "I'm referring to technical movements, coming out for the ball, saves and so on, and that every goalkeeper should have these movements inside him from beforehand.

    "We Argentineans are more intuitive and we resolve the game at that moment, maybe with a nice move, but all of this is not liked in Italy.

    "However, now I must remain calm and wait."

    During his first season at Lazio, Carrizo has so far played 19 league games and conceded 25 goals - statistics which have not impressed either fans or critics.


    bener kata carizzo, kiper italia dan argentina banyak perbedaan..kalo di argentina, kiper maju untuk menutup gerak striker yg akan menyerang gawang adalah sah2 saja..dan tiap kiper argentina memang punya insting lebih tajam dalam melakukan gerakan tersebut..tapi sepertinya di italia jarang melihat tipe kiper spti itu..mudah2an carizzo cepat beradaptasilah dengan gaya main lazio dan klub2 di italia..


    _________________

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by Dicanio on March 28th 2009, 18:11


    Lazio President Lotito Declares Carrizo Is Not Going Anywhere


    The shot stopper may be unhappy, but Lotito has stated he will honour his deal with the club...

    Lazio goalkeeper Juan Pablo Carrizo has recently voiced his displeasure at being demoted to second choice at Lazio since the turn of the year, despite still being Argentina's first choice keeper. President Claudio Lotito is unhappy with the player declaring his unrest through the media.

    "He wants to go? He has a contract, so then he will remain at Lazio," snapped the Bianconcelesti patron, to the Corierre dello Sport.

    However, Lotito then took on a more diplomatic tone regarding the situation, hoping a compromise will be worked out in the future.

    "Maybe Carrizo, not quite fluent in the Italian language, has interpreted some things the wrong way. The choices are related to technical aspects of football," he concluded.

    The 24-year-old arrived in Rome last summer after transferring from River Plate. He has made 20 Serie A appearances this season.

    Ayo Carizzo, ambil les bahasa italia..biar cepet jago bahasa italianya..


    _________________

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by ssnabil on March 28th 2009, 19:38

    Gak bener nih Carizzo, tiba2 mau pindah nyalahin Italianya lagi...
    kipernya inter (J Cesar) sama kipernya rombeng juga awalnya gak bagus2 amat, mereka juga asal dari amerika selatan, tapi lama2 ya bisa tampil bagus dan jadi pilihan pertama.
    Masak Carizzo baru datang, musim pertama, baru dicadangkan sebentar sudah mau pindah...wew

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by Mirjalovic on March 28th 2009, 22:59

    Julio Cesar kalah bersaing dengan salah 1 legenda kita,,Marchegiani di Chievo...

    Penampilan Doni persis seperti kiper amatir ketika pertama x bermain di rombeng,,,dan gw menertawakan keputusan Biskuit buang Pelizzoli ke Reggina.........


    namun kini mereka sudah jadi kiper andalan Brazil,,,because what,,,,,,,,etos kerja mereka yang tinggi,i,mereka enggak pernah mau nyerah dan terus belajar!,,

    gw harapkan itu ama carrizo.....

    emank,,,,di italia,,pertahanan adalah kuncinya di bek,,dan kiper melakukan sisanya,,namun melihat pertahanan amburadul dr lazio,,pantes aja carrizo berbuat lebih di lapangan

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by indra_lopez on March 29th 2009, 16:15

    carizzoo... oh carizzooo.... malangnya nasibmu nak...

    ginilah...
    masih muda dah diberi kepercayaan ngawal timnas
    jadi serba salah

    moga2 aja si carizzo tau diri aja...
    dan ngeliat experience kiper2 laen
    jgn egois
    Very Happy

    SALAM LAZIALE

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by peto_caem on March 29th 2009, 21:09

    Carizzo kayknya musim depan baru bagus, kayk muslera wakakakaka

    lazio12
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by lazio12 on March 30th 2009, 16:51

    carizzo kiper yang sangat baik, menurut saya,,,
    mungkin butuh waktu az mungkin butuh waktu az buat mengembalikan kepercayaan dirinya..
    apalagi kemarin argentina baru menang 4-0...dan carizzo jadi kiper utama..

    muslera juga kiper yang sangat baik,dan sabar..

    saya dukung carizzo dan muslera.

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by yuhan on March 30th 2009, 21:03

    yup....
    saya harap carrizo mau bersabar dan g buru2....

    soalnya dia masih butuh pengalaman di serieA dan adaptasi pastinya...
    berkaca aja ma muslera musim lalu

    tetap maju smua

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by Mirjalovic on March 30th 2009, 22:07

    Carrizo cleansheet lg ketika bersama Argentina,,

    how strong this guy,,?kalau dperkuat pemaen kayak heinze?bandingkan dengan sivglia cs

    Sponsored content

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by Sponsored content Today at 16:56


      Waktu sekarang December 8th 2016, 16:56