Komunitas Lazio Indonesia


    Juan Pablo Carrizo

    Share

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by yuhan on May 31st 2009, 16:17

    bener tuh...carrizo sebenernya potensi jadi kiper hebat tp dia g bisa terima dan terlalu sombong dengan status kiper no 1 argentina...pas di cadangin (padahal gara2 performa jelek dia sendiri tuh) malah koar2 aja...g liat tuh saingannya di cadangin musim lalu lebih sadis dari dia..(nyaris 1 musim)

    tp salut juga penampilan carrizo pas laga lawan reggina

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by Hadi van der vaart on May 31st 2009, 16:54

    Jgn dijual dulu si Carrizo!!! Dia cuma perlu adaptasi di Serie A!!

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by danielganx on May 31st 2009, 22:13

    yg jd masalah , ada 2 kemungkinan .. klo kita tgu ampe musim depan , dan ternyata dy tetep gagal beradaptasi , bakal jatoh bgd harga jual nya , tau sendiri si lotito ga mau rugi 1 perak pun .. klo skarang kan masih cukup tinggi harga jual nya .. yg kedua , klo ternyata dy tampil bagus musim depan , otomatis dy bakal ditarik balik kan , dgn begitu , salah 1 dari kiper2 hebat kita bakal ada yg hengkang (jpc/muslera) ,, apa kita rela muslera yg memang bnar2 berpotensi dan loyal , kita jual ke klub lain dan bersinar di klub tersebut ???

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by yuhan on May 31st 2009, 22:32

    huft..pilihan sulit kalau sampe mreka bagus smua...g sehat nih...beda dengan posisi lainnya klo bagus 2 orang bisa main bareng klo g salah satu jadi backup or rotasi...klo kiper mah lain ceritanya...posisi yg g bisa dirotasi nih

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by timorocchi on June 1st 2009, 08:03

    Ya udah gini aja ....
    menurut kalian semua , siapa yg hrs dipertahankan ????
    JPC/MUSLERA ????
    Harus Pilih salah satu ....

    Klo Gw muslera ....

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by danielganx on June 2nd 2009, 07:25

    bang moderator ,, bikin polling aja , setuju muslera/carrizo yg dipertahanin

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by timorocchi on June 2nd 2009, 07:31

    iye biar lebih enak ....
    momod lg ol kgk nih ????

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by Mpmpranata on June 2nd 2009, 13:41

    So pasti Nestor Fernando Muslera, mutiara LAZIO yg harus di jaga agar gak di rampas tim2 lain ! Muslera, the Lazio's spiderman !

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by panggawa on June 2nd 2009, 15:24

    Hadi van der vaart wrote:Jgn dijual dulu si Carrizo!!! Dia cuma perlu adaptasi di Serie A!!

    betul..Carrizo jgn dijual dulu, lebih baik dipinjamkan aja ke klub la liga ato EPL (yg pasti jgn di serie A biar ngga jadi bumerang).

    Saat ini Muslera emang luar biasa penampilannya tapi kan belum terbukti konsistensinya, moga sih dimusim selanjutnya penampilannya bisa terjaga ato malah meningkat.

    Nah kalo Muslera udah terbukti stabil permainannya, baru Carrizo boleh dilego..

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by danielganx on June 2nd 2009, 21:32

    gw sih percaya ama kualitas dan loyalitas muslera Wink tp bkn berarti gw bilang carrizo jelek , dy cukup potensial jg kok , mgkn emang dy blm cocok maen di itali.. sejarah kiper2 argentina yg maen di itali tuh gag gt bagus , mending dy ke spanyol aja deh , kyk nya lebih klop ama gaya permainan disana

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by yuhan on June 2nd 2009, 23:10

    klo g pinjemin dulu ke spanyol...kan klo maennya bagus bakalan + mahal tuh...klo jelek mah emang parah nih orang,,mending pulang kampung ja lah Laughing

    xulie
    Murid SSB
    Murid SSB

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by xulie on June 4th 2009, 12:33

    gw sempet sebel banget yg dia marahh2 n komen kalo dia dipanggil argentina sm legenda marradona tapi di lazio di cadanginnn....

    n hasilnya??? argentina di bantaii 6-0 rekor memalukan...

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by timorocchi on June 4th 2009, 16:11

    memang nih pemain banyak mau nya ...
    bikin males ....

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by danielganx on June 4th 2009, 17:56

    forza muslera !! hehehe

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by Mirjalovic on June 4th 2009, 21:20

    hmm,,,,,

    tuker dengan pemain yang kita butuhkan boleh,,,,,,,,,inget aja,,terlepas dari inkonsistensi Muslera,,Muslera sewaktu di uruguay sempat dianggap punya bakat seperti Buffon..

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by Laziosquad on June 16th 2009, 19:44

    Di timnas juga mainnya jelek kok, semoga dia jadi the next muslera, terpuruk, lalu bangkit kemudian

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by joeanta on June 19th 2009, 15:00

    Carrizo Ingin Tinggalkan Lazio
    Penjaga gawang berusia 25 tahun itu berencana hijrah ke Spanyol.



    Juan Pablo Carizzo tak lagi mendapat tempat utama di skuad Lazio setelah Fernando Muslera muncul. Apalagi, pemain yang disebut terakhir tampil kian efektif dalam urusan menghalau bola.

    Fakta tersebut membuat Carizzo mulai mempertimbangkan opsi lain, yakni menjajal peruntungannya di klub lain, atau bahkan kompetisi yang berbeda. La Liga Spanyol dan Real Zaragoza menjadi tujuan utamanya.

    "Dalam hal transfer, saya juga mempertimbangkan masuknya setiap kemungkinan," ungkap Carizzo kepada AS.

    "Akan tetapi, satu yang membuat saya tertarik adalah dari Real Zaragoza. Klub ini menjadi pilihan utama saya," tandasnya.

    Carizzo sendiri sudah 23 kali tampil untuk Lazio di musim lalu dan mampu mempertahankan gawangnya tidak kebobolan di enam laga.

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by Mirjalovic on June 19th 2009, 16:31

    pokoknya masih belum pengen liat carrizo pergi >_<,,bakatnya,bakatnya ,bakatnya .huh

    tapi sayang mulutnya itu ganas bener,,

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by yuhan on June 19th 2009, 18:21

    hahahha....ampun dah ma ni pemain,,,bisa ngemeng ama media doang...harusnya klo mau berbicara mah di lapangan aja,,tunjukkan kualitas!!!!!

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by danielganx on June 20th 2009, 08:35

    carrizo skill nya bagus . tp skill aja ga cukup , sikap jg harus diperhatikan... lihat muslera , apa kah musim lalu iia mengecam sepak bola italia saat iia bermain buruk ???

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by yuhan on June 20th 2009, 23:43

    hahaha...padahal muslera lebih parah dari pada dia yg akhir musim tetap dimainin...muslera dah g main 1 musim tuh...tp skalinya main...wuihhhhhh....

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by Mpmpranata on June 21st 2009, 02:47

    Jual aja si carrizo ! Fernando Muslera lebih mantap, usianya lebih muda, refleksnya tinggi, personalitinya oke, adu penalty jago, satu lawan satu dgn striker lawan jg paten dan yg jelas muslera lebih respek terhadap klub ini dibandingkan dgn carrizo yg hanya bs gembar-gembor dimedia sbg kiper utama maradona :-P

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by Mirjalovic on September 5th 2009, 10:24

    Real Zaragoza ‘Keeper Juan Pablo Carrizo Slams Lazio

    Argentine international goalkeeper Juan Pablo Carrizo left Lazio this summer for Spanish side Real Zaragoza on a season-long loan deal with a view to a permanent transfer, and the 25-year-old, who fell out of favour at the Olimpico midway through his maiden season in Italy, has now explained his decision to quit the Biancocelesti.

    “When I was at Lazio, someone came to me one day and told me I would not be playing any more,” he told Ole while on international duty with the Argentina national side.

    “I trained for six months without anyone taking notice. I didn’t like the way they delivered that kind of news.

    “I moved to Zaragoza to play my cards right - I know that no one can be guaranteed a place in the starting XI and I intend to pour sweat for it.

    “I am calm, because I know that I will have more chances to compete on a level playing field.”


    ---

    gw kasian ama ini orang, skill bgus tapi mental kayak anak kecil... malu ama Muslera....
    kasian..

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by naldylaziale on September 6th 2009, 15:40

    ckckckckc... turut prihatin dah buat carizzo.. banyak omong tapi ga meyakinkan

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by danielganx on September 6th 2009, 22:10

    mulutnya berisik bgd ... mending tunjukin skill dlu bru ngmg

    Sponsored content

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by Sponsored content Today at 16:52


      Waktu sekarang December 11th 2016, 16:52