Komunitas Lazio Indonesia


    Juan Pablo Carrizo

    Share

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by Mirjalovic on April 9th 2009, 23:29

    emank serba salah Carrizo ini

    benar" ujian bagi Lazio dan Carrizo sendiri

    mulai dari kedatangannya sampai sekarang,,semua ada polemik tersendiri

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by danielganx on April 9th 2009, 23:32

    pemain kontroversial nih Very Happy
    semoga aja masa depan nya cerah deh Very Happy

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by Ramone on April 9th 2009, 23:34

    Musim depan adalah musim penebusan dosa bagi Carizzo. pale


    _________________
    LAZIO SELAMANYA!

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by danielganx on April 9th 2009, 23:39

    Kita lihat , apakah carizzo akan dijual atau dipertahankan ... jawaban nya akan ada pada akhir musim .... study

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by yuhan on April 11th 2009, 21:28

    dijual aja bagus g yah?????
    klo emang g ada perkembangan kenapa g.... Smile

    lmayan buat + dwt Laughing

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by danielganx on April 11th 2009, 23:29

    kayak nya muslera udah dipercaya bgd bwt ngawal gawang lazio , dia membuktikan pada saat melawan merda tadi . jadi , nampak nya akan sulit utk carrizo utk meraih posisi numero uno portiere dela lazio ..

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by ajiramone on April 12th 2009, 03:01

    lagian dia dihukum ama rossi buat cadangan muslera....
    paling ga kasih kesempatan maen lagi dong...

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by yuhan on April 12th 2009, 22:22

    yah mgkin carrizo bisa dicoba pas copa...moga2 aja g blunder dianya...
    untuk muslera mantebs ni...banyak peluang merda mental ama dia

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by danielganx on April 12th 2009, 22:26

    kecil kemungkinanrossi bakal nurunin pemain ini di coppa , mengingat coppa sudah memasuki fase penting , pasti rossi lebih percaya kpd muslera karna moral nya muslera sedang tinggi dan penuh percaya diri ! waktu lawan juve pas leg ke 1 aja si carrizo uda ga dipake , apalagi leg 2 bsk . rossi pasti bakal nyari aman . so , kita tunggu saja kpn mr gambeta ini bakal merumput lagi Wink

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by yuhan on April 12th 2009, 22:50

    yaaahhhh...klo gt jual aja deh klo emang dah g perlu... Razz
    tp sebenernya potenti carrizo emang belum sepenuhnya keluar aja makanya jd aneh gt penampilannya...mirip muslera musim kemaren..klo dibanding muslera,,serem jg ni potensi carrizo musim depan...bisa2 bikin rekor cleansheet musim depan.....

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by Mirjalovic on April 13th 2009, 21:51

    edit...

    moga carrizo bisa lebih baik lagi,,setelah Lotito menginginkan Bizzari

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by panggawa on April 14th 2009, 10:46

    Kondisi persaingan Carrizo dan Muslera saat ini gw pikir masih dalam koridor yg sehat dan justru menguntungkan Lazio. Untuk posisi keeper usia Carrizo dan Muslera masih termasuk "belia" mengingat peak performance keeper biasanya ada dikisaran 29 thn - 32thn jadi keduanya masih sangat mungkin untuk berkembang lebih baik lagi dan persaingan inilah yg harusnya bisa memacu mereka utk meningkatkan kemampuannya.
    Kalo sekarang Carrizo koar-koar dimedia yaa maklumin aja karena masih darah muda...

    Tapi untuk jangka panjangnya kita ga mungkin bisa mempertahankan keduanya sekaligus dan pasti akan ada yg minta cabut. Dan kalo itu sampe terjadi maka penjualannya harus menjadi transaksi yg menguntungkan buat kita (contohnya waktu penjualan Oddo kita kan dapet duit + Foggia dari Milan) dan gw yakin itu sangat mungkin karena kalo kita lihat klub-klub kaya yg ada sekarang kebanyakan keepernya udah pada tua jadi tinggal nunggu waktu aja buat mereka untuk mencari keeper muda yg potensial. Dan gw yakin 1 - 2 musim lagi Carrizo dan Muslera sudah lebih matang dan bisa dibanderol dgn harga tinggi,jadi kalo kita harus lepas salah satunya bargaining position kita bagus kan...

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by yuhan on April 14th 2009, 21:53

    makin kepepet ni kyknya carrizo pas ngeliat penampilan muslera pas derby Laughing
    semoga ini jadi penyemangat buat lebih baik lagi dan jgn malah koar2 ke media

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by danielganx on April 14th 2009, 22:25

    kabar nya klo musim depan , hampir pasti dipinjamkan ke atletico madrid .
    mending jual salah satu deh , antara carrizo ato muslera , biar dapet fresh money jg .. kayak nya muslera lebih percaya diri deh . smoga carrizo menemukan performa terbaik nya secepatnya

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by yuhan on April 15th 2009, 21:05

    klo dijual si mau2 aja...tp apa g lbh baik liat performa masing2 dl yah???biarpun kemaren2 ane dukung klo dijual aja tu si karijo Laughing

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by danielganx on April 15th 2009, 21:07

    dijual jg gpp sih , kan ntar si bizzari dateng . mungkin si berni jg bakal balik musim depan .. tapi , si jpc punya potensi jg kok klo gw liat Wink tp klo dari segi loyalitas , kayak nya kurang loyal deh Sad

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by Hadi van der vaart on April 21st 2009, 12:20

    Harusnya Carizzo dilepas ke klub lain dulu dengan status pinjaman selama 1 musim, trus diliat dulu perkembangannya, kalu bagus tarik lagi!!

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by Hadi van der vaart on April 21st 2009, 12:22

    Atau gini aja, pakai sistem rotasi, sekarang muslera yg main trus pekan berrikutnya carrizo habis itu muslera lagi dan begitu seterusnya!! Kasian kan 2 kiper berbakat ini gak main-main. kayak makan buah simalakama jadinya ya!!!

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by Mirjalovic on April 21st 2009, 20:10

    wah..gak sehat kalau 2 kiper dirotasikan..

    cara terbaik.........salah 1 harus pergi..

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by yuhan on April 21st 2009, 23:18

    betul banget bung mirja...kiper tu klo rotasi bisa jadi angin2an performanya...lagian posisinya nyaris g tergantikan selama maen bagus(seperti muslera musim ini, dan harapan selama membela LAZIO bakal bagus terus) dan cedera..

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by danielganx on April 22nd 2009, 09:16

    emang harus dijual salah 1. muslera udah ngebuktiin klo diri nya udah berkembang dan tampil konsisten dan tidak suka berkoar2 di media. carrizo hrs belajar bnyk dr muslera

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by monorawx on April 22nd 2009, 11:20

    jual aja nih si kacang ijo...

    sbel gue..

    kayak anak kecil

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by yuhan on April 22nd 2009, 22:15

    bkn anak kecil mon...tp bayi...
    ngrengek2 terus tanpa pembuktian...huh payah Evil or Very Mad

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by danielganx on April 22nd 2009, 22:32

    kayak nya carrizo blm pantes maen di liga terbaik dunia , serie a ...

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by yuhan on April 22nd 2009, 22:45

    dia masih perlu disekolahkan ke tim medioker tu gimana rasanya belajar jd kiper hebat....

    Sponsored content

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by Sponsored content Today at 16:56


      Waktu sekarang December 8th 2016, 16:56