Komunitas Lazio Indonesia


    Juan Pablo Carrizo

    Share

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by Mirjalovic on April 23rd 2009, 11:53

    Yup

    Carrizo sudah terbiasa bermain di tim besar...seperti river plate n Lazio

    mungkin ada baiknya kalau dia bermain untuk tim medioker dulu,,untuk lihat sehebat apa orang ini,,seperti Federico Marchetti,,walau lini belakang Cagliari jelek,ternyata dia mampu bersinar.

    kita sudah punya Muslera,,,,,,,,,,,,,masih butuhkah carrizo..?

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by danielganx on April 23rd 2009, 13:16

    biar pihak klub dan pihak carrizo sama2 enak , lazio jual carrizo aja ke klub besar , seperti arsenal / ac milan / muenchen mgkn ?? mreka sedang mencari kiper tangguh utk musim depan , pasti carrizo masih bernilai tinggi . akan sangat menguntungkan bagi lazio karna mereka akan mendapatkan fresh money dari penjualan carrizo sehingga bisa membeli beberapa pemain berkualitas , terutama bek . bagi carrizo , bila iia dijual ke antara 3 klub tersebut , iia akan mendapat tempat utama serta gaji yg tinggi. jadi , jalan terbaik ya menjual carrizo saja klo menurut saya , dan panggil berni pulang atau mencoba vincent degre

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by yuhan on April 23rd 2009, 23:08

    kyknya melihat performa aa' muslera mah karijo ni bakalan abadi di bangku cadangan ni Laughing

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by naldylaziale on April 24th 2009, 20:35

    sepertinya karirnya di lazio udah tamat di tangan muslera...

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by danielganx on April 25th 2009, 10:34

    muslera menang KO atas carrizo

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by tauik husein on April 25th 2009, 10:42

    Betul bung daniel..

    Jual aja kiper ynag bnyak bacot...tapi cement bngat...
    Buat ngelapis Muslera, kyaknya kita ambil kiper lokal aja, lebih konsisten...gitu..

    bura
    Murid SSB
    Murid SSB

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by bura on May 19th 2009, 14:37

    musim ini memang bermain jelek tapi musim depan dia akan bermain bagus... seperti muslera dimana awalnya tak terlalu bagus, tapi musim sekarang dia menjadi kiper utama.......

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by Hadi van der vaart on May 23rd 2009, 10:18

    Ini dia susahnya!! Kalo musim depan,dua-duanya tampil oke, pelatih jadi pusing dan malahan bisa menimbulkan perpecahan di dalam tim.

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by yuhan on May 23rd 2009, 22:51

    kyknya musim depan g pake baju lazio lagi nih orang Razz

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by danielganx on May 23rd 2009, 23:57

    mungkin bakal dipinjemin ke klub lain si om JPC ini musim depan

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by yuhan on May 24th 2009, 01:14

    yah bagusnya sih di pinjemin dl ama klub italia lain biar adaptasi,,tp serba salah tuh pertahanin dia di tengah muslera makin berkembang gini,,pa dijual aja yah???buat beli bek klo g +an pemaen tengah...tuh midfielder kita doyan banget ama yg namanya cedera..klo g cedera banned terus..huft...

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by danielganx on May 24th 2009, 13:13

    memang tidak sehat bila klub memiliki 2 kiper bagus sekaligus.. harus ada salah 1 yg dijual. untuk saat sekarang , rasa nya ga adil klo kita menomor 2 kan muslera , mengingat [enampilan nya yg bgs pada musim ini. musim depan semoga carrizo di pinjamkan ke klub lain agar dapat adaptasi

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by wendy on May 24th 2009, 21:30

    namun diluar itu.. kedua kiper kita masi muda & masi labil.. kalo emang carrizo pindah (i hope so..) kita butuh 1 kiper buat pelapis setidaknya antisipasi jika Muslero bermain jelek atau cedera coz u/ memainkan Berni maupun Degre masi tlalu riskan..

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by timorocchi on May 25th 2009, 07:45

    knp gak degre aja yg dipinjemin???
    biar nambah pengalaman ....


    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by danielganx on May 25th 2009, 10:55

    klo buat jadi kiper pelapis sih gw rasa berni cukup lah... pengalaman nya uda lumayan kok , pernah maen di liga inggris jg dy sama wimbledon.. gw setuju klo degre dipinemin , tp yg minat ama degre pasti tim2 kecil , kyk tim seri b gt.. tp gpp lah , yg penting nambah jam terbang

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by timorocchi on May 25th 2009, 10:57

    iya , biar pas balik ke lazio udh siap fisik dan mental ....
    udh gak kagok lg klo pas maen ...

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by Mpmpranata on May 28th 2009, 12:31

    PSG, Valencia ama atletico madrid sedang ngincer carrizo ne. Kalo harganya cocok mending kita jual aja, truz beli federico marcheti, kiper cagliari yg direkomendasikan bufon untk masa dpan timnas itali. Carrizo ne banyak tingkah, mentang2 dulu jd bintang di riverplate, seenaknya aja dia memprotes keputusan pelatih, ngomel2 di media. Orang kayak gini gak baik untk keharmonisan tim !

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by wendy on May 28th 2009, 16:43

    dipinjemin aj dulu.. siapa tau dia bisa nunjukin kemapuan dia sebenarnya.. tapi kalo dia mang uda ngebet pindah ya silahkan aj.. la wong Lazio udah punya guardian angel muslero..

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by yuhan on May 28th 2009, 21:48

    yup buka pintu kluar selebar2nya untuk karijo...daripada komen g enak terus di media Mad

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by timorocchi on May 29th 2009, 08:27

    iyeee , bikin suasana klub gak enak ....

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by danielganx on May 29th 2009, 08:33

    mumpung harga nya masi tinggi , dy masi jd kiper nomor 1 argentina , mending dy dijual skrg2 ini biar dapet pemasukan yg cukup banyak jg Wink tarik berni pulang , pinjemin degre biar dapet pengalaman.. muslera jg masih muda dan sangat menjanjikan. kita tak usah khawatir lagi Wink

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by timorocchi on May 29th 2009, 08:53

    betul bung daniel ....
    muslera udh pas untuk gantiin carrizo ....
    dijual 8 juta udh lumayan tuh ....

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by yuhan on May 29th 2009, 22:11

    jual semahal2nya..label pemain timnas pasti mahal tuh...terus dwtnya buat beli bek...

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by Mirjalovic on May 31st 2009, 13:46

    hehe20x

    lazio rugi kalau minjemin ini orang...mending jual

    tapi kok gw masih yakin ya,,sebenarnya ini orang punya potensi seperti buffon

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by danielganx on May 31st 2009, 14:37

    memang sih , klo ngeliat penampilan nya bersama klub lama nya , river plate , carrizo ini terlihat sangat potensial .. yg jadi masalah adalah iia kurang bisa beradaptasi dgn gaya permainan di itali.. pemain yg bagus bukan berarti dpt bersinar di tiap liga2 yg berbeda.. sebut saja shevchenko , dy begitu beringas di itali , tp saat pindah ke chelsea , bner2 melempem dan jadi pembelian terburuk chelsea..pemain sekaliber michael owen , dibeli oleh madrid , namun gagal menyatu dgn tim.. yg terpenting adalah hrs memiliki keinginan utk beradaptasi dan bersabar serta terus berlatih , bukanya malah cuap2 di media trus bilang klo liga itali gag cocok bwt diri nya... kita harus dapat berkaca kepada daya juang fernando muslera yg berbuah manis .. jpc hrs menerima kenyataan klo dirinya blm bisa beradaptasi dgn liga serie a italy..

    Sponsored content

    Re: Juan Pablo Carrizo

    Post by Sponsored content Today at 00:56


      Waktu sekarang December 7th 2016, 00:56