Komunitas Lazio Indonesia


    Roberto Mancini

    Share

    Inzaghino
    Super Moderator
    Super Moderator

    Roberto Mancini

    Post by Inzaghino on March 26th 2009, 15:45

    Roberto Mancini lahir di Jesi, Ancona, Italia 30 November 1964 dia bermain selama 3 musim bagi LAZIO (1997/98, 1998/99, dan 1999/00). Selama berkarir di LAZIO dia Mancio berhasil mencetak gol sebanyak 15 kali dengan jumlah penampilan sebanyak 87 kali. Salah satu gol terbaik dari Mancio adalah gol yang dicetak ke gawang AC Parma dengan menggunakan backheel. Prestasi Mancio selama di LAZIO adalah sebagai berikut :
    1 gelar SCUDETTO (1999/00)
    1 gelar Winners Cup (1998/99)
    2 gelar Coppa Italia (1997/98 dan 1999/00)
    1 gelar Super European Cup (1999)
    1 gelar Super Coppa Italia (2000)

    Setelah menyatakan pensiun sebagai pemain pada tahun 2001, Mancini sempat menjadi pelatih LAZIO selama 2 musim (2002/03 dan 2003/04) dengan prestasi mampu membawa LAZIO meraih gelar juara COPPA ITALIA musim 2003/04.




    BACKHEEL GOAL

    Inzaghino
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Roberto Mancini

    Post by Inzaghino on March 26th 2009, 15:47

    Mancio...Mancio...Mancio...



    F O R Z A L A Z I O !!!

    Re: Roberto Mancini

    Post by Cidho on March 27th 2009, 10:45

    It's my Hero too ..

    mancio...mancio ...

    segera latih tim biru ini lg...

    Re: Roberto Mancini

    Post by dany_caracuzzo on March 27th 2009, 13:37

    FORZA MANCIO....
    DATANGLAH KEMBALI KE LAZIO
    KEMBALI UNTUK MEMBUAT SI ELANG BIRU, MENJADI PERKASA KEMBALI, PERKASA SEPERTI SAAT DIRIMU(MANCIO) MASIH BERADA DI SINI(LAZIO).

    FORZA LAZIO
    FORZA LAZIALE BANDUNG

    Re: Roberto Mancini

    Post by peto_caem on March 29th 2009, 21:04

    Mancio fave gw jug nih, tapi sayang yah, gara2 dia pemain fave gw yang lain beppe signori hengkang

    Re: Roberto Mancini

    Post by ssnabil on March 31st 2009, 20:21

    Dari detik


    Mancini: Saya Senasib dengan Cassano

    Reuters
    Milan - Bermain baik di klub tapi tak terpanggil ke timnas, itulah yang sedang dialami oleh Antonio Cassano. Namun jauh sebelumnya, ternyata ada eks Sampdoria lain yang bernasib sama dengan Cassano.

    Dialah Roberto Mancini, eks pilar Il Samp medio 1982-1997 mengaku pernah menderita hal sama seperti yang juniornya itu sedang rasakan saat ini. Performa cemerlangnya memberi satu scudetto untuk Sampdoria dan enam gelar mayor lainnya, termasuk Piala Winners, tak otomatis membuatnya mudah mendapat tempat di timnas Italia saat itu.

    Tidak tercantumnya nama Cassano di skuad Azzuri untuk laga Pra Piala Dunia 2010 sedang menjadi pembicaraan hangat di Italia. Keputusan tersebut kemudian memunculkan pertanyaan di benak banyak pihak mengingat penampilan gemilang sang striker di klubnya.

    Namun ada satu faktor yang dikatakan Mancini menjadi penghalang bagi Cassano untuk merebut tempat di skuad 'Tim Biru' saat ini, yakni klubnya sendiri Sampdoria.

    "Ada kemiripan antara kami. Saya bermain di Italia Ketika saya berada di Sampdoria dan sangat sulit untuk menjaga tempatku di La Nazionale, karena bermain di klub seperti mereka (Sampdoria)," ungkap Mancini kepada Channel4.

    Pernyataan eks pelatih Lazio dan Inter Milan itu, seakan menganjurkan pemain berjuluk "Peterpan" itu untuk segera hengkang dari stadion Luigi Ferraris dan mencari klub yang lebih besar. Cassano belakangan diberitakan diminati Juventus yang sedang dalam perburuan untuk mencari pengganti Pavel Nedved yang pensiun di akhir musim.

    Bahkan Mancini sempat mengakui bahwa ia hampir saja membawa Cassano ke Nerazzuri, saat sang pemain masih berada di Real Madrid tahun 2007. Namun, karena keburu dipecat oleh Massimo Moratti, Mancini harus memendam dalam-dalam keinginannya itu.

    "Kami pernah membicarakan ini satu waktu. Ada kemungkinan untuk menggaetnya saat itu, kala ia belum pindah ke Sampdoria. Lalu tak terjadi apapun setelahnya (deal transfer)," pungkas pria 44 tahun itu.

    Harusnya dari awal langsung di lazio ajah mancini Razz

    Re: Roberto Mancini

    Post by Cidho on April 3rd 2009, 10:40

    setuju dengan om ssnabil , hhhe

    coba dari dlu .

    bisa jadi legend dah dia .

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Roberto Mancini

    Post by Mirjalovic on April 6th 2009, 17:20

    sekarang..............

    gimana kalau mancini dateng lagi ke Lazio,,trus iket kontrak 15 taun,,biar bsa jd legend?Very Happy

    Re: Roberto Mancini

    Post by ssnabil on April 6th 2009, 17:28

    susah, si mancini kayaknya pengen banget ke liga Inggris

    dulu aja udah resmi pensiun dari lazio, masih sempat2nya main buat leicester city...meski bukan seperti pemain aktif pada umumnya

    Re: Roberto Mancini

    Post by yudhi_calcio on April 6th 2009, 17:38

    Mancini Balik Lagi Aja ke Lazio!!!!

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Roberto Mancini

    Post by danielganx on April 6th 2009, 19:32

    ayo balik dong om roberto king

    Re: Roberto Mancini

    Post by panggawa on April 15th 2009, 18:08

    Setelah Nedved, Mancio adalah favorit sepanjang masa gw di Lazio. Setelah gabung diLazio pada musim 1997 (CMIW...) Lazio seperti menemukan dirigen lapangan yang bisa memimpin 11 orang dilapangan menjadi tim yang bisa memainkan atraksi kelas dunia.
    Seandainya Mancio lebih cepat gabung di Lazio mungkin akan lebih banyak gelar juara yg mampir di Formello. Gw bermimpi kalo Lazio bisa dilatih sama Mancio lagi...moga jadi kenyataan..

    GRAZIE GRANDE MANCIO


    Inzaghino
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Roberto Mancini

    Post by Inzaghino on June 9th 2009, 20:03

    Apakah Mancini akan kembali melatih LAZIO musim ini,,qta tunggu saja

    Re: Roberto Mancini

    Post by naldylaziale on July 7th 2009, 16:28

    tapi menyedihkannya mengenai mancini adlh bagaimana para pemain inter seperti ibra
    selalu membanding bandingkan kemampuan mancini n JM..
    Tapi ada juga yg menghormati mancio seperti cordoba..
    bahkan cordoba memarahi ibra yg dinilai tidak tau trima kasih pada mancini..

    Re: Roberto Mancini

    Post by Laziosquad on July 8th 2009, 12:36

    Cuma sempat liat bentar dia main dulu

    Sponsored content

    Re: Roberto Mancini

    Post by Sponsored content Today at 16:55


      Waktu sekarang December 8th 2016, 16:55