Komunitas Lazio Indonesia


    Angelo Peruzzi

    Share

    Poll

    Apakah Peruzzi Pantas disejajarkan dengan Legenda Lazio yang lain?

    [ 17 ]
    55% [55%] 
    [ 0 ]
    0% [0%] 
    [ 2 ]
    6% [6%] 
    [ 12 ]
    39% [39%] 

    Total Suara: 31

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Angelo Peruzzi

    Post by Mirjalovic on April 16th 2009, 10:38

    dan pertahanan kita jadi pertahanan terbaik di serie a bersama asu rombeng yang diperkuat pemain kayak Mexes ..,


    what a goalkeeper.

    Re: Angelo Peruzzi

    Post by panggawa on April 16th 2009, 11:46

    Walaupun pernah berseragam Asu Rabies, Peruzzi layak menjadi legenda di Lazio. Saat Lazio sedang kolaps Peruzzi (bersama Di Canio dan Oddo) menjadi pemain kunci yg menyelamatkan Lazio dari keterpurukan, apalagi kado perpisahannya juga ngga tanggung2 yaitu tiket liga champions 07/08. Jadi ngga ada alasan untuk tidak memasukkan nama Peruzzi ke daftar legenda Lazio.

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Angelo Peruzzi

    Post by yuhan on April 18th 2009, 21:30

    salah satu kiper hebat yg pernah mengawal gawang LAZIO...

    setuju banget klo peruzzi jadi legenda LAZIO....

    Re: Angelo Peruzzi

    Post by uki1011_laziale on May 2nd 2009, 10:16

    ni tmn2, video kehebatan opa peruzzi...

    http://www.youtube.com/watch?v=zflU88slfH8

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Angelo Peruzzi

    Post by Mirjalovic on May 4th 2009, 10:21

    moga muslera lebih hebat drpd peruzzi Very Happy

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Angelo Peruzzi

    Post by wendy on May 4th 2009, 11:45

    amiiin.. gilanya si peruzzi dengan kekurangan dia di postur tapi beliau pula reflex tuinggi banget, apalagi pas ad seklumit di depan gawang.. tangannya cepet banget kl nangkis.. cuma sayang sering kena palonetto .. hehehe...

    tapi sayang.. temen2 semua berharap beliau jadi staff pelatih Lazio kan?
    ni ad berita ttg beliau (meski sudah lama sih) Laughing :


    Ex-Lazio keeper Peruzzi: I'm joining Roma
    23.03.08 | tribalfootball.com

    Former Lazio and Italy goalkeeper Angelo Peruzzi has revealed he's joining the staff at Roma.
    Peruzzi said: "I have already talked to the Giallorossa leadership at Trigoria about returning next season."

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Angelo Peruzzi

    Post by Mirjalovic on May 8th 2009, 13:06

    wew

    dia jadi staff roma?tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Angelo Peruzzi

    Post by wendy on May 12th 2009, 09:19

    sabar ya nak.. mungkin dia bukan jodohmu..
    lagian dia kan jeboaln touth-acadeny nya si merda...

    Re: Angelo Peruzzi

    Post by Hadi van der vaart on May 12th 2009, 19:05

    Dia harusnya ditarik Lazio utk menjadi staf daripada si Tare. Malahan dia pantas utk jadi pelatih Lazio musim depan.

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Angelo Peruzzi

    Post by wendy on May 12th 2009, 22:26

    Hadi van der vaart wrote:Dia harusnya ditarik Lazio utk menjadi staf daripada si Tare. Malahan dia pantas utk jadi pelatih Lazio musim depan.

    no no no.. kalo jadi goalkepeer-coach emang dia sangat bagus.. tapi untuk menjadi pelatih ane rasa masi belum.. apalagi seorang kiper selama ini berada di belakang n (kemungkinan) ga mengerti betul ttg taktik permainan menyerang.. Dino Zoff bukti kebelumberhasilan menjadi pelatih..

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Angelo Peruzzi

    Post by danielganx on May 13th 2009, 14:45

    wendy wrote:
    Hadi van der vaart wrote:Dia harusnya ditarik Lazio utk menjadi staf daripada si Tare. Malahan dia pantas utk jadi pelatih Lazio musim depan.

    no no no.. kalo jadi goalkepeer-coach emang dia sangat bagus.. tapi untuk menjadi pelatih ane rasa masi belum.. apalagi seorang kiper selama ini berada di belakang n (kemungkinan) ga mengerti betul ttg taktik permainan menyerang.. Dino Zoff bukti kebelumberhasilan menjadi pelatih..

    tp zoff lumayan tuh , bawa italy ke final euro 2000

    bura
    Murid SSB
    Murid SSB

    Re: Angelo Peruzzi

    Post by bura on May 19th 2009, 14:27

    pemain yang bagus

    Re: Angelo Peruzzi

    Post by timorocchi on May 25th 2009, 10:18

    sayang sekali dia jd staff di biskuit roma ...

    Re: Angelo Peruzzi

    Post by Laziosquad on June 16th 2009, 20:02

    Lazio vs inter, adriano menembak dari luar kotak pinalti, bola melengkung ke kanan bawah gawang, gw dah pasrah kebobolan, g taunya peruzzi bisa menepis bola

    momen ini yg paling saya ingat

    Re: Angelo Peruzzi

    Post by jojomanado@rocketmail.com on June 25th 2009, 08:38

    Peruzzi sadis banged... w rasa dia sejajar dengan buffon..
    untuk ukuran badan kiper eropa mank dia termasuk agak krg meyakinkan,, tapi skillna mantaaap...

    zoff, peruzzi,, legenda lazio...

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Angelo Peruzzi

    Post by Mirjalovic on June 25th 2009, 16:31

    ^ya ... hebat ,,sejajar dia ama Buffon,,bedanya Buffon lebih ganteng n lebih tinggi daripada Peruzzi,makanya beken,,wkwkwkwk20x

    Buffon jg terlalu di overrated-kan ..

    Peruzzi ,,kiper hebat dan bisa diandalkan

    \kadang gw kesel,ama anggapan yang bilang doi kgk hebat di Lazio,,n cuma hebat di Juve... gila ,,masak penampilan hebat gitu dibilang kgk jago ih

    Re: Angelo Peruzzi

    Post by Laziosquad on June 25th 2009, 17:41

    Mungkin karena lazio secara keseluruhan kurang bagus

    Re: Angelo Peruzzi

    Post by Mpmpranata on June 25th 2009, 23:15

    Salah satu kiper terbaik itali sepanjang masa. Gw harap muslera bisa seperti atau bahkan lebih hebat dari peruzzi ne..

    sidanu
    Murid SSB
    Murid SSB

    Re: Angelo Peruzzi

    Post by sidanu on November 4th 2010, 12:37

    Mirjalovic wrote:^ya ... hebat ,,sejajar dia ama Buffon,,bedanya Buffon lebih ganteng n lebih tinggi daripada Peruzzi,makanya beken,,wkwkwkwk20x

    Buffon jg terlalu di overrated-kan ..

    Peruzzi ,,kiper hebat dan bisa diandalkan

    \kadang gw kesel,ama anggapan yang bilang doi kgk hebat di Lazio,,n cuma hebat di Juve... gila ,,masak penampilan hebat gitu dibilang kgk jago ih

    yahh harus diakui memang bersinarnya si Peruzzi di Juventus karena emang semua gelar dipersembahkan oleh beliau, saya sendiri mengenal Peruzzi ketika bermain di Juventus dan menjadi fansnya sampai sekarang. Hal itu lah yang menjadikan saya menjadi juventini dan interisti sampai akhirnya saya menjadi Laziale hehehe, untungnya gantung sepatunya juga di Lazio dengan kado manis pula

    Re: Angelo Peruzzi

    Post by paolodicanio666 on June 24th 2011, 23:09

    favorit ane nih.. tapi skrang dia dimana yah?


    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Angelo Peruzzi

    Post by Mirjalovic on May 30th 2012, 15:17

    ^jd salah 1 tim pelatih di timnas Italia

    Sponsored content

    Re: Angelo Peruzzi

    Post by Sponsored content Today at 18:31


      Waktu sekarang December 9th 2016, 18:31