Komunitas Lazio Indonesia


    Nestor Muslera

    Share

    Re: Nestor Muslera

    Post by Hadi van der vaart on August 11th 2009, 13:44

    Kenapa muslera gak dpt nomor 1 ya?? Kok makai nomor 86 lagi???

    Re: Nestor Muslera

    Post by Laziosquad on August 11th 2009, 14:51

    Mungkin no 1 beban bgi dia

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Nestor Muslera

    Post by yuhan on August 11th 2009, 15:50

    ahhh,,,nomer g penting lah,,yang penting permainan dia yang no.1 ...betul???

    Re: Nestor Muslera

    Post by skinpoetra on August 13th 2009, 10:50

    yap....benar sekali permainan muslera menunjukkkan dia kiper pilihan utama alias kiper nomor satu ny lazio...

    Re: Nestor Muslera

    Post by Mpmpranata on August 14th 2009, 19:36

    Muslera emang jagoan, T O P banget deh. Moga dia setia di Lazio. Kalo muslera maen, hati jd lebih tenang, gak cemas kayak waktu ngeliat lazio dikawal carizo apalagi balotta ;> . Grande Muslera, forza LAZIO !

    Re: Nestor Muslera

    Post by zarate_luth on August 15th 2009, 21:33

    Terbukti lagi!!!adu penalti lawan Osasuna..TOP MARKOTOB Muslera..Cuman tendangan Pandiani aja yg gak bisa ditebak..lainnya ditebak walopun ada juga yang masuk (Juanfran)..
    GRANDE MUSLERA!!!

    Re: Nestor Muslera

    Post by skinpoetra on August 24th 2009, 13:03

    akhirnya terbukti jg kemampuan muslera mulai diakui...
    pelatih timnas uruguay memasukkan nama muslera dalm skuad ny utk laga uji coba timnas uruguay

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Nestor Muslera

    Post by Dicanio on August 24th 2009, 13:16

    skinpoetra wrote:akhirnya terbukti jg kemampuan muslera mulai diakui...
    pelatih timnas uruguay memasukkan nama muslera dalm skuad ny utk laga uji coba timnas uruguay

    Tapi blm tentu masuk Line Up kan bro...kita doakan biar muslera bisa maen di Piala Dunia 2010... cheers


    _________________

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Nestor Muslera

    Post by Mirjalovic on August 24th 2009, 16:01

    Seharusnya Muslera mampu geser Castillo , mengingat penampilan Muslera selama ini di Lazio,, moga aja gak demam panggung ketika di timnas uruguay, seperti debut Muslera di Lazio

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Nestor Muslera

    Post by Danang on August 25th 2009, 16:29

    nha..ntu yg dkhwatirin sbnrny,,,demam panggung dy!!cm klo dlazio dah sring dmainin,qu rasa dy dah terbiasa..pa lg ntar lazio maen dliga eropa..makin bnyk mata memandang khebatan dy

    Re: Nestor Muslera

    Post by naldylaziale on August 25th 2009, 17:48

    selamat deh.. udh dilirik timnas di usia muda itu merupakan suatu kebanggaan...
    terus berjuang muslera.....

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Nestor Muslera

    Post by yuhan on August 25th 2009, 22:13

    buah kesabaran + kegigihannya...talk less do more .... (mungkin tu motto dia)

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Nestor Muslera

    Post by Mirjalovic on September 6th 2009, 15:02

    Fernando Muslera Thanks Lazio For Uruguay Call-Up

    Fernando Muslera could find himself starting for Uruguay when they play Peru in their World Cup qualifier today, and the 23-year-old has thanked Lazio for their faith in him.

    "This does not depend much on me, it depends on the coach [Oscar Tabarez]," Muslera mused in an interview with Il Corriere dello Sport.

    "This is my first real call up for the national team," he continued.

    "Getting here is what every player is always aspiring to, it is what they want since they are a child.

    "It is a dream for me, and I must thank Lazio," said the smiling 'keeper.

    The former Montevideo Wanderers shot-stopper was subject of interest from the likes of Manchester United, Arsenal, Atletico Madrid and Villarreal over the summer, but Muslera insists he is delighted with how things have gone for him in his career thus far.

    "I am happy, I have achieved some great things with Lazio and now I hope to do well with the national team. I must be totally committed, to be here is wonderful," he concluded.

    Re: Nestor Muslera

    Post by Hadi van der vaart on September 6th 2009, 15:30

    ^^
    Jgn lupa ngomong terima kasih juga ma Carrizo!! Kalo dia ga tampil jelek, muslera kan bakalan jadi cadangan abadi di lazio!!!

    Re: Nestor Muslera

    Post by skinpoetra on September 8th 2009, 10:28

    emang buah kesabaran...
    manis sekali hasil ny....
    itu uda d praktekkan oleh muslera..

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Nestor Muslera

    Post by Mirjalovic on September 13th 2009, 10:34

    kemaren Muslera main bagus lagi neh, walau jebol 2 gol..
    memang pantes diincer MU..

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Nestor Muslera

    Post by Dicanio on September 13th 2009, 15:01

    Brilliantttt....that was brilliant saved by Muslera...!!!


    lalalallalalalalalla....musleraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa............


    _________________

    Re: Nestor Muslera

    Post by W.T.Mauritanto on September 13th 2009, 17:29

    portierre numero uno...

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Nestor Muslera

    Post by Mirjalovic on September 13th 2009, 19:19

    yeah..
    akhirna kita bisa lihat lagi standar tinggi yang dulu pernah diberikan Marchegiani & Peruzzi Smile

    Re: Nestor Muslera

    Post by Hilmy sandro nesta on September 13th 2009, 23:28

    Neh dy nih calon kiper termahal d'dunia..yg laen mah lwt,pa lg cm sypa tuh kiper juventud yg ky maho..bufalo pa y..wkwkakaka

    Re: Nestor Muslera

    Post by naponest on September 13th 2009, 23:42

    bukannya nyumpahin tapi dengan kondisi skr muslera sangat diminati oleh MU yang lagi nyari keeper penganti van der sar (selain keeper cska moskow).
    kira2 siapa yg layak sebagai pengganti muslera??

    Re: Nestor Muslera

    Post by Hilmy sandro nesta on September 14th 2009, 04:12

    naponest wrote:bukannya nyumpahin tapi dengan kondisi skr muslera sangat diminati oleh MU yang lagi nyari keeper penganti van der sar (selain keeper cska moskow).
    kira2 siapa yg layak sebagai pengganti muslera??
    Ga da yg pntes gantiin muslera..buat w muslera kiper terbaik d'dunia

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Nestor Muslera

    Post by Mirjalovic on September 14th 2009, 11:57

    setuju ama om hilmy

    man...
    jika kalian nonton bagaimana Muslera bermain, maka pasti anda akan bilang dia gak tergantikan..
    penampilan Muslera benar2 gila dan bisa memberi rasa aman terhadap lazio !!!!!!!!!!!!!!

    kelemahan bek-bek kita mampu ditutupinya dengan sempurna..refleksnya begitu prima..
    kiper yang luar biasa dari segi menahan gempuran lawan

    suatu saat Iker Casillas bisa dia lampaui

    Re: Nestor Muslera

    Post by naponest on September 14th 2009, 14:00

    gw juga pengennya muslera tetep di lazio,tp kalo ferguson sudah berkehendak management MU pasti mampu kluarin dana berapapun untuk memenuhi keinginan ferguson.

    Re: Nestor Muslera

    Post by naldylaziale on September 14th 2009, 19:47

    Mirjalovic wrote:setuju ama om hilmy

    man...
    jika kalian nonton bagaimana Muslera bermain, maka pasti anda akan bilang dia gak tergantikan..
    penampilan Muslera benar2 gila dan bisa memberi rasa aman terhadap lazio !!!!!!!!!!!!!!

    kelemahan bek-bek kita mampu ditutupinya dengan sempurna..refleksnya begitu prima..
    kiper yang luar biasa dari segi menahan gempuran lawan

    suatu saat Iker Casillas bisa dia lampaui
    bukannya dulu kita juga saingan ya ama MU memperebutkan muslera?
    buktinya kita berhasil dapetin dia... lagian gua yakin si muslera ga bakal tergiur godaan MU.. secara dia baru aja masuk timnas gara gara penampilan nya yg hebat di LAZIO...

    Sponsored content

    Re: Nestor Muslera

    Post by Sponsored content Today at 16:55


      Waktu sekarang December 8th 2016, 16:55