Komunitas Lazio Indonesia


    Nestor Muslera

    Share

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Nestor Muslera

    Post by wendy on May 15th 2009, 11:51

    bisa..muslera pasti bisa jadi legenda Lazio.. kayae dia anak yg kalem & low profile banget.. mudah2an dia bisa tetep setia di Lazio yg membesarkan namanya..

    kiper berwajah culun, namun refleks nya persis buffon..

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Nestor Muslera

    Post by Mirjalovic on May 15th 2009, 18:43

    wendy wrote:bisa..muslera pasti bisa jadi legenda Lazio.. kayae dia anak yg kalem & low profile banget.. mudah2an dia bisa tetep setia di Lazio yg membesarkan namanya..

    kiper berwajah culun, namun refleks nya persis buffon..

    mental bagaikan Oliver Kahn,,,,,serta kegarangannya menyerupai Peter Schemeichel di bawah mistar,,bedanya Muslera pinter memanage emosinya sendiri..jadi bisa kalem ,,n kalau meledak2,,emosinya gak pernah merugikan bagi lazio maupun orang lain..

    cuma 1 kekurangan,,kharisma,,n itu akan didapat dia nanti,,setelah melegenda di lazio

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Nestor Muslera

    Post by yuhan on May 15th 2009, 21:14

    bener...muslera cm kurang galak aja nih ama bek2 kita...semoga musim2 selanjutnya bisa meningkat...dan setia ama LAZIO

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Nestor Muslera

    Post by danielganx on May 15th 2009, 22:05

    skill sih udah oke , penalti kemarin dia jg hampir bisa membaca semua arah bola dgn tepat , namun , harus belajar buat jadi lebih galak lagii rabbit harus berguru ama om schmeichel dlu yg slalu teriak2 buat kordinasi pertahananya .. hehehe ... DAJE NANDO !!!

    Re: Nestor Muslera

    Post by Hadi van der vaart on May 16th 2009, 11:23

    Carrizo kayaknya udah sadar mengapa Muslera yg jadi kiper utama di Lazio setelah melihat penampilannya di final copa kemaren!!

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Nestor Muslera

    Post by Mirjalovic on May 16th 2009, 15:55

    ya tuh

    determinasi MUslera jauh diatas Carrizo,,

    neh,,bukti kalau Muslera latihan keras..



    tangannya muslera belang,,menandakan,,pagi,siang,sore dia latihan terus :p

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Nestor Muslera

    Post by yuhan on May 17th 2009, 17:04

    bener banget....hasil kesabaran + kegigihan dia bisa sampai kyk gini,,,g kyk carizzo mentang2 kiper utama argentina(sebenernya beruntung aja cz saingannya cm kurang dipercaya biarpun performa lebih baik) baru dicadangin malah koar2...tuh liat yg gantiin gimana maennya???
    ave MUSLERA!!!!

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Nestor Muslera

    Post by wendy on May 18th 2009, 10:01

    bener bung yuhan.. carrizo sombong coz jd kiper utama argentina.. sedangkan muslera masi kiper kedua di timnas uruguay..

    mudah2an carrizo bisa belajar dari kehebatan muslera..

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Nestor Muslera

    Post by danielganx on May 18th 2009, 11:15

    muslera = loyal , sabar , mau bekerja keras , tidak sombong = calon kiper masa depan lazio !!!!

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Nestor Muslera

    Post by Mirjalovic on May 18th 2009, 12:55

    kudu dipagarin,,jangan ampe banjir pujian bikin dia menurun,ataupun perihal konsistensinya,itu yang harus dijaga

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Nestor Muslera

    Post by wendy on May 18th 2009, 19:34

    amien.. muga2 muslera bisa menjadi seperti ap yg kita inginkan..

    Re: Nestor Muslera

    Post by panggawa on May 19th 2009, 11:38

    yuhan wrote:bener...muslera cm kurang galak aja nih ama bek2 kita...semoga musim2 selanjutnya bisa meningkat...dan setia ama LAZIO

    He..he..gimana mo galak kalo centrebacknya Siviglia ama Rozehnal yg lebih pantes jadi Om nya...
    Kalo centrebacknya udah diisi sama Tuia,Radu atau Angeleri pasti dia bisa galak..

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Nestor Muslera

    Post by wendy on May 19th 2009, 12:38

    bheu... mantep tuh.. makanya kiper ganas biasanya >30 tahun... tapi gapapa gus-muslero, laziale yakin kau bakalan jadi legenda melebihi angelo peruzzi ataupun marchegiani...

    bura
    Murid SSB
    Murid SSB

    Re: Nestor Muslera

    Post by bura on May 19th 2009, 14:31

    tahun pertamanya ga begitu bagus... tapi tahun ke dua-nya sudah lumayan

    Re: Nestor Muslera

    Post by ikhsanlazialle on May 22nd 2009, 08:20

    wahhh ini dia nih jagoan baru gw. Fernando Muslera..
    forza muslera

    Re: Nestor Muslera

    Post by Mpmpranata on June 3rd 2009, 13:28

    Nestor Fernando Muslera, idola baru para Laziale... Spiderman dr uruguay yg masih muda, mental n personalitinya bagus, refleks n skill yg mantap plus jago adu penalti. Grande Nando Muslera !

    Re: Nestor Muslera

    Post by naldylaziale on June 28th 2009, 18:53

    Re: Nestor Muslera

    Post by timorocchi on June 29th 2009, 07:16

    beneran tuh yg diatas ??? ^^^^^^^^
    mantep dong ...

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Nestor Muslera

    Post by danielganx on June 29th 2009, 09:01





    FORZA MUSLERA !!!!!!!

    Re: Nestor Muslera

    Post by Laziosquad on June 29th 2009, 10:17

    Teriakin aja bek bek tua itu, cech aja yang dulu bru pindah dah neriakin terry dan gallas

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Nestor Muslera

    Post by Danang on June 29th 2009, 11:42

    walau badan kurus ceking, tp skill mantapp!!!buat carrizo yg tabah y...kyknya kmu msti jd kiper ke2 skrg

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Nestor Muslera

    Post by Mirjalovic on June 29th 2009, 11:58

    Muslera ..

    pertama kali gw gak anggep ini orang ,haha20x,tau2 skrg hebat bgt
    mogaaaa aja,,ini orang makin lama makin hebat n konsisten

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Nestor Muslera

    Post by Danang on June 29th 2009, 12:01

    udh22 cukup pujianya!!ntar dy bsr kpala,dah ga jago lagi!!!coz muslera msh muda,msh bth blajar byk!!!sallute muslera..trus tingkatkan skillmu!!

    Re: Nestor Muslera

    Post by naldylaziale on June 29th 2009, 13:02

    Danang wrote:udh22 cukup pujianya!!ntar dy bsr kpala,dah ga jago lagi!!!coz muslera msh muda,msh bth blajar byk!!!sallute muslera..trus tingkatkan skillmu!!
    hahaha.. muslera pemain professional bung..
    jadi dia pasti tau pujian itu harusnya dijadikan cambuk untuk lebih baik lagi..
    bukan malah bersombong diri kaya cr7

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Nestor Muslera

    Post by Danang on June 29th 2009, 13:40

    yha sapa tau!!darah muda coy...msh gampang goyah!!!n plajaran bt lazio..yng terlalu bnyak pemain dibesarkan dilazio,udh ngetop e...mlh ninggalin lazio gt aj!!ntu yng perlu dwaspadai!!!

    Sponsored content

    Re: Nestor Muslera

    Post by Sponsored content Today at 16:56


      Waktu sekarang December 8th 2016, 16:56