Komunitas Lazio Indonesia


    Tomasso Rocchi

    Share

    Re: Tomasso Rocchi

    Post by Mpmpranata on June 7th 2009, 19:54

    Rocchi emang striker finisher sejati. Aq ingat waktu membela timnas U-21, sbagai satu2nya pemain senior yg usianya udah 30, peran rochi sangat menonjol dlm tim dgn gol dan asist nya. Buktinya pas rocchi gak tampil karena cedera serangan2 tim itali u-21 jd mandek dan akhirnya mereka kalah telak 0-3 ! Harapan kita semua moga aja musim depan penampilan rocchi semakin baik, grande il capitano rocchi !!!

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Tomasso Rocchi

    Post by danielganx on June 7th 2009, 20:21

    pastii musim depan dia udah padu ama zarate !!! GO KAPTEN ROCCHI !!

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Tomasso Rocchi

    Post by danielganx on July 10th 2009, 18:35

    musim depan , rocchi akan memakai nomor punggung 'keramat' , yaitu no.9
    pemain2 yg pernah mengenakan nmr 9 ini diantaranya : silvio Piola, Chinaglia and Bruno Giordano , juga salas .. kayak nya sih si bepe signori jg pake nmr 9 dlu Very Happy smoga rocchi bisa menyamai prestasi mereka semua

    Re: Tomasso Rocchi

    Post by Laziosquad on July 10th 2009, 20:07

    Ama zarate kurang padu, rocchi dah cari posisi bgus g dioper ama zarate

    duet ama pandev baru keren, sayang bakal pindah si panda

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Tomasso Rocchi

    Post by Dicanio on July 11th 2009, 13:26

    Kalo julio cruz datang, bakalan makin ramai di lini depan..zarate juga pasti seneng dapet tandem sesama argentina...


    _________________

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Tomasso Rocchi

    Post by Mirjalovic on July 11th 2009, 14:12

    Lebih baik Rocchi daripada Cruz ,,
    lebih baik Mendicino ,daripada Cruz

    apa yang sudah Cruz lakukan tuk inter,,n apa yang udah dilakukan Rocchi tuk lazio,itu yang seharusnya jd patokan

    kalau mau beli striker,hormati dong Rocchi ,beli striker yang lebih hebat daripada dia .. jangan yang levelnya di bawah Rocchi , n tuk kemudian Rocchi dicadangkan

    Re: Tomasso Rocchi

    Post by naldylaziale on July 13th 2009, 14:21

    Mirjalovic wrote:Lebih baik Rocchi daripada Cruz ,,
    lebih baik Mendicino ,daripada Cruz

    apa yang sudah Cruz lakukan tuk inter,,n apa yang udah dilakukan Rocchi tuk lazio,itu yang seharusnya jd patokan

    kalau mau beli striker,hormati dong Rocchi ,beli striker yang lebih hebat daripada dia .. jangan yang levelnya di bawah Rocchi , n tuk kemudian Rocchi dicadangkan
    kata katamu membuatku mau nangis bung mirza Crying or Very sad
    emang harus diakui..,, sptnya gampang banget temen temen kita melupakan jasa rocchi... Crying or Very sad
    gua tambah lagi bung mir.. kalo patokannya umur rocchi yg udah tua..
    apa umur cruz tidak lebih tua dari rocchi..
    lagian si cruz itu mintanya diposisi line up sepanjang musim...

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Tomasso Rocchi

    Post by Mirjalovic on July 13th 2009, 14:36

    ^ya usia Cruz lebih tua 4 tahun daripada Rocchi ,,

    apalagi seperti kata bro Daniel , ntr Rocchi bakalan pakai nomor 9 ,no striker sejati ,, n gw yakin ,, musim ini dia bakalan cetak 2 digit gol lagi di serie a ,, bahkan jika dia bisa dilayani dengan layak ,, bisa 20 gol lebih

    Re: Tomasso Rocchi

    Post by naldylaziale on July 13th 2009, 14:39

    Mirjalovic wrote:^ya usia Cruz lebih tua 4 tahun daripada Rocchi ,,

    apalagi seperti kata bro Daniel , ntr Rocchi bakalan pakai nomor 9 ,no striker sejati ,, n gw yakin ,, musim ini dia bakalan cetak 2 digit gol lagi di serie a ,, bahkan jika dia bisa dilayani dengan layak ,, bisa 20 gol lebih
    Ave Tomasso cheers

    Re: Tomasso Rocchi

    Post by Hadi van der vaart on July 13th 2009, 16:16

    Walaupun cruz datang, sebelum ada striker muda dan berkualitas yg masuk kayak Berg, Rocchi adalah pilihan utama utk mendampingi Zarate!!

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Tomasso Rocchi

    Post by Mirjalovic on August 6th 2009, 14:58

    ho20x

    cruz sudah datang.
    apa boleh buat,, dukung Cruz ,, dan berharap ROcchi mampu menampilkan yang terbaik yang dia punnya

    Forza Rocchi

    Re: Tomasso Rocchi

    Post by naldylaziale on August 6th 2009, 15:30

    n hebatnya lagi,, rocchi bahkan menyambut baik kedatangan cruz...
    tipe pemain yg ga takut ama persaingan.. semoga datangnya cruz melecut semangat rocchi untuk lebih baik drai musim lalu cheers

    Re: Tomasso Rocchi

    Post by Laziosquad on August 6th 2009, 15:40

    Yup walau rocchi sudah memberi bnyk, tapi kalau cruz lebih baik dalam bermain di formasi baru ini ya kita harus merelakan dia ke bangku cadangan

    bagaimanapun 11 pemain terbaik yang brada di lapangan

    Re: Tomasso Rocchi

    Post by naldylaziale on August 6th 2009, 16:11

    betul sekali bung laziosquad..
    untuk itulah kompetisi tercipta... tapi walau hanya berada di bench.. tetep berusaha yg terbaik.. karna terkadang pun pemain cadangan bisa menjadi kunci sukses sebuag tim bilamana pemain inti mandek membongkar pertahanan lawan.. jangan taunya duduk manis di bench n mengeluh dan mengeluh tanpa perbaikan diri seperti Alm. Carizzo

    Re: Tomasso Rocchi

    Post by Laziosquad on August 6th 2009, 17:11

    Yup, cruz kan cadangan di inter, tapi torehan golnya bnyk dan penting, it tidak lepas dari pelatih yang jeli melihat keadaan, karena semua striker lazio beda tipe permainan jadi tergantung pelatih

    Re: Tomasso Rocchi

    Post by naldylaziale on August 8th 2009, 22:10

    cheers Il CAPITANO.............
    Great Goal Captain..... PAlonetto cheers

    Re: Tomasso Rocchi

    Post by Toyeenk on August 8th 2009, 22:37

    Tua-tua keladi...

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Tomasso Rocchi

    Post by joeanta on August 9th 2009, 06:42

    selebrasi rocchi usai mencetak gol ke gawang inter di ajang supercoppa..
    GOOOOOOOOOOOOL...!!!







    mmuuaachh..


    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Tomasso Rocchi

    Post by danielganx on August 9th 2009, 07:11


    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Tomasso Rocchi

    Post by yuhan on August 9th 2009, 10:31

    kapten kita telah kembali!!!!!!!!setelah musim lalu yang kurang maksimal dia memberi kado pembuka untuk kita....

    Re: Tomasso Rocchi

    Post by Laziosquad on August 9th 2009, 10:53

    gol dari celah sempit, ciri khas dia

    Re: Tomasso Rocchi

    Post by Hadi van der vaart on August 9th 2009, 12:25

    Rocchi lebih pantas jadi pemain inti daripada cruz!!!

    Re: Tomasso Rocchi

    Post by naldylaziale on August 9th 2009, 14:45

    danielganx wrote:
    mau nangis gua lihatnya..
    cheers tetep berjuang kapten.. bimbing tim kita menjadi besar seperti dulu lagi!!!! cheers

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Tomasso Rocchi

    Post by Mirjalovic on August 9th 2009, 16:16

    Kapten hebat..
    pemain terbaik Lazio , bukan dengan kata ,tapi dengan kontribusi dan perilakunya,,,'

    mungkin dia bisa jadi jawaban kekurangan sosok berwibawa di Lazio semenjak kehilangan Nesta ,

    Forza Rocchi , bungkam semua anggapan skeptis orang padamu , kamu masih striker terhebat di italia ,, jarang striker yang begitu konsistennya cetak gol 2 digit semusim .. Forza Rocchi !

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Tomasso Rocchi

    Post by joeanta on August 10th 2009, 00:41

    aneh,,
    foto" rocchi yg gw posting koq kaga kliatan ya??
    hupft.. scratch

    gpp deh..
    yg pnting juaraaaaa...!!!! cheers

    Sponsored content

    Re: Tomasso Rocchi

    Post by Sponsored content Today at 16:56


      Waktu sekarang December 8th 2016, 16:56