Komunitas Lazio Indonesia


    Apa ada pemain sepakbola yang lebih homo daripada.......

    Share

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Apa ada pemain sepakbola yang lebih homo daripada.......

    Post by Mirjalovic on March 28th 2009, 23:35

    Francesco Totti,Phillipe Mexes,Alberto AquilaniI?????????????????

    hehe20x,,,

    Re: Apa ada pemain sepakbola yang lebih homo daripada.......

    Post by Ramone on March 29th 2009, 00:00

    Yang jelas Totti Ketua Maho Cabang Roma, Italia. Dan anggotanya akan terus bertambah seiiring waktu disana.. Laughing


    _________________
    LAZIO SELAMANYA!

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Apa ada pemain sepakbola yang lebih homo daripada.......

    Post by Dicanio on March 29th 2009, 00:43

    Kurang lengkap tanpa fotonya nih...

    hahaha..cari dulu ahhh


    _________________

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Apa ada pemain sepakbola yang lebih homo daripada.......

    Post by Mirjalovic on March 29th 2009, 12:40





    muntah bareng yuuuuuuuuuuuk

    Bro Mirja direct langsung dari thumbnail Google jadi gak kelihatan, ni udah diedit.

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Apa ada pemain sepakbola yang lebih homo daripada.......

    Post by yuhan on March 29th 2009, 16:07

    huuuuuuuuuuueeeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkkkkkkk

    *(ngemeng2 gambarnya mana yah kok g kliatan???) Laughing

    Re: Apa ada pemain sepakbola yang lebih homo daripada.......

    Post by indra_lopez on March 29th 2009, 16:09

    si mirja blom tau cara masukin gmbar euy...

    hahaha

    SALAM LAZIALE

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Apa ada pemain sepakbola yang lebih homo daripada.......

    Post by Mirjalovic on March 29th 2009, 16:16

    aneh,,kemaren pake cara ntuh berhasil Very Happy Very Happy

    atw disini beda ya.

    Re: Apa ada pemain sepakbola yang lebih homo daripada.......

    Post by scudetto99/00 on April 5th 2009, 08:57

    iyeeeegh ... :maho: negh gua liat gambar nya :berbusa:

    Re: Apa ada pemain sepakbola yang lebih homo daripada.......

    Post by yudhi_calcio on April 6th 2009, 17:30

    Maho Koq Menjamur di ROMA MerDA ya??? hahhahaa...
    Jawabannya ya karena ada ketua maho... (Totti)

    Re: Apa ada pemain sepakbola yang lebih homo daripada.......

    Post by naldylaziale on April 7th 2009, 22:54

    semua pemain yg bernabung dibawah bendera RIOMA MERDA MAHO SEMUA

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Apa ada pemain sepakbola yang lebih homo daripada.......

    Post by joeanta on April 20th 2009, 15:46



    Re: Apa ada pemain sepakbola yang lebih homo daripada.......

    Post by jayzzzZ on April 28th 2009, 13:48

    wah gokil tuh foto..
    totti abis operasi kela*** tuh jgn2.. ckck
    si rooney kyk keenakan pula.. hahaha

    Re: Apa ada pemain sepakbola yang lebih homo daripada.......

    Post by uki1011_laziale on April 30th 2009, 13:57

    joeanta wrote:



    woyy....toti kena penyakit King Lion alias raja singooo...makanya dia operasiii geek

    gile benerrr...ternyata toti AC DC juga yak....

    wuihhhh rooney ampe merem2 gitu yak....

    Re: Apa ada pemain sepakbola yang lebih homo daripada.......

    Post by Hadi van der vaart on May 12th 2009, 19:42

    Si rossi sipilis tuh!!! Hehehehe!!!!

    Re: Apa ada pemain sepakbola yang lebih homo daripada.......

    Post by Hadi van der vaart on May 12th 2009, 19:44

    Sorry, maksudnya si Totti!!!

    Re: Apa ada pemain sepakbola yang lebih homo daripada.......

    Post by Emus Laziale on May 18th 2009, 18:03

    Yang Jelas Pastinya....Si Raja Maho ...Totti............Si Raja Penyakit kelamin....ha ha ha

    Re: Apa ada pemain sepakbola yang lebih homo daripada.......

    Post by antonz_1607 on May 29th 2009, 10:48

    So pasti TOTTI.. kn dya pangeran homo d ASu ROMbeng

    Re: Apa ada pemain sepakbola yang lebih homo daripada.......

    Post by PlagiaD on June 20th 2009, 00:43

    antonz_1607 wrote:So pasti TOTTI.. kn dya pangeran homo d ASu ROMbeng

    memang dia dilahirkan untuk jadi homo gan...

    Re: Apa ada pemain sepakbola yang lebih homo daripada.......

    Post by agus_veron on May 16th 2010, 16:38

    ckakakaka,,,,
    mari kita kembalikan kejayaan lazio masa juan sebastian veron... Cool

    @ndha
    Murid SSB
    Murid SSB

    Re: Apa ada pemain sepakbola yang lebih homo daripada.......

    Post by @ndha on May 18th 2010, 19:18

    Totti Jebolan Bangkok...........!!

    Si Mahoooo MERDA...!!!

    Sponsored content

    Re: Apa ada pemain sepakbola yang lebih homo daripada.......

    Post by Sponsored content Today at 00:53


      Waktu sekarang December 7th 2016, 00:53