Komunitas Lazio Indonesia


    Uji coba Lazio

    Share

    Re: Uji coba Lazio

    Post by timorocchi on June 29th 2009, 16:06

    naldylaziale wrote:
    timorocchi wrote:ayoooo ...
    ada di canio lg ...
    gw kgk mau disundul ama kepala nya ..
    hahahaha ..
    kita pindah bung danang dan bung naldy ///
    syukur syukur disundul..
    timbang diperkosa... wakakakak

    waduh ......
    KABUUUUUUUUUUUUUURRRRRRRRRR !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Uji coba Lazio

    Post by yuhan on June 29th 2009, 18:51

    jiah...menyimpang dari topik dah.... Laughing

    Re: Uji coba Lazio

    Post by zalamander on June 30th 2009, 23:25

    Gw salah masuk room ato kagak sih?
    kok malah ngomong liga djarum ya.... Question

    Re: Uji coba Lazio

    Post by timorocchi on July 1st 2009, 08:40

    Sorry ,,,
    kemarn kita pada ribut ngomongin sfc vs persipura ...
    panas nih kemaren ,,,,
    hahahaha ...

    Re: Uji coba Lazio

    Post by Laziosquad on July 3rd 2009, 10:29

    maaf maafan dulu walau belum lebaran

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Uji coba Lazio

    Post by Dicanio on July 3rd 2009, 19:50

    salah room nih...


    _________________

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Uji coba Lazio

    Post by danielganx on July 3rd 2009, 19:57

    ayo kembali ke topik yahh Smile

    Re: Uji coba Lazio

    Post by naldylaziale on July 13th 2009, 14:03


    Lazio Gasak Klub Lokal Sepuluh Gol Tanpa Balas

    Lazio sudah memasuki masa persiapan pramusim dengan menjalani partai uji coba melawan tim lokal, Auronzo.




    Lazio tanpa kesulitan memetik kemenangan besar 10-0 atas Auronzo di Cadore, Minggu (12/7) malam, pada rangkaian persiapan pramusim.

    Kedua klub memainkan tiga babak dengan masing-masing berdurasi 30 menit. Pelatih Davide Ballardini memanfaatkan sistem ini dengan menggunakan seluruh pemainnya serta formasi yang berbeda-beda.

    Para pemain yang mampu melesakkan gol di antaranya adalah Stefano Mauri dan Simone Inzaghi, yang membuka kedudukan pada pertandingan. Tommaso Rocchi mengemas dua gol pada babak kedua dan Goran Pandev mencetak hattrick pada babak terakhir.

    Penampilan Lazio akan terus diuji dan Biancocelesti akan menghadapi tim Rumania, Universitatea Craiova, di Auronzo, akhir pekan ini





    Roma Ditahan Klub Ceko
    AS Roma tidak bermain bagus dalam pertandingan uji coba melawan Viktoria Pilsen dan ditahan imbang 1-1.


    AS Roma harus berjuang meraih hasil 1-1 saat menghadapi tim Ceko, Viktoria Pilsen, pada pertandingan uji coba di Roma.

    Tim tamu unggul lebih dahulu sebelum jeda berkat tendangan keras gelandang Milan Petrzela. Roma gagal menunjukkan permainan terbaik sepanjang babak pertama. Untung saja mereka masih selamat dari kekalahan memalukan pada persiapan pramusim.

    Gol yang menyelamatkan Roma lahir pada babak kedua melalui gol bunuh diri bek lawan. Masih banyak yang harus dibenahi pelatih Luciano Spalletti agar timnya mampu bersaing musim depan.

    Roma tetap tak mampu mengangkat permainan setelah lahirnya gol tersebut dan lebih mengikuti pola permainan lawan.

    Sebelum Serie A Italia dimulai, Spalletti masih punya waktu menyiapkan tim dalam beberapa pekan mendatang.

    Re: Uji coba Lazio

    Post by Hadi van der vaart on July 13th 2009, 14:30

    Lawannya kurang berkualitas, coba kalo Roma yg digasak 10 gol tanpa balas!!

    Re: Uji coba Lazio

    Post by naldylaziale on July 13th 2009, 14:33

    uji coba ga melulu soal kelas lawan..
    tapi soal saling memaknai dan memahami karakter tim....
    toh smua klub juga pasti jadwal uji cobanya ada melawan tim lokal kan...

    Re: Uji coba Lazio

    Post by Laziosquad on July 13th 2009, 16:14

    Yup ujicoba emang harus lawan tim kecil, biar pemain bisa bebas mengeluarkan skillnya dan pelatih kita liat dan menilai

    jadi kaya ajang pamer di depan pelatih baru biar kepake

    roma line up nya gimana tuh? Full g?

    Re: Uji coba Lazio

    Post by naldylaziale on July 15th 2009, 15:01

    menanti hasil uji coba yg berikutnya...

    Re: Uji coba Lazio

    Post by arikafu on July 16th 2009, 15:38

    Wah..hasil yang menakjubkan...sayang pertandingan friendly coba lawan pas di pentas seri-A bisa menang telak seperti itu pasti jadi new record baru...

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Uji coba Lazio

    Post by yuhan on July 17th 2009, 22:11

    bruakakakaa....rombeng g kuat menang lawan tim aneh.. Laughing

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Uji coba Lazio

    Post by Dicanio on July 18th 2009, 08:54

    Jangan lupa ya ntar malem jam 10an,nonton bareng2 pertandingan persahabatan LAZIO vs Universitatea Craiova ya..
    ini link streamingnya uy..

    http://www.romauno.tv/index.aspx?ln=it






    _________________

    Re: Uji coba Lazio

    Post by naldylaziale on July 18th 2009, 19:52

    Dicanio wrote:
    Jangan lupa ya ntar malem jam 10an,nonton bareng2 pertandingan persahabatan LAZIO vs Universitatea Craiova ya..
    ini link streamingnya uy..

    http://www.romauno.tv/index.aspx?ln=it




    sep...
    pasti streaming bang mumpung diwarnet

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Uji coba Lazio

    Post by Dicanio on July 18th 2009, 20:45

    Sundul lagi ahh.... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy


    _________________

    Re: Uji coba Lazio

    Post by naldylaziale on July 18th 2009, 20:47

    sodok lagi ah....
    ah... ah... ah...

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Uji coba Lazio

    Post by Dicanio on July 18th 2009, 20:57

    SUNDUL..!! BUKAN SODOK.,...!! otak lu nalll... Evil or Very Mad


    _________________

    Re: Uji coba Lazio

    Post by naldylaziale on July 18th 2009, 21:03

    Dicanio wrote:
    SUNDUL..!! BUKAN SODOK.,...!! otak lu nalll... Evil or Very Mad
    ckckckcckckck............
    dasar momod ngeres.. ga gaul loe ah..
    bete bete ah.. basi basi ah..

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Uji coba Lazio

    Post by danielganx on July 18th 2009, 21:06

    pengen liat si eliseu main .. hehe

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Uji coba Lazio

    Post by Dicanio on July 18th 2009, 21:16

    danielganx wrote:pengen liat si eliseu main .. hehe

    Pasti maen ga ya? eliseu kyknya jadi cadangan klo ga zarate ya foggia..belum lagi del nero...
    denger2 Mauri lagi diasah lagi sama ballard? wew...bakalah tajam lagi nih mauri..dulu jaman rossi ga kepake...karena lazio ga pake penyerang lubang...

    FORZA LAZIO dah pokoknya


    _________________

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Uji coba Lazio

    Post by Dicanio on July 19th 2009, 01:13

    1-1 gan

    scaloni golin buat lazio..

    mengecewakan debut ballardini...walau cuma friendly


    _________________

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Uji coba Lazio

    Post by danielganx on July 19th 2009, 09:00

    gw rasa gpp hasil nya seri , mgkn ballardini emg lg mau liat2 pemain2 mana yg bisa dipake , hasilnya yah kita bisa lihat kemajuan corre dan mauri.. gw rasa pemain2 kita jg ga tlalu gimana bgd maen nya bwt menghindari cedera.. rocchi masih tumpul nih.. smga kita maen nya bgs pada uji coba selanjut nya

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Uji coba Lazio

    Post by Dicanio on July 19th 2009, 09:58


    Lazio Held To Draw By Universitatea Craiova
    In their first friendly of the summer, Lazio saw Romanian side Universitatea Craiova come back from a goal down to draw 1-1...



    Earlier this evening Lazio played their first friendly of their pre-season preparation period against Romanian side Universitatea Craiova and were held to a 1-1 draw.

    Davide Ballardini's side played in a 4-2-3-1 formation, with Pasquale Foggia, Stefano Mauri and Mauro Zarate behind Tommaso Rocchi in attack.

    In the 14th minute, Lazio looked dangerous for the first time, when Mauri found Rocchi in a good position, but the opposing goalkeeper stood in the way of the striker's shot.

    Mauri continued to impress and, in the 26th minute, he offered Foggia a great chance, but the Italy international hit a low left footed shot just wide.

    The Romanians had a good chance of their own in the 40th minute, when Florin Costea took advantage of a mistake by Aleksandr Kolarov and fired on goal with only a great clearence on the goal line by Sebastiano Siviglia stopping them taking the lead.

    Just before the break, Lazio keeper Fernando Muslera pulled off a great save to deny Costea again, stopping a powerful shot that was heading for the top corner.

    Ballardini made a number of changes to the team at half time, bringing on new arrivals Eliseu and goalkeeper Albano Bizzarri.

    On the hour mark, Lionel Scaloni put Lazio in front after receiving the ball in the area, slotting the ball home at the second attempt.

    In the 65th minute, there was a double chance for the Biancocelesti, as first Fabio Firmani saw a shot saved by the keeper and, on the rebound, Simone Inzaghi tried a header which was again saved by the shot-stopper.

    Eleven minutes later, Craiova found an equaliser, as New Zealand striker Michael Baird headed in a cross from the left wing to make it 1-1.


    _________________

    Sponsored content

    Re: Uji coba Lazio

    Post by Sponsored content Today at 00:50


      Waktu sekarang December 7th 2016, 00:50