Komunitas Lazio Indonesia


    Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Share

    Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Post by Ramone on March 30th 2009, 19:59

    Rencana untuk membangun stadion yang terpisah dari Stadion Olimpico sudah lama terdengar bahkan sejak era Cragnotti namun baru belakangan ini sepertinya rencana Lazio akan terwujud.

    Beritanya, Wali Kota Roma Gianni Alemanno setuju untuk Lazio dan Roma membangun stadionnya masing-masing. Dan nantinya akan ada 2 stadion yang berbeda untuk Lazio dan Roma.

    Rome duo get stadium go-ahead Sunday 29 March, 2009

    Roma and Lazio could soon build their own separate stadiums, confirmed the Mayor of the Eternal City.

    Both
    clubs have been considering plans to construct their own arenas rather
    than jointly rent the Stadio Olimpico from the local council.

    It
    is a move that would allow them to gain income from ticket sales as
    well as corporate events and renting out space for stores.

    “We are confident and working intensely to find the right area to base them in,” revealed Mayor Gianni Alemanno.

    “It is not easy, as we have to settle on a plot that is suitable in terms of transport and for the fans’ needs.

    “Creating
    these stadiums would be important to make the most of these clubs, as
    it means new income and also helps the sides be more solid financially.”

    In
    Italy none of the clubs own their own stadiums, although Juventus are
    in the process of constructing a new arena on the site of the Stadio
    Delle Alpi.

    Rencananya stadion akan dibangun dan selesai dalam waktu dua setengah atau tiga tahun.

    "For the stadium to become a reality we need about two and a half or three years," he (Lotito) confirmed, according to Calciomercato.







    Kemungkinan besar sponsor utama atau investor adalah PUMA.


    Terakhir diubah oleh Ramone tanggal March 30th 2009, 23:08, total 1 kali diubah


    _________________
    LAZIO SELAMANYA!

    Re: Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Post by ssnabil on March 30th 2009, 20:29

    Ini nih yang bikin ga bisa beli pemain mahal-mahal
    Namanya bagus juga,
    semoga banyak prestasi yang ditorehkan lazio di stadion baru ini

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Post by Dicanio on March 30th 2009, 20:31

    MANTAPPP....MIRIP GELORA JAKABARING YA..? Razz


    _________________

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Post by yuhan on March 30th 2009, 21:06

    mantep dah Lazio klo punya stadion sendiri....


    sementara lazio g perlu pemaen mahal...yg penting pas dl ma tim...
    tp setelah jadi tu stadion target kita JAWARA EROPA

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Post by Mirjalovic on March 30th 2009, 22:05

    semoga enggak lebih buruk drpd stadion rombeng nantinya

    Re: Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Post by Ramone on March 30th 2009, 23:11

    Dicanio wrote:MANTAPPP....MIRIP GELORA JAKABARING YA..? Razz

    cheers Mad Jauh bro canio, jujur biarpun rumahku dekat dengan stadion (10 menit) tapi seumur-umur baru 2 kali nonton di Jakabaring, soalnya gak suka dengan SFC.

    Oh ya, kalau tidak ada aral melintang kemungkinan stadion selesai tahun 2012. Ya ini mungkin juga tidak terealisasi secara kita tahu sendiri bagaimana Lotito.


    _________________
    LAZIO SELAMANYA!

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Post by yuhan on March 31st 2009, 21:25

    masa si dia g bikin...klo jadi ni stadion bakal gede pemasukan lazio
    lotito pasti inget ni keuntunganna Laughing

    Re: Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Post by PlagiaD on March 31st 2009, 23:47

    Semoga cepat kelar stadionya, niar ga harus sekandang lagi ma serigala buduk, tuh si buduk ngotor2 in stadion aja...

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Post by Mirjalovic on April 1st 2009, 02:03

    tapi gw takut ntr lazio kayak arsenal keuangannya.......

    gara2 stadion,keuangan arsenal memburuk dan harus irit.

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Post by yuhan on April 1st 2009, 20:11

    PlagiaD wrote:Semoga cepat kelar stadionya, niar ga harus sekandang lagi ma serigala buduk, tuh si buduk ngotor2 in stadion aja...

    hahahaha...emang tu serigala kutuan...banyak banget..nyampah aja di stadion

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Post by danielganx on April 1st 2009, 22:01

    smoga aja pas udah jadi , dibikin sukuran trus smua organisasi2 fans club lazio dr seluruh dunia di undang , termasuk lazio indonesia jg pasti nya

    Re: Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Post by yudhi_calcio on April 3rd 2009, 23:41

    Ala Lazio e...e...e...
    Ala Lazio o...o...o...
    Ala Lazio e...e...e...
    Ala Laziale Ale....


    Stadion Baru Nan Megah!!!!
    Stadion Udah Pada Tahap Membangun... Apalagi nie Pasukan Biru Langit!! Tunjukin Prestasi Kalian!! Biar Gak Malu2in sewaktu udah nempatin Kandang Baru!!!!!!!!!! Stadio Delle Aquile!!

    Non Mollare Mai!![i]

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Post by yuhan on April 4th 2009, 20:39

    wah stadion megah bakal di tunggu semua laziale seluruh dunia...percepat pambangunan na!!!

    Re: Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Post by beta_nf on April 5th 2009, 19:12

    Tenang aja bro kite sumbangan aja wat bikin stadion baru...wkwkwkwk

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Post by yuhan on April 6th 2009, 21:40

    Re: Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Post by lazialistas069 on April 7th 2009, 22:53

    DIDUKUNG LAH......
    TERUS MAJU!!!!!
    FORZA LAZIO!!!!

    Re: Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Post by ajiramone on April 8th 2009, 00:52

    mantap...
    semoga lancar jaya pembangunannya...

    Re: Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Post by monorawx on April 8th 2009, 09:09

    berarti sampe 2012 kita tak bisa berharap lazio membeli pemain mahal...
    Sleep

    Re: Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Post by yudhi_calcio on April 8th 2009, 10:48

    BETUL MON.... Mad

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Post by danielganx on April 8th 2009, 11:00

    pemain yg kita punya jg uda lumayan bagus kok , tinggal fokusin buat pertahanan aja . klo bek bagus gag kebeli , kita harus coba berharap ama pemain2 muda kita seperti tuia / diakite / radu , siapa tau , tuia berpotensi seperti nesta ??

    Re: Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Post by uki1011_laziale on April 8th 2009, 13:36

    semoga prestasi lazio semakin meningkat dengan adanya stadion baru ini.....


    FORZA LAZIO!!!!

    NON MOLLARE MAI.....


    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Post by yuhan on April 8th 2009, 21:10

    yup...dengan selesainya stadion baru diharapkan prestasi LAZIO jg meningkat dan jadi raja EROPA.....

    Re: Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Post by alone1break on April 14th 2009, 01:57

    hemz... ga di curva sud lg dunk ya... ada hal2 yang seru sih klo emang masi 1 stadion ama rombeng... lebih kontras merah biru klo derby.. tp klo ada stadion milik sendiri memang rasanya lebih gahar... apalagi klo stadion baru bs jd tempat pembantaian musuh2 lazio... bs jadi momok... nyehehhehehe..

    Re: Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Post by panggawa on April 14th 2009, 11:19

    alone1break wrote:hemz... ga di curva sud lg dunk ya... a.

    Lho bukannya kapling Laziale ada di curva nord...? setau gw curva sud itu (kalo di TV sebelah kanan) kaplingnya pengidap rabies Asu Rombenk..?

    CMIW....

    Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes

    Re: Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Post by alone1break on April 14th 2009, 17:27

    eh iya... tebalik.. bener.. curva nord.. T_T dah uzur nih...

    [img]

    eaa eaa... jd pingin ada disonooooo..!!! sambil teriak2!!

    Sponsored content

    Re: Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Post by Sponsored content Today at 18:31


      Waktu sekarang December 9th 2016, 18:31