Komunitas Lazio Indonesia


    Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Share

    Re: Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Post by monorawx on April 14th 2009, 19:19

    4000euro bisa ksana lho..

    katanya..

    kira2 50jutaan lah..

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Post by yuhan on April 14th 2009, 21:38

    wakakakakak....saatnya nabuungg......... rabbit

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Post by danielganx on April 14th 2009, 22:21

    weleh2 , 50 juta yah... kudu nabung bertaun2 dlu nih .. smoga bisa dateng ntn derby waktu jaman lazio dipegang kendali oleh tuia , mendicino ,mancini , kozak Very Happy hehehee

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Post by Mirjalovic on April 15th 2009, 16:32

    Ya,,,ntr kalau gw udah jadi pelatih Lazio,,anak2 Lazio Indonesia gw kirimin tiket ama transpor deh :p

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Post by danielganx on April 15th 2009, 19:41

    Mirjalovic wrote:Ya,,,ntr kalau gw udah jadi pelatih Lazio,,anak2 Lazio Indonesia gw kirimin tiket ama transpor deh :p

    AMIN AMIN AMIN AMIN !!! FORZA ABANG MIRJA .. ahahahahahaa

    Re: Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Post by panggawa on April 28th 2009, 18:16

    satunya satunya efek negatif stadion baru ini adalah gw rasa derby della capitalle ngga akan sepanas sekarang jika Lazio dan Asu Rombeng udah punya stadion masing2...rada garing gitu deh..

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Post by yuhan on April 28th 2009, 23:27

    panggawa wrote:satunya satunya efek negatif stadion baru ini adalah gw rasa derby della capitalle ngga akan sepanas sekarang jika Lazio dan Asu Rombeng udah punya stadion masing2...rada garing gitu deh..

    emang iya????derby tetap derby deh kyknya g peduli beda stadion apa g...tetap aja asal penonton penuh pasti hawa pertandingan mengerikan ni...g kebayang dah klo bisa ntn langsung

    Re: Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Post by uki1011_laziale on April 30th 2009, 13:37

    Mirjalovic wrote:tapi gw takut ntr lazio kayak arsenal keuangannya.......

    gara2 stadion,keuangan arsenal memburuk dan harus irit.


    meskipun irit arsenal masih lumayan prestasinya bro, masuk champion, n hal tsb adlh salah satu cara wat optimalkan income dr penonton pertandingan...mga2 aj musim2 berikutnya lazio bs berprestasi lbh baik....forza lazio...

    Re: Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Post by panggawa on April 30th 2009, 16:55

    yuhan wrote:
    panggawa wrote:satunya satunya efek negatif stadion baru ini adalah gw rasa derby della capitalle ngga akan sepanas sekarang jika Lazio dan Asu Rombeng udah punya stadion masing2...rada garing gitu deh..

    emang iya????derby tetap derby deh kyknya g peduli beda stadion apa g...tetap aja asal penonton penuh pasti hawa pertandingan mengerikan ni...g kebayang dah klo bisa ntn langsung

    eets..jangan salah derby di Olimpico siapapun tuan rumahnya,ciurva nord pasti berwarna biru dan curva sud pasti berwana merah. Atau dengan kata lain 25% dari kapasitas olimpico selalu menjadi milik tim lawan dan Olimpico tidak pernah secara mutlak dikuasai satu kubu. Persentase penonton tersebut sangat besar jika dibandingkan dengan derby yang lain (liat aja kalo derby yg lain paling suporter lawan cuma kebagian satu sektor aja dipojok tribun), komposisi penonton seperti inilah yg menurut gw membuat derby della capitalle menjadi derby paling sangar sejagat...(gw sangat membanggakan hal ini kalo lagi argumen sama fansnya liga Inggris, krn buat gw derby di EPL kaga ada bedanya kaya pertandingan tenis yg penontonnya cuma duduk manis sambil tepuk tangan,..). Curva nord akan tetap bergemuruh walau Asu Rombeng menjadi tuan rumah dan begitupun sebaliknya.

    Kalo Lazio dan Asu Rombeng jadi punya stadion sendiri, maka saat derby gw yakin penonton akan tetap penuh tapi persentasi kehadiran suporter tim lawan tidak mungkin mencapai 25% seperti sekarang ini. Sehingga atmosfirnya akan tidak sepanas derby di Olimpico.

    Gw sangat ingin Lazio maju dan punya stadion sendiri yg modern tapi entah kenapa ngga pernah bisa rela untuk kehilangan atmosfir derby yang ada sekarang..




    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Post by yuhan on May 2nd 2009, 23:22

    yup bener banget,,,sejelek2nya derby kota roma mah masih paling ganas di ITALIA,,,dan penontonnya tu(biarpun cm liat video aja) wuissss,,,,bikin merinding suasananya,,,,susah deh gambarinnya apa lagi pas nyanyi NON MOLLARE MAI,,,wuis,,,klo w di sana mgkin bisa panas dingin ni saking hebohnya

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Post by wendy on May 4th 2009, 08:05

    yuhan wrote:yup bener banget,,,sejelek2nya derby kota roma mah masih paling ganas di ITALIA,,,dan penontonnya tu(biarpun cm liat video aja) wuissss,,,,bikin merinding suasananya,,,,susah deh gambarinnya apa lagi pas nyanyi NON MOLLARE MAI,,,wuis,,,klo w di sana mgkin bisa panas dingin ni saking hebohnya

    derby roma bukan terpanas di italy tapi terpanas di dunia.. ga ad derby satu kota lg yg bisa nyaingin derby roma.. hehehe..
    kita cuma bisa berharap, dg mengirit duit selama ini buat mbangun stadion ini semoga di kemudian hari lazio bisa + kaya coz pendapatan tiket 'n ga butuh lagi bayar sewa stadion..

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Post by yuhan on May 4th 2009, 21:54

    wendy wrote:
    yuhan wrote:yup bener banget,,,sejelek2nya derby kota roma mah masih paling ganas di ITALIA,,,dan penontonnya tu(biarpun cm liat video aja) wuissss,,,,bikin merinding suasananya,,,,susah deh gambarinnya apa lagi pas nyanyi NON MOLLARE MAI,,,wuis,,,klo w di sana mgkin bisa panas dingin ni saking hebohnya

    derby roma bukan terpanas di italy tapi terpanas di dunia.. ga ad derby satu kota lg yg bisa nyaingin derby roma.. hehehe..
    kita cuma bisa berharap, dg mengirit duit selama ini buat mbangun stadion ini semoga di kemudian hari lazio bisa + kaya coz pendapatan tiket 'n ga butuh lagi bayar sewa stadion..

    hahahaha...untuk skala dunia masih kalah lah ama persija vs persib... lol! piss

    lotito dah ambisi banget bikin stadion ni,,semoga berpengaruh positif dengan LAZIO,,dari segi income maupun prestasi...

    Re: Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Post by naldylaziale on May 4th 2009, 23:43

    mudah2an stadion baru membawa berkah berupa prestasi

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Post by wendy on May 8th 2009, 11:18

    amiiiin...

    Re: Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Post by Mpmpranata on May 28th 2009, 14:37

    Salut untuk lotito ! Walaupun agak pelit, tapi dia bisa mengatasi krisis keuangan Lazio dgn perlahan dan pasti. Lotito punya visi dan misi yg bagus dlm urusan finansial. Dengan adanya stadion delle aquile ne, otomatis income lazio bertambah karena gak perlu lagi bayar sewa ke pemda kota roma. Dalam beberapa tahun lagi sepertinya Lazio bisa jadi klub kaya lagi ne, he hee !

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Post by wendy on May 28th 2009, 17:03

    mudah2an lotito ga bangkruk trus pembangunan stadion bisa mangkrak..
    amiiin...

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Post by yuhan on May 28th 2009, 21:41

    amiinnn.....stadion baru,prestasi baru!!!!

    Re: Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Post by timorocchi on May 29th 2009, 08:38

    mantep bener gan ....
    brrrrrrrrrrrr !!!!!!!!
    klo udh jadi , laziale indo tur ke sana yeee ...
    hahahaha

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Post by yuhan on May 29th 2009, 22:06

    beuh...tur mantabs...nabung sampe kapan yah??? No

    Re: Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Post by skinpoetra on August 12th 2009, 14:00

    moga2 cepet terealisasi stadion delle aquile ny...

    amin....


    Re: Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Post by Anti_roma on August 18th 2009, 11:10

    klo stdion na dah jd derby elcapitano na masih panas ga ya scratch

    klo masih 1 stadion kan rame c0z tuh derby bisa nunjukin sapa penguasa kota roma sesungguh nya !!!! ( tapi kadang jengkel jg 1 stdion ma si buluk Laughing ) ...

    tp ada bgs na jg sih klo lazio pnya stadion sendiri,biar pemasukan ke uangan na tambah bnyak bkekekeek Razz

    MAJU TERUS LAZIO KU ... GW KAN SELALU MENDUKUNG MU

    Re: Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Post by Laziosquad on August 18th 2009, 14:55

    Iya ngerawat olimpico segede itu susah, palagi penuhnya cuma pas derby, dngan stadion bru uang mengalir deras, belum lagi jualan di sekitar stadion lazio semua g berbagi ma roma

    Re: Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Post by alone1break on September 17th 2009, 14:40

    biarin aja si rombeng di olimpico terus.. biar ga kaya" karena sewa.. jiakakakak.. kalo tur ke delle aquile abis brp duid yak Shocked Shocked

    Re: Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Post by sem_shady on January 28th 2010, 04:03

    udah mulai dibangun blm sie? ga kedengaeran kelanjutannya...

    jatiez
    Murid SSB
    Murid SSB

    Re: Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Post by jatiez on January 31st 2010, 10:42

    kren..keren.. Very Happy

    Sponsored content

    Re: Stadion Baru Lazio (Delle Aquile)

    Post by Sponsored content Today at 00:52


      Waktu sekarang December 7th 2016, 00:52