Komunitas Lazio Indonesia


    Lorenzo Di Silvestri

    Share

    Re: Lorenzo Di Silvestri

    Post by Mpmpranata on June 6th 2009, 14:44

    LDS udah pas banget jd bek kanan karna naluri bertahannya lebih kuat walaupun dia jg sering membantu serangan, lichsteiner aja yg digeser ke gelandang kanan mengingat gaya maennya yg agresif banget dlm menyerang. Kalo Radu bagus jd bek tengah aja..

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Lorenzo Di Silvestri

    Post by danielganx on June 7th 2009, 20:34

    pada saat pertandingan melawan juve kemarin , LDS dipasang sbg bek kiri , namun hasil nya kurang memuaskan .. bahkan gol ke 2 juve karna blunder nya .. paling cocok emg jadi bek kanan/gelandang kanan .. bisa sih kalau LDS main di kanan , licht didorong maju ke gelandang kanan . tp gmn klo musim depan lazio jadi bli sayap kanan ?? licht/LDS bakal rebutan posisi bek kanan lg >.<

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Lorenzo Di Silvestri

    Post by yuhan on June 8th 2009, 22:11

    iya tuh...saingan banget lich ama LDS...pa lagi di + pemain sayap kanan baru ntar klo jadi...
    pa lich jadi gelandang perusak aja kyk peran brocchi tuh,,kan mainnya ngotot banget...

    Re: Lorenzo Di Silvestri

    Post by jojomanado@rocketmail.com on June 25th 2009, 08:32

    LDS sayang kalo maen d klub laen... ikon lazio udah ga ada ih skrg,, paragh...
    si LDS ebat bgd,, wkt maen FM 2008,, kemampuanna sejajar a chelini,, w rasa dia jg isa dijadiin bek tengah,, postur n skill udah mendukung bgd,, tinggal dibiasaain,.

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Lorenzo Di Silvestri

    Post by Mirjalovic on June 25th 2009, 16:42

    ya sih,,chielini mengawali karir sbg bek kiri dan sekarang malah jd bek tengah tangguh .. LDS masih bisa tuk ganti posisi,karena dia masih sangat muda.

    Re: Lorenzo Di Silvestri

    Post by Hadi van der vaart on June 26th 2009, 09:23

    De silvestri itu cocoknya jadi bek tengah!!! Soalnya secara tradisi, seorang pemain belakang asli Italy entah CB atau FB naluri bertahannya lebih tinggi daripada naluri menyerangnya!!!

    Re: Lorenzo Di Silvestri

    Post by jojomanado@rocketmail.com on June 26th 2009, 17:10

    pnasaran pngn liat dy maen jadi bek tengah..^^

    Re: Lorenzo Di Silvestri

    Post by Laziosquad on June 27th 2009, 11:01

    coba ah di FM

    Re: Lorenzo Di Silvestri

    Post by jojomanado@rocketmail.com on June 28th 2009, 11:32

    Laziosquad wrote:coba ah di FM


    klo d FM w dia isa jadi bek sayap ma tengah,, tapi jrg w tmpatin d tgh,, kecuali ada yg cdera.. hahaha

    Re: Lorenzo Di Silvestri

    Post by naldylaziale on June 28th 2009, 11:56

    sah,, LDS BERTAHAN DI LAZIO...!!

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Lorenzo Di Silvestri

    Post by yuhan on June 28th 2009, 12:35

    moga2 bertahan sampai akhir hayatnya

    Re: Lorenzo Di Silvestri

    Post by naldylaziale on June 28th 2009, 13:16

    yuhan wrote:moga2 bertahan sampai akhir hayatnya
    bahkan menjadi legenda yg tak tergantikan

    Re: Lorenzo Di Silvestri

    Post by timorocchi on June 28th 2009, 13:36

    harus nya disini ada thread maen pake lazio di FM 2009 ...
    pake taktik apa buat maenin lazio di fm dan wonderkid di fm sapa aja ...
    hahahahaha ....

    Re: Lorenzo Di Silvestri

    Post by naldylaziale on June 28th 2009, 13:38

    timorocchi wrote:harus nya disini ada thread maen pake lazio di FM 2009 ...
    pake taktik apa buat maenin lazio di fm dan wonderkid di fm sapa aja ...
    hahahahaha ....
    gw masih pemula di FM..
    wakakakakak....

    Re: Lorenzo Di Silvestri

    Post by timorocchi on June 28th 2009, 13:44

    bahhhh ...
    gw apa lg ...
    lawan tim serie B aja kalah ...
    pake lazio pula ..
    hahahaha ...

    Re: Lorenzo Di Silvestri

    Post by naldylaziale on June 28th 2009, 13:52

    timorocchi wrote:bahhhh ...
    gw apa lg ...
    lawan tim serie B aja kalah ...
    pake lazio pula ..
    hahahaha ...
    hahahaha,,, biasanya kayak gitu..
    beuh,, pas belajar main ps taon 2000 an..
    pake lazio lawan bari kalah telak gua.. hahahaha..
    tp skg lawan madrid pun kecil...
    hahahaha,,, sombong kali aq

    Re: Lorenzo Di Silvestri

    Post by timorocchi on June 28th 2009, 14:06

    baru kemaren lawan temen gw ...
    gw pake lazio yg masih ada peruzzi (gara2 dia salah beli CD ps2)
    menang lawan MU 3-1 ...
    hahaha ...

    Re: Lorenzo Di Silvestri

    Post by Mpmpranata on June 28th 2009, 17:07

    De silvestri jangan dijual, gw mau dia jd legenda Lazio ! Grande lorenzo, forza LAZIO !

    Sponsored content

    Re: Lorenzo Di Silvestri

    Post by Sponsored content Today at 16:54


      Waktu sekarang December 11th 2016, 16:54