Komunitas Lazio Indonesia


    Lazio Indonesia Region Yogyakarta

    Share

    Re: Lazio Indonesia Region Yogyakarta

    Post by monorawx on May 24th 2009, 09:50

    dalam rangka memperingati 3tahun gempa jogja, Laziale Jogja diundang untuk mengadakan latih tanding bersama PS KALKUN Persatuan Sepakbola Kalasan Kulon, pada



    Rabu, 27 Mei 2009

    Lapangan NDB Jl Solo sebelah barat jembatan timbang selatan jalan

    Kick Off jam 15:30



    Datang ya...

    Re: Lazio Indonesia Region Yogyakarta

    Post by uki1011_laziale on May 25th 2009, 08:27

    monorawx wrote:sehubungan dengan kekalahan beruntun kita...

    muncul ide latian futsal..bener2 latian..ga sekedar fun...

    piye? ada komentar?



    maksude latihan timnas futsal laziale or tim utk lega lotito II mon? kl aku sih setuju kedua2nya, alasane utk timnas laziale biar lebih kompak n bagus kl ikut turnamen, kl utk tim lega lotito biar anggota laziale jogja bener2 ngrasain iklim kompetisi, baik kompetisi masuk tim utama tim lega lotito II or timnas futsal laziale, serta memperlihatkan kemampuan maksimal bermain futsal, py mon? Laughing

    Re: Lazio Indonesia Region Yogyakarta

    Post by uki1011_laziale on May 25th 2009, 08:28

    monorawx wrote:dalam rangka memperingati 3tahun gempa jogja, Laziale Jogja diundang untuk mengadakan latih tanding bersama PS KALKUN Persatuan Sepakbola Kalasan Kulon, pada



    Rabu, 27 Mei 2009

    Lapangan NDB Jl Solo sebelah barat jembatan timbang selatan jalan

    Kick Off jam 15:30



    Datang ya...


    berrrangkaatt...moga2 gak hujan yak....

    Re: Lazio Indonesia Region Yogyakarta

    Post by erfo_22 on May 25th 2009, 19:13

    mas mono temeenku ada yg laziale mau ikut liga lotito bisa ga?namanya qobul sama rama yang kemarin ikut main futsal juga..

    Re: Lazio Indonesia Region Yogyakarta

    Post by monorawx on May 26th 2009, 10:18

    b0leh...

    segera di update..

    Re: Lazio Indonesia Region Yogyakarta

    Post by monorawx on May 26th 2009, 10:21

    monorawx wrote:LEGA LOTITO II akan dimulai 30 mei 2009

    anggota akan dibagi hanya 4 tim, berkurang dari semula yang 5 tim dikarenakan faktor absensi para pemain.

    berdasarkan undian yang dilakukan pada 18 mei 2009, ini dia timnya :

    [FORMELLO]
    Vicky
    Yudhi
    Yayok
    Satrio
    Adityo
    Erfo
    Dhavin
    Radit
    Oscar
    Yani
    Yusuf
    Septo
    Heri
    Chris

    [CURVA NORD 12]
    Mono
    Farid
    Iwan
    Komar
    Eko Chemut
    Jordi
    Syamsul
    Pepe
    Gratha
    Edo
    Risky
    Heri MGL
    Dedi
    Qobul

    [GABRIELLE SANDRI]
    Hafiz
    Ifan
    Rey
    Eko Angga
    El
    Eko P
    Mey
    Ary
    Jawat
    Agus
    Doni
    Stef
    Baskoro
    Erik
    Rama

    [Danielle Ola]
    Aji
    Billy
    Annas
    Vans
    Anto
    Hanif
    Yuhan
    Sugeng
    Ogi
    Pak Agus
    Adi
    Bayu
    Rifqi
    Agung

    Masing-masing tim mengirimkan 2 wasit :
    1. yayok
    2. yudhi
    3. mono
    4. iwan
    5. ary
    6. mey
    7. aji
    8. bayu

    pertandingan dilakukan 2x10 menit.
    kompetisi dilakukan kompetisi penuh
    akumulasi kartu dihitung

    [reporter jogja]

    UPDATED!

    Re: Lazio Indonesia Region Yogyakarta

    Post by uki1011_laziale on May 28th 2009, 13:56

    sepi amat yak?!!! Neutral

    Re: Lazio Indonesia Region Yogyakarta

    Post by monorawx on May 28th 2009, 17:35

    ga tau...
    biasanya ada yang suka meramaikan

    berhubung pc ku ngadat ya tambah sepi

    Re: Lazio Indonesia Region Yogyakarta

    Post by monorawx on May 28th 2009, 17:38

    oh iya...

    hasil pertandingan sepakbola

    Laziale (dkk) v PS Kalkun Kalasan Kulon

    2 - 2

    gol :
    eko angga
    temennya farid

    Re: Lazio Indonesia Region Yogyakarta

    Post by erfo_22 on May 28th 2009, 21:40

    buat yg nyari jersey lazio bisa pesen disini nih

    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1235447

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Lazio Indonesia Region Yogyakarta

    Post by yuhan on May 30th 2009, 22:41

    besok rabu 3 juni 2009 jam 4 sore sepakbola di lapangan cantel
    (per4an mandala krida ke timur ke arah balaikota sekitar 100-200 meteran n ada jalan ke utara, nama ne jalan cantel , ada di kanan(timur jalan))

    RAMAIKAN!!!!

    Re: Lazio Indonesia Region Yogyakarta

    Post by uki1011_laziale on May 31st 2009, 10:21

    yuhan wrote:besok rabu 3 juni 2009 jam 4 sore sepakbola di lapangan cantel
    (per4an mandala krida ke timur ke arah balaikota sekitar 100-200 meteran n ada jalan ke utara, nama ne jalan cantel , ada di kanan(timur jalan))

    RAMAIKAN!!!!


    yoo..berrrangkat.....btw lawan sopo han?

    Re: Lazio Indonesia Region Yogyakarta

    Post by monorawx on June 1st 2009, 13:04

    hore..hore,,,

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Lazio Indonesia Region Yogyakarta

    Post by yuhan on June 1st 2009, 19:30

    uki1011_laziale wrote:
    yuhan wrote:besok rabu 3 juni 2009 jam 4 sore sepakbola di lapangan cantel
    (per4an mandala krida ke timur ke arah balaikota sekitar 100-200 meteran n ada jalan ke utara, nama ne jalan cantel , ada di kanan(timur jalan))

    RAMAIKAN!!!!


    yoo..berrrangkat.....btw lawan sopo han?

    lawan temen2 e angga..klo g salah anak daerah situ Very Happy

    Re: Lazio Indonesia Region Yogyakarta

    Post by monorawx on June 2nd 2009, 12:57

    yang ga tau tempat

    koempoel di poek jam1/2 3..

    Re: Lazio Indonesia Region Yogyakarta

    Post by uki1011_laziale on June 2nd 2009, 14:56

    ngumpulnya jangan kelamaan bro, ntr nyampe lokasi telat...mari kita biasakan on time... Smile

    Re: Lazio Indonesia Region Yogyakarta

    Post by uki1011_laziale on June 4th 2009, 09:44

    wwuihhh capek juga ya main cm 1 babak...meskipun cm seri, gak terlalu jelek jg wat tim yg gak pernah latihan...apalagi lawan yg kemarin udah kompak n latihan rutin... Very Happy

    Re: Lazio Indonesia Region Yogyakarta

    Post by monorawx on June 4th 2009, 17:19

    rekor sementara...

    LI v ICI 1-1
    goal : farid

    LI v PS KalKun 2-2
    Goal : Aji(temennya sapa gt), Eko Angga

    LI v Miliran United 2-2
    Goal : Jordy, Ary

    Re: Lazio Indonesia Region Yogyakarta

    Post by monorawx on June 7th 2009, 08:52

    Hasil Pertandingan LEGA LOTITO II
    Leg 1

    FORMELLO v CURVA NORD 12
    2 - 2
    Heri,Satriyo(F) Iwan,Jordi (CN12)
    KK:Jordy

    GABRIELLE SANDRI v DANIELLE OLA
    2 - 0
    Ary,Rey
    KK:Aji

    FORMELLO v DANIELLE OLA
    0 - 2
    Aji(2)

    CURVA NORD 12 V GABRIELLE SANDRI
    3 -3
    Farid,Jordy,Iwan(CN12) Eko P(2),Ary(GS)
    KK:Farid

    FORMELLO v GABRIELLE SANDRI
    1 - 5
    Heri (F) Rey(2),Ifan,Rama,Ary (GS)
    KK : Rey, Dony

    CURVA NORD 12 v DANIELLE OLA
    4 - 3
    Komar,Iwan,Yuhan(OG),Jordi(CN12);Aji(2),Annas(DO)

    Leg 2

    DANIELLE OLA v CURVA NORD 12
    2 - 9
    Billy,Aji(DO);Jordi(5),Farid(2),Komar,Risky(CN12)
    KK:Komar

    GABRIELLE SANDRI v FORMELLO
    3 - 1
    Rey(2),Eko P (GS);Heri(F)
    KK : Yudhi

    DANIELLE OLA v FORMELLO
    4 - 3
    Billy,Aji(2),Bayu(DO);Heri(2),Adit(F)
    KK : Anto

    GABRIELLE SANDRI v CURVA NORD 12
    7 - 3
    Eko P(2),Rey(2),Ary(2),Ifan(GS);Jordy,Edo,Farid(CN12)
    KK:Farid

    CURVA NORD 12 v FORMELLO
    5 - 2
    Edo,Jordi(2),Iwan,Mono(CN12);Heri,Vicky(F)

    DANIELLE OLA v GABRIELLE SANDRI
    2 - 3
    Aji,Billy(DO);Hafiz,Ifan,Rey(GS)

    Klasemen Akhir
    TEAM G W D L GS GC D P
    1. GS 6 5 1 0 23 10 13 16
    2. CN 6 3 2 1 26 19 7 11
    3. DO 6 2 0 4 13 21 -8 6
    4. F 6 0 1 5 9 21 -12 1

    TOP SKOR
    11 - Jordy (CURVA NORD 12)
    8 - Rey (GS); Aji (DO)
    6 - Heri (F)
    5 - Eko P,Ary(GS)
    4 - Farid,Iwan (CN)
    3 - Ifan (GS);Billy (DO)
    2 - Komar,Edo(CN)
    1 - Hafiz,Rama (GS);Mono,Risky(CN);Bayu,Annas(DO);Adit,Vicky,Satriyo(F)

    KK (team)
    4 - Curva Nord 12
    2 - DANIELLE OLA, GABRIELLE SANDRI
    1 - FORMELLO

    Re: Lazio Indonesia Region Yogyakarta

    Post by tyo_chayoo on June 7th 2009, 09:17


    Lega lolito season 2 alhmdlh dah klar...
    Wlw cmn liga intern tpi nuansa prsaingan & aroma kompetisi bgtu kntal d dlm ny...
    Slmat bgi pr pmnang... Season 3 d nti kbrnya...
    Utk mas mono,, kmren emosi ny kren ... Evil or Very Mad peace ah...
    Ayo pr pmaen krimkn review na utk lga yg lbih baik...

    Re: Lazio Indonesia Region Yogyakarta

    Post by monorawx on June 7th 2009, 11:32

    jiahahahaha...

    namanya juga orang endonesa...

    kalah fisik dan konsentrasi, emosi menang,,,

    wkwkwkwk..

    kalo review ku,

    - (lagi2) masalah absensi
    - wasit yang kompeten dan berkonsentrasi plus pemain yang menghormati wasit Embarassed

    at all, semua maen pada all out..menyenangkan sekali

    Re: Lazio Indonesia Region Yogyakarta

    Post by uki1011_laziale on June 7th 2009, 11:46

    monorawx wrote:jiahahahaha...

    namanya juga orang endonesa...

    kalah fisik dan konsentrasi, emosi menang,,,

    wkwkwkwk..

    kalo review ku,

    - (lagi2) masalah absensi
    - wasit yang kompeten dan berkonsentrasi plus pemain yang menghormati wasit Embarassed

    at all, semua maen pada all out..menyenangkan sekali


    emang ssusah mon, kl udah urusan ma absensi, wat ke depannya jd tugas kita semua biar kompetisi liga intern LIRJ jd lebih menarik n berkualitas, shgg diharapkan temen2 yg sering absen bs datang utk ikut berpartisipasi, n mslh wasit cb wae pake wasit "asing", tp tanpa bayaran alias gratis lho,,he..he.. Laughing

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Lazio Indonesia Region Yogyakarta

    Post by yuhan on June 7th 2009, 15:56

    yup...absensi masih jadi kendala utama...semoga anggota yg lain untuk musim selanjutnya(ce ileee.....) lebih banyak yg berpartisipasi.... cheers

    Re: Lazio Indonesia Region Yogyakarta

    Post by monorawx on June 8th 2009, 08:02

    ada berita baik bagi peserta LEGA LOTITO II

    Bagi para pemain yang AKTIF datang, bermain baik, berpotensi, dan diperkirakan memiliki mental yang cukup baik dalam kompetisi.

    akan diadakan pemilihan 20 pemain yang akan disertakan ke dalam turnamen yang diadakan GAOL pada tanggal 26-30 Juni.

    Pertimbangam :
    1. Absensi : menunjukkan keseriusan dalam kompetisi kemarin
    2. Potensial : memiliki potensi untuk ikut kompetisi
    3. Mental kompetisi : memiliki mental untuk berkompetisi, serta emosi yang dijaga.

    ..bersambung...

    tunggu kabar berikutnya..

    *pemain yang telah memutuskan ikut tim lain : Aji, Bayu, Mey, Hanif

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Lazio Indonesia Region Yogyakarta

    Post by yuhan on June 8th 2009, 21:34

    beuh....ayo yang lain pada semangat cheers

    Sponsored content

    Re: Lazio Indonesia Region Yogyakarta

    Post by Sponsored content Today at 16:57


      Waktu sekarang December 8th 2016, 16:57