Komunitas Lazio Indonesia


    Marcelo Salas

    Share

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Marcelo Salas

    Post by Dicanio on April 5th 2009, 12:03




    Salas Berencana Gelar Laga Perpisahan

    Pemain berjuluk El Matador ini telah mengundang Diego Maradona dan Ivan Zamorano untuk menghadiri pertandingan perpisahannya awal Juni mendatang.

    Marcelo Salas telah memasukkan nama Maradona dan Zamorano ke dalam daftar undangan yang meramaikan pertandingan resmi perpisahannya sebagai pemain di Stadion Nacional, Santiago, pada 2 Juni nanti.

    Salas juga mengkonfirmasikan sejumlah pemain yang masih aktif dan pensiun turut diundang, seperti David Trezeguet, Christian Vieri, Pavel Nedved, Paolo Montero, Enzo Francescoli, Diego Simeone dan Matias Almeyda. Pemain lain yang diundang adalah mantan rekan Salas di tim nasional Chile.

    “Idenya adalah membentuk tim Chile dan tim non-Chile. Mereka nantinya akan saling bertanding di sebuah pertandingan sepakbola. Tapi yang paling penting adalah saya ingin merasakan masa indah bersama orang-orang terdekat sepanjang karir saya,” ujar Salas dalam keterangan pers.

    “[Pensiun] adalah keputusan pribadi yang sudah saya rencanakan sejak lama. Sejujurnya, saya sebetulnya masih ingin terus bermain,” tambah pria berusia 34 tahun ini.

    El Matador memutuskan pensiun di penghujung 2008 lalu. Dalam karirnya, Salas selalu menjadi andalan tim nasional Chile di barisan depan. Demikian juga ketika berseragam Universidad de Chile, River Plate, Juventus dan Lazio.

    Saat ini Salas menikmati perannya sebagai pemilik klub angota Divisi III Liga Chile, Union Temuco.


    _________________

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Marcelo Salas

    Post by yuhan on April 5th 2009, 12:11


    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Marcelo Salas

    Post by danielganx on April 5th 2009, 19:35

    Semoga pertandingan nya ada yg nyiarin

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Marcelo Salas

    Post by Mirjalovic on April 6th 2009, 14:23

    Yeah Salas,,sebentar,,tapi mampu menorehkan bermacam gelar tuk Lazio,,Forza Salas,FOrza Lazio

    Re: Marcelo Salas

    Post by ssnabil on April 6th 2009, 16:11

    meskipun sempat sakiit banget rasanya dia pindah ke juve
    ---bela2in nonton juve demi salas ------

    Cool

    Re: Marcelo Salas

    Post by ajiramone on April 6th 2009, 16:51

    salas...mantap
    salah satu penyerang fav gua...

    Re: Marcelo Salas

    Post by yudhi_calcio on April 6th 2009, 17:14

    Salas klo maen Ngotot abis.. Keren Banget,... Sayang di Akhir karir Liga Italia, dia Kerap Cedera...

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Marcelo Salas

    Post by danielganx on April 6th 2009, 19:38

    gol tunggal nya ke gawang MU waktu super eropa cup , bakal diingat oleh seluruh laziale !!

    Re: Marcelo Salas

    Post by uki1011_laziale on April 8th 2009, 13:32

    FOrza Salas!!! jujur aja gw suka lazio krn ada salas..meskipun pendek, tapi tenaganya mantap bro..ngotot kayak gattuso...

    FORZA SALAS!!!

    FORZA LAZIO!!!

    NON MOLLARE MAI....



    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Marcelo Salas

    Post by yuhan on April 8th 2009, 21:53

    jasa2 mu akan dikenang seluruh laziale dan kepindahanmu kejuve akan dilupakan

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Marcelo Salas

    Post by danielganx on April 8th 2009, 23:46

    dy pindah ke juve karna lazio udah krisis keuangan kan waktu itu ?? bareng si nedved jg klo ga salah .. huhuh Sad

    ADEE
    Murid SSB
    Murid SSB

    Re: Marcelo Salas

    Post by ADEE on April 15th 2009, 00:52

    salute to salas!!!!!!

    salas is my favorit player

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Marcelo Salas

    Post by Mirjalovic on April 15th 2009, 16:34

    Yup,,salas pergi karena krisis keuangan,,lumayan menyesakkan,,tapi apa boleh buat,,Lazio sudah punya salah 1 penyerang favorit gw,,,Claudio Lopez

    Re: Marcelo Salas

    Post by panggawa on April 15th 2009, 17:37

    Mirjalovic wrote:Yup,,salas pergi karena krisis keuangan,,lumayan menyesakkan,,tapi apa boleh buat,,Lazio sudah punya salah 1 penyerang favorit gw,,,Claudio Lopez

    Sebenarnya kurang pas kalo disebut krisis keuangan, saat itu penjualan Salas dan Nedved adalah untuk menyeimbangkan kondisi keuangan Lazio karena uang Lazio saat itu udah terkuras untuk pembelian Mendieta,Crespo dan Fiore...Mercato terbodoh dalam sejarah Lazio...

    pale

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Marcelo Salas

    Post by yuhan on April 15th 2009, 20:32

    wekekekekek...sebenernya yg terburuk tu ya mendieta yg digadang2 bakal jd bintang besar e malah ancur lebur,senasip dia ama de la pena...
    yg ke 2 sorin,,dah ni pemaen awalnya aja bagus cz sering ngelakuin pergerakan tnpa bola yg bikin bingung pemaen lawan,,tp belakangan terbaca dan g tau lagi deh nasibnya gimana... Evil or Very Mad

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Marcelo Salas

    Post by danielganx on April 15th 2009, 21:16

    betul , mendieta adalah mercato gagal. banyak uang yg kita keluarkan utk beli ini orang , tp iia gagal menunjukan permainan nya semasa di valencia. bahkan sejak iia dijual dari lazio hingga sekarang , tak terdengar lagi kiprah nya. lain dengan de la pena , sejak gagal di lazio , iia bersinar dan jadi pemain kuncu di espanyol

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Marcelo Salas

    Post by Mirjalovic on April 15th 2009, 22:13

    panggawa wrote:
    Mirjalovic wrote:Yup,,salas pergi karena krisis keuangan,,lumayan menyesakkan,,tapi apa boleh buat,,Lazio sudah punya salah 1 penyerang favorit gw,,,Claudio Lopez

    Sebenarnya kurang pas kalo disebut krisis keuangan, saat itu penjualan Salas dan Nedved adalah untuk menyeimbangkan kondisi keuangan Lazio karena uang Lazio saat itu udah terkuras untuk pembelian Mendieta,Crespo dan Fiore...Mercato terbodoh dalam sejarah Lazio...

    pale

    haha20x

    setidaknya Crespo dan Fiore sempat bermain lumayan baik di Lazio...,,Crespo jadi top skor,,Fiore rutin main di timnas..

    yang paling parah jelaslah Mendieta.....sempat senang ketika Lazio memutuskan membeli dia..........tapi..........ternyata dia gak terllau bagus di Lazio

    Re: Marcelo Salas

    Post by naldylaziale on April 18th 2009, 22:36

    sayang ga jadi ke psms...
    andai dia ke psms gua lah orang pertama yg minta tanda tangan dia..
    mimpi apa gua dapetin tanda tangan sang legenda

    xulie
    Murid SSB
    Murid SSB

    Re: Marcelo Salas

    Post by xulie on June 4th 2009, 12:21

    gag mungkin gw lupa salas...
    gw demen bola gara2 dia....
    sejak piala dunia 98 waktu dia bawa chile ke semifinal piala dunia 98

    Adios Matador Gracias Captain Goodbye My Hero "JOSE MARCELO SALAS MELINAO"

    xulie
    Murid SSB
    Murid SSB

    Re: Marcelo Salas

    Post by xulie on June 4th 2009, 12:23

    Mirjalovic wrote:
    panggawa wrote:
    Mirjalovic wrote:Yup,,salas pergi karena krisis keuangan,,lumayan menyesakkan,,tapi apa boleh buat,,Lazio sudah punya salah 1 penyerang favorit gw,,,Claudio Lopez

    Sebenarnya kurang pas kalo disebut krisis keuangan, saat itu penjualan Salas dan Nedved adalah untuk menyeimbangkan kondisi keuangan Lazio karena uang Lazio saat itu udah terkuras untuk pembelian Mendieta,Crespo dan Fiore...Mercato terbodoh dalam sejarah Lazio...

    pale

    haha20x

    setidaknya Crespo dan Fiore sempat bermain lumayan baik di Lazio...,,Crespo jadi top skor,,Fiore rutin main di timnas..

    yang paling parah jelaslah Mendieta.....sempat senang ketika Lazio memutuskan membeli dia..........tapi..........ternyata dia gak terllau bagus di Lazio

    tapi bener2 pembelian bodoh gag seimbang sm yg dijual...
    sejak ituu lazio jadi makin menurun n ancur2an...
    sampe akhirnya pangeran roma alessandro nesta pun dijual juga ...
    untung gag sampe ancur2an kaya parma

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Marcelo Salas

    Post by joeanta on June 5th 2009, 02:05

    kemarin kalo gk salah, tgl 2 juni salas jalani laga perpisahannya,,

    Chilean legend Marcelo Salas bows out of football with a hat-trick


    “This is a very special moment. I only want to thank everybody who came to this match. I will never forget this night. I quit happy. I am done. I only have words of thanks for everybody.” - Marcelo Salas.

    Football waves goodbye to yet another legend this week as Chile’s all-time record goalscorer Marcelo Salas hung up his boots after playing his final match - a testimonial in front of 50,000 at Santiago’s National Stadium.

    The former Lazio and Juventus striker, who scored 37 international goals, organised the match between former Chile players including the legendary Ivan Zamarano, and the ‘Friends of Salas’ XI that included Uruguayans Enzo Francescoli and Paolo Montero, Argentine pairing of Ariel Ortega and Leonardo Rodriguez and Frenchman David Trezeguet.

    As a sign of respect for Salas, every player sporting the number 11 on their shirts. And the night was made that extra special as the marksmen bagged a hat-trick in the exhibition match, the match finishing 3-all.


    neh waktu dia ucapin makasih buat ribuan fansnya.


    ne waktu salas cetak gol di laga itu.

    ada juga berita lainnya yg gw ambil..
    The Chilean striker said goodbye to football with a farewell party before 45 thousand fans.


    • Marcelo Salas durante su despedida.

    • Marcelo Salas during his farewell.

    The Chilean player Marcelo Salas said goodbye in a big way Tuesday night by playing an emotional game against thousands of supporters at the National Stadium of Santiago, which chanted his name and acclaimed as one of the best players in the history of football in Chile.

    The 'Matador' came to the stadium before 45,000 fans along with former colleagues of the clubs that played as the University of Chile, where he began his career in 1993 in the River Plate of Argentina and Italy and Juventus Lazzi as well as their fellow Chilean selection.

    The match ended with a 3-3 result, with three goals from Chambers. In mourning on Tuesday attended by Argentine Ariel Ortega, the Uruguayan Enzo Francescoli David Trezeguet and the French and Chilean David Pizarro who plays in Italy. Also present were the Chilean Ivan Zamorano, Jose Luis Sierra, Gabriel Mendoza and Fabian Estay, among others.

    Once finished the game, visibly moved, a player of 34 years that ended 16 years of career, thanked "everyone who came. I think we responded in a spectacular fashion, made this night a great night for me.

    "I am very grateful," the player, who was accompanied by his two daughters, while the crowd outside coreaba his nickname of 'Matador, matador. Santiago, AFP

    thank you salas!!
    kamu adalah legenda lazio yg paling aku cintai..
    bersama dia lazio meraih beberapa title bergengsi,,
    termasuk scudetto dan piala winners,,
    your the best legend of lazio!!
    ::hihihi.. sok bhs inggris gw::

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Marcelo Salas

    Post by Mirjalovic on June 5th 2009, 02:16

    hehe20x

    salut untuk salas

    Bye Salas!,,,you're the real number 9 in the game,haha20x,,

    sayang lo gak pensiun di lazio...forza salas !!!!

    Sponsored content

    Re: Marcelo Salas

    Post by Sponsored content Today at 00:51


      Waktu sekarang December 7th 2016, 00:51