Komunitas Lazio Indonesia


    Delio Rossi the next Sir Alex Ferguson?

    Share

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Delio Rossi the next Sir Alex Ferguson?

    Post by wendy on May 4th 2009, 08:09

    yuhan wrote:
    wendy wrote:kalo aj di-canio mau jadi asiten nya si delio.. bakalan dahsyat tuh duet...
    delio kurang bisa ngangkat moral para pemain..

    ledesma kayae butuh ousmane dabo baru yg lebih bertenaga+muda macem angelo palombo.
    seumpama lazzari jadi ngelatiih Lazio, mudah2an aj pemain yg setia ke dia ikutan ke Lazio, kan lumayan kalo bisa dapet palombo, pazzini + cassano..

    i wish...

    semoga aja,,,dah terbukti tu lazzari bisa memaksimalkan pemaen yg ada,,,tp gimana yah secara dia klo masuk ada adaptasi,,nah ini yg bisa bikin masalah klo g bisa adaptasi,,,emang ada baik dan buruknya


    adaptasi? ga jadi masalah.. selama deliol bisa pergi dari rumah kita... lol!

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Delio Rossi the next Sir Alex Ferguson?

    Post by yuhan on May 4th 2009, 21:52

    hahaha,,,kasihan tu ki daus diuris di mana2,,,abisnya dia kemampuan strategi kurang si,,monoton banget!!!!

    Re: Delio Rossi the next Sir Alex Ferguson?

    Post by Cidho on May 6th 2009, 11:44


    Lotito: Pandev & Rossi Bertahan Di Lazio


    Presiden Lazio Claudio Lotito menegaskan akan mempertahankan striker dan pelatihnya, meski media mengaitkan kepindahan mereka ke klub lain.
    05 Mei 2009 10:29:29

    Goran Pandev sedang diminati Bayern Muenchen dan Juventus sepanjang beberapa bulan terakhir, tapi presiden Lazio Claudio Lotito (foto) menegaskan sang pemain betah berada di tempatnya saat ini.

    "Aku tak pernah ditanyakan soal Pandev oleh klub lain, seperti Juventus. Sang pemain betah bersama kami," ungkapnya kepada SportItalia.

    Sementara itu, sang presiden juga akan mempertahankan pelatih Delio Rossi, meski kontraknya segera berakhir musim ini.

    "Dia akan bertahan 100 persen. Jika ingin pergi? Keadaan tentu akan berubah," akunya.

    Pandev sudah mencetak 16 gol untuk Lazio di semua ajang pada musim ini. Rossi sudah melatih Aquilotti sejak 2005 dengan hasil beragam, tapi musim ini sang pelatih mampu membawa tim lolos ke final Coppa Italia.


    mksd'a apaa sich si Lotitto ini.
    masa Pelatih dah g bermutu kyk gini masih di Pertahanin, udah tau dia dah g bagus dalam hal strategi n pertahanin pemain, n satu lg, dia tuh bodoh, errrr. bakar aja dweh tuh rossi.,
    bakarrrrrrrrr

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Delio Rossi the next Sir Alex Ferguson?

    Post by yuhan on May 7th 2009, 22:04

    biasa lah lotito tu omong terus,,g ada kenyataannua Razz

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Delio Rossi the next Sir Alex Ferguson?

    Post by wendy on May 8th 2009, 11:17

    kayae si lotito punya utang uang banyak ke deliol, makanya dia ga bisa ngelepas si deliol..
    ato jangan2 mereka suka sama suka? ga mo dipisahin gitu...

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Delio Rossi the next Sir Alex Ferguson?

    Post by Mirjalovic on May 14th 2009, 09:27

    Rossi setidaknya harus bertahan..

    mungkin dia bisa jadi the next Fergie,.....mungkin

    Re: Delio Rossi the next Sir Alex Ferguson?

    Post by uki1011_laziale on May 14th 2009, 09:38

    Mirjalovic wrote:Rossi setidaknya harus bertahan..

    mungkin dia bisa jadi the next Fergie,.....mungkin


    yuppp...rossi harus bertahan...demi melanjutkan perjuangan lazio mencapai puncak prestasi tertinggi..

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Delio Rossi the next Sir Alex Ferguson?

    Post by yuhan on May 14th 2009, 13:27

    uki1011_laziale wrote:
    Mirjalovic wrote:Rossi setidaknya harus bertahan..

    mungkin dia bisa jadi the next Fergie,.....mungkin


    yuppp...rossi harus bertahan...demi melanjutkan perjuangan lazio mencapai puncak prestasi tertinggi..

    yakin?????selama dia bisa belajar dari semua kesalahannya sih g apa2 nih...sama + daftar strategi jg

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Delio Rossi the next Sir Alex Ferguson?

    Post by Mirjalovic on May 14th 2009, 13:30

    yakin..

    beri setidaknya kesempatan,sampai musim depan

    inilah kejeniusan rossi,,dia selalu bisa menyelamatkan karirnya di Lazio....di saat yang tepat,,..dari zero to hero,,dari tertekan,menjadi pahlawan dalam waktu singkat



    Rossi bisa membawa kita menang telak berkali2 vs Roma,,Rossi membawa kita ke Eropa,baik UCL maupun UEFA/Europa League..Rossi berhasil mengorbitkan banyak pemain yang tidak terkenal,


    tangisannya ketika Lazio menang,,membuat terenyuh,,,

    Re: Delio Rossi the next Sir Alex Ferguson?

    Post by ajiramone on May 14th 2009, 22:12

    ok lah...kalo dipertahankan, mau ga mau harus didukung...

    Re: Delio Rossi the next Sir Alex Ferguson?

    Post by frederick on May 14th 2009, 22:45

    Mirjalovic wrote:yakin..

    beri setidaknya kesempatan,sampai musim depan

    inilah kejeniusan rossi,,dia selalu bisa menyelamatkan karirnya di Lazio....di saat yang tepat,,..dari zero to hero,,dari tertekan,menjadi pahlawan dalam waktu singkat



    Rossi bisa membawa kita menang telak berkali2 vs Roma,,Rossi membawa kita ke Eropa,baik UCL maupun UEFA/Europa League..Rossi berhasil mengorbitkan banyak pemain yang tidak terkenal,


    tangisannya ketika Lazio menang,,membuat terenyuh,,,

    100% Mirja, buat para pembenci Delio Rossi (gw salah satunya) harus bisa buka mata, gw sadar, terutama setelah Derby dan pertandingan Coppa kemaren, Lazio butuh kontinuitas, ganti pelatih ada masalah gampang, cuma apakah pergantian Rossi akan lebih baik?

    Contoh gampang, Martin Jol yg di lepas Tottenham awal musim lalu, sekarang malah berjaya dengan Hamburg SV, atau Felix Magath yg di lepas Bayern, sekarang malah bawa Wolfsburg jadi tim papan atas di bundesliga..

    Perlu juga di tekankan, kalo selama ini, jujur yah, gw ga pernah liat pelatih sampe nangis karena menang pertandingan, atau sampe lari2 ke Curva Nord setelah menang derby, Delio pantas untuk mendapatkan kesempatan, kontrak baru, dengan tambahan 2-3 pemain musim depan, gw yakin Lazio bisa berbuat lebih banyak, bukan hanya di Serie A tapi juga di Europe League (UEFA CUP)

    Moga2, kemenangan Coppa kemarin menjadi awal baru buat Lazio (era Lotito)

    Forza Lazio !!

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Delio Rossi the next Sir Alex Ferguson?

    Post by yuhan on May 15th 2009, 21:04

    yah bisa jadi deh tp delio butuh 1 deputi di lapangan tuh yg bisa kasih arahan...yg kurang dari tim kita saat ini

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Delio Rossi the next Sir Alex Ferguson?

    Post by danielganx on May 15th 2009, 21:47

    utk saat ini , pertahankan rossi !! selama blom ada calon pengganti yg betul2 berkualitas , lbi baik pertahankan pelatih yg sudah ada , tp harus memperkuat skuad kita dgn beberapa pemain tambahan jg utk bersaing di 3 kompetisi musim depan

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Delio Rossi the next Sir Alex Ferguson?

    Post by wendy on May 18th 2009, 10:14

    rossi harus ikut training menjadi motivator handal.. coz kekurangan dia di hal memotivasi pemain..
    selain itu, pak delio harus belajar gimana caranya merotasi pemain.. kasian kalo the winning team trus2an main tanpa istirahat..

    rossi masi bisa bertahan.. pemain2 sudah seneng dilatih beliau (katanya sih gitu)..

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Delio Rossi the next Sir Alex Ferguson?

    Post by danielganx on May 18th 2009, 10:59

    pemain2 emg kliatan nya sih uda seneng .. jgn ampe aja rossi pindah , bisa2 , pemain kayak ledesma , kolarov , pandev ikut hengkang juga . ledesma kan anak buah rossi waktu masih maen di lecce dlu, bgitu rossi ke lazio , dy ikut jg ke lazio . begitu jg dgn makinwa , waktu di atalanta dlu , makinwa adalah pemain kesayangan rossi , kemudian rossi membawa makinwa saat hengkang ke lazio , namun makinwa meredup di lazio . jgn ampe aja rossi hengkang trus bawa pemain2 handal kita

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Delio Rossi the next Sir Alex Ferguson?

    Post by Mirjalovic on May 18th 2009, 11:15

    wah..................bener tuh

    gw rasa jg Roki,Pandev,Ledesma,Cribari,Siviglia,Manfredini,Mauri,Dabo dkk punya hubungan batin ama Rossi,,inget,,mereka adalah orang2 pertama di era Rossi :p (mukegile,,tim kita ,tanpa disadari,ternyata udah dibentuk sejak lama???)

    forza lazio!

    btw,,manfredini pergi gak ya?percaya gak percaya aja,,Manfredini adalah anggota kita yang paling setia setelah Inzaghi & dabo,hehehe20x :p..

    Re: Delio Rossi the next Sir Alex Ferguson?

    Post by monorawx on May 18th 2009, 17:13

    jadi inget mancini dengan stankovic,mihajlovic,cesar,jimenez...

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Delio Rossi the next Sir Alex Ferguson?

    Post by yuhan on May 18th 2009, 23:20

    rossi emang bawa pasukan nya terus nih ke LAZIO...jgn sampe kyk mancini pindah terus borong pemaen lazio... Evil or Very Mad

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Delio Rossi the next Sir Alex Ferguson?

    Post by Mirjalovic on May 18th 2009, 23:42

    emang tuh mancini,kwkw20x,,pergi ke inter,,eh eksodus pemain,,

    cesar,mirjalovic dkk >_<

    Re: Delio Rossi the next Sir Alex Ferguson?

    Post by monorawx on May 19th 2009, 09:58

    frederick wrote:
    Mirjalovic wrote:yakin..

    beri setidaknya kesempatan,sampai musim depan

    inilah kejeniusan rossi,,dia selalu bisa menyelamatkan karirnya di Lazio....di saat yang tepat,,..dari zero to hero,,dari tertekan,menjadi pahlawan dalam waktu singkat



    Rossi bisa membawa kita menang telak berkali2 vs Roma,,Rossi membawa kita ke Eropa,baik UCL maupun UEFA/Europa League..Rossi berhasil mengorbitkan banyak pemain yang tidak terkenal,


    tangisannya ketika Lazio menang,,membuat terenyuh,,,

    100% Mirja, buat para pembenci Delio Rossi (gw salah satunya) harus bisa buka mata, gw sadar, terutama setelah Derby dan pertandingan Coppa kemaren, Lazio butuh kontinuitas, ganti pelatih ada masalah gampang, cuma apakah pergantian Rossi akan lebih baik?

    Contoh gampang, Martin Jol yg di lepas Tottenham awal musim lalu, sekarang malah berjaya dengan Hamburg SV, atau Felix Magath yg di lepas Bayern, sekarang malah bawa Wolfsburg jadi tim papan atas di bundesliga..

    Perlu juga di tekankan, kalo selama ini, jujur yah, gw ga pernah liat pelatih sampe nangis karena menang pertandingan, atau sampe lari2 ke Curva Nord setelah menang derby, Delio pantas untuk mendapatkan kesempatan, kontrak baru, dengan tambahan 2-3 pemain musim depan, gw yakin Lazio bisa berbuat lebih banyak, bukan hanya di Serie A tapi juga di Europe League (UEFA CUP)

    Moga2, kemenangan Coppa kemarin menjadi awal baru buat Lazio (era Lotito)

    Forza Lazio !!

    sampe merinding juga liat si opa nangis..

    Re: Delio Rossi the next Sir Alex Ferguson?

    Post by panggawa on May 19th 2009, 11:25

    Menurut gw Rossi masih layak dipertahankan, yg perlu di up grade adalah diposisi asisten pelatih. Posisi ini kadang dilupakan orang padahal punya peran yg cukup signifikan, siapa yg berani meragukan peran Carlos Queroz saat mendampingi Fergusson atau peran Mihajlovic saat mendampingi Mancini atau peran Joachim Loew saat mendampingi peran Klinsmann..?? apalagi musim depan kita tampil di 3 ajang yg tentu akan memusingkan Rossi dalam merencanakan taktik dan strategi, jika kita punya asisten pelatih yg kompeten pasti akan sangat bermanfaat dalam situasi seperti itu.

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Delio Rossi the next Sir Alex Ferguson?

    Post by wendy on May 19th 2009, 12:55

    emang ga nyangka banget si manfred itu.. dia hengkang bareng corradi semasa kejayaan chievo.. eh nyampe di lazio ga ad apa2nya.. mungkin sebenarnya si manfred pingin pindah, namun karena ga ad klub yg tertarik sampe skrg niat dia urung terjadi..

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Delio Rossi the next Sir Alex Ferguson?

    Post by Mirjalovic on May 19th 2009, 18:22

    wah,untuk asisten,gw setuju,,asisten pelatih lazio jarang kedengeran,gw aja enggak tau siapa..

    wah,,gw pernah sekalinya nonton manfredini bagus,,,itu waktu lazio vs fiorentina 3 tahun lalu,dimana kita menang 2-1..

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Delio Rossi the next Sir Alex Ferguson?

    Post by danielganx on May 19th 2009, 19:31

    tare kayak nya sekarang mirip kayak asisten nya rossi yah , nmenin rossi di bench trus .. hihihi

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Delio Rossi the next Sir Alex Ferguson?

    Post by yuhan on May 21st 2009, 00:13

    ^
    bener...masa tiap maen ada di samping rossi terus

    Sponsored content

    Re: Delio Rossi the next Sir Alex Ferguson?

    Post by Sponsored content Today at 18:33


      Waktu sekarang December 9th 2016, 18:33