Komunitas Lazio Indonesia


    Delio Rossi the next Sir Alex Ferguson?

    Share

    Re: Delio Rossi the next Sir Alex Ferguson?

    Post by ikhsanlazialle on May 21st 2009, 18:40

    wah rossi menciptakan pemain banyak padahal tuh, ada pandev, zarate yg udah pasti, litchsteiner sbg pengganti valon behrami, mobido diakite, radu, kolarov,ledesma jg lumayan lah walau suka naik turun peformanya. dan satu lagi yg lagi naik daun yaitu muslera. penampilan muslera musim ini dengan musim lalu jelas sangat berbeda.

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Delio Rossi the next Sir Alex Ferguson?

    Post by wendy on May 22nd 2009, 10:00

    ga ad kerjaan laem tuh si tare.. harusnya di mengkoordinasi scout2 agar demen nyari pemain berbakat.. eh malah ndampingin rossi terus.. jangan2 dia masi berharap dimaenkan lagi..

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Delio Rossi the next Sir Alex Ferguson?

    Post by yuhan on May 22nd 2009, 21:27

    hahahaha...persiapan come back dia...

    Re: Delio Rossi the next Sir Alex Ferguson?

    Post by timorocchi on May 25th 2009, 10:23

    klo mau rekrut arsene wenger jd scout aja ....
    Very Happy Very Happy Very Happy Razz Neutral


    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Delio Rossi the next Sir Alex Ferguson?

    Post by yuhan on May 25th 2009, 23:03

    beuh...butuh mafia tuh buat rekrut arsene wenger.. lol!

    tp talent scout kita dah bagus kok,,tinggal asisten pelatih aja yg g kliatan...rossi butuh pendamping tuh,,kadang2 mandek strateginya klo ketemu lawan yg bertahan total..

    Re: Delio Rossi the next Sir Alex Ferguson?

    Post by timorocchi on May 26th 2009, 09:34

    mafia di itali kan banyak ....
    katanya lazio sempet mau dibeli mafia yee ???

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Delio Rossi the next Sir Alex Ferguson?

    Post by danielganx on May 26th 2009, 09:45

    betul , beberapa tahun lalu kabar nya lazio sempat mau dibeli oleh sekelompok geng mafia. klo tidak salah , chinaglia (mantan bintang lazio) merupakan aktor dibalik semua itu..
    kembali ke topik , nampak nya masa depan rossi di lazio masih blm jelas , hingga sekarang lotito blm mau memperpanjang kontrak nya

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Delio Rossi the next Sir Alex Ferguson?

    Post by yuhan on May 26th 2009, 20:55

    yup ntah apa yg ada di pikiran lotito nih...
    pelatih belum jelas,,pemaen inceran jg g jelas...jangan sampe musim depan kita kekurangan persiapan!!!! Evil or Very Mad

    Re: Delio Rossi the next Sir Alex Ferguson?

    Post by timorocchi on May 27th 2009, 08:09

    scratch scratch scratch scratch
    dasar si lotito gak jelas ....
    hidup nya jg gak jelas kali ...

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Delio Rossi the next Sir Alex Ferguson?

    Post by wendy on May 28th 2009, 16:53

    lotito plin plan sih.. padahal si zenga uda berencana pindah ke Lazio..

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Delio Rossi the next Sir Alex Ferguson?

    Post by yuhan on May 28th 2009, 21:42

    adoh....dah mulai persiapan musim depan nih harusnya....ayo lotito buktikan niatmu untuk saingin cragnotti dalam segi prestasi!!!!

    Sponsored content

    Re: Delio Rossi the next Sir Alex Ferguson?

    Post by Sponsored content Today at 20:42


      Waktu sekarang December 11th 2016, 20:42