Komunitas Lazio Indonesia


    Maskot Lazio: SKEGGIA

    Share

    Maskot Lazio: SKEGGIA

    Post by ssnabil on April 6th 2009, 19:13






    susah juga nyarinya

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Maskot Lazio: SKEGGIA

    Post by danielganx on April 6th 2009, 19:20

    kayak woodywood pecker ??

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Maskot Lazio: SKEGGIA

    Post by yuhan on April 6th 2009, 22:08

    dimana carinya gan???susah amat cari mercendais nya lol!

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Maskot Lazio: SKEGGIA

    Post by Mirjalovic on April 6th 2009, 22:13

    elang atau burung pelatuk sih ,,heran,hehe

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Maskot Lazio: SKEGGIA

    Post by yuhan on April 6th 2009, 22:37

    hahahahaha..bonekanya aja heran dia elang apa burung pelatuk apalagi mirja Laughing

    Re: Maskot Lazio: SKEGGIA

    Post by Ramone on April 9th 2009, 17:36

    yuhan wrote:hahahahaha..bonekanya aja heran dia elang apa burung pelatuk apalagi mirja Laughing

    Yang jelas Elang lah bro secara simbol Lazio kan elang..hehe Twisted Evil


    _________________
    LAZIO SELAMANYA!

    Re: Maskot Lazio: SKEGGIA

    Post by monorawx on April 9th 2009, 22:17

    hoi..bikin aja..

    lumayan buat jualan lokal endonesa..

    hihi..pembajakan terbuka

    Re: Maskot Lazio: SKEGGIA

    Post by uki1011_laziale on April 16th 2009, 15:18

    wah baru tau ni kl maskot lazio namanya SKEGGIA..... Laughing

    ayo terbang tinggi ELANG BIRU...........

    FORZA LAZIO......

    NON MOLLARE MAI..............



    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Maskot Lazio: SKEGGIA

    Post by yuhan on April 18th 2009, 21:58

    ayo2 sapa yg mau buat boneka ni???
    dijamin laku keras Laughing

    Re: Maskot Lazio: SKEGGIA

    Post by ikhsanlazialle on May 21st 2009, 18:49

    wah nyarinya dimana tuhh ya??

    Re: Maskot Lazio: SKEGGIA

    Post by laziale84 on June 10th 2009, 16:28

    Kalian mau gak bonekanya, tapi pesan lewat internet

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Maskot Lazio: SKEGGIA

    Post by yuhan on June 10th 2009, 17:23

    beuh...emang berapaan??

    Re: Maskot Lazio: SKEGGIA

    Post by monorawx on June 12th 2009, 10:17

    aku kemaren nemu di ambarukmo plaza jogja

    di lendis sport tepatnya...

    harga ::: 375rb

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Maskot Lazio: SKEGGIA

    Post by wendy on June 16th 2009, 16:40

    beneran bung temon? kalo emang ga ada.. kita bikin sendiri aja..

    Re: Maskot Lazio: SKEGGIA

    Post by Laziosquad on June 16th 2009, 20:28

    Ya ampun bertahun2 ada di mug lazio gw tapi g tau namanya

    Re: Maskot Lazio: SKEGGIA

    Post by lazialistas069 on June 17th 2009, 00:33

    yang rada murah dikit ada ga?

    Re: Maskot Lazio: SKEGGIA

    Post by monorawx on June 18th 2009, 12:58

    ya ada bang wen,tp y sgtu hrganya

    Re: Maskot Lazio: SKEGGIA

    Post by yudhi_calcio on June 24th 2009, 18:15

    yups... tu maskot skeggia bagus euy... satu-satu nya pula... sayang kita-kita belum punya dana untuk memboyongnya pulang... ya gak mon?? btw ada juga yg panggil km temon ya mon??hahaha...

    peace...

    Re: Maskot Lazio: SKEGGIA

    Post by laziovic on July 4th 2009, 01:47

    lazialistas069 wrote:yang rada murah dikit ada ga?
    SETUJU!!!

    Re: Maskot Lazio: SKEGGIA

    Post by naldylaziale on July 4th 2009, 18:03

    lazialistas069 wrote:yang rada murah dikit ada ga?
    salah bung,, yg bener yg rada murah banyak ada ga??
    wakakakkkakkkk....

    Re: Maskot Lazio: SKEGGIA

    Post by timorocchi on July 4th 2009, 18:10

    naldylaziale wrote:
    lazialistas069 wrote:yang rada murah dikit ada ga?
    salah bung,, yg bener yg rada murah banyak ada ga??
    wakakakkkakkkk....

    Yg gini gw demen ... afro afro afro afro afro afro

    Re: Maskot Lazio: SKEGGIA

    Post by Laziosquad on July 4th 2009, 19:23

    Kalo ada bnyk mah saya borong hehehe

    Re: Maskot Lazio: SKEGGIA

    Post by naldylaziale on July 4th 2009, 23:33

    mdh2an tahun ini dollar turun telak..
    wakakakkkk>>angan angan orang kurang kerjaan

    Re: Maskot Lazio: SKEGGIA

    Post by Laziosquad on July 5th 2009, 03:05

    Angan angan yang mau beli barang elektronik, kalo bisa balik 2000 kaya dulu wkwkwkwk

    Re: Maskot Lazio: SKEGGIA

    Post by zarate_luth on August 28th 2009, 10:09

    Skeggia the Woody-Eagle..hohoho..
    mantap gan..cari yang murah2 aja..

    Sponsored content

    Re: Maskot Lazio: SKEGGIA

    Post by Sponsored content Today at 16:51


      Waktu sekarang December 11th 2016, 16:51