Komunitas Lazio Indonesia


    BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Share

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by Dicanio on May 9th 2009, 15:20

    gw setuju tuh zenga..pelatih kaya pengalaman sebagai pemain dan cukup disegani di eropa..atau marco van basten tuh baru resign dari ajax..

    tapi mending sih pelatih italia, setuju dengan pendapat bung mirja n bung daniel..kendala bahasa memang sulit diatasi..jadi cari aman aja deh..


    _________________

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by danielganx on May 9th 2009, 18:02

    zenga ama basten sama2 fasih bahasa italia gw rasa .. ada rumor klo basten dilirik ac milan , utk zenga , cukup lumayan prestasi nya , namun blm sekaliber marcello lippi ato ancelloti .. jadi makin bingung nii ama kandidat pelatih lazio musim depan >.<

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by Mirjalovic on May 9th 2009, 19:13

    dan siapapun itu,semoga konsisten,,karena sebenarnya kita bisa untuk berbuat lebih,,sayangnya kita gak mau

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by yuhan on May 9th 2009, 22:33

    betull...materi pemaen dah nyaris komplit minus pemaen belakang,,,seharusnya LAZIO bisa lebih baik dari ini!!!!

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by wendy on May 10th 2009, 15:10

    diliat dari sudut & segi manapun, zenga lebih dari deliol.. hanya saja dia di catania terbatas pada pemain.. toh dg keterbatasan itu dia masih bisa bersuara...

    go for zenga..!!!

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by yuhan on May 10th 2009, 18:57

    selain zenga yah mazzari jg lah... Twisted Evil

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by danielganx on May 10th 2009, 19:08

    go hiddink !! namun ga mgkn , hahahaha

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by wendy on May 10th 2009, 21:48

    danielganx wrote:go hiddink !! namun ga mgkn , hahahaha

    selama masi peluang meski cuma 0,01% tetep terbuka..
    impossible is nothing.. nothing is impossible ??????

    go hidding for timnas indonesia..!!!

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by danielganx on May 10th 2009, 22:01

    AHAHAHAHAHAHHAA

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by yuhan on May 11th 2009, 22:32

    wakakakaakakak...perlu getok kepala hiddink tu biar mau ngelatih timnas Laughing Razz

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by wendy on May 12th 2009, 08:48

    ga perlu digetok.. kan bule doyan tuh ma pribumi.. di penawaran kontraknya kasi aj tambahan penggunaan Julia Perez & Manohara gratis selama ngelatih..
    tapi si lotito ga doyan, coz dia doyan nya ma delio rossi...

    gyahahahahahaha....

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by yuhan on May 13th 2009, 21:54

    ^
    wakakakakaakak.....

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by uki1011_laziale on May 14th 2009, 09:42

    wendy wrote:ga perlu digetok.. kan bule doyan tuh ma pribumi.. di penawaran kontraknya kasi aj tambahan penggunaan Julia Perez & Manohara gratis selama ngelatih..
    tapi si lotito ga doyan, coz dia doyan nya ma delio rossi...

    gyahahahahahaha....


    wahhh kacau bener ni bocah...ck..ck..ck..ckk Laughing

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by yudhi_calcio on May 14th 2009, 13:14

    promosikan TUIA... KOZAK.... Beli pemain belakang 1, tengah 1 n penyerangnya juga bole tambahin 1 lagi...

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by yuhan on May 14th 2009, 13:29

    waktunya promosi pemaen muda...klo g dari sekarang mau kapan lagi mumpung tiket eropa udah dapet,,dan g usah muluk2 dalam posisi serieA...
    mending tes pemaen muda dan musim depan kan bisa padu tuh

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by wendy on May 15th 2009, 12:03

    On Delio Rossi jadi patut diperpanjang ga kontraknya?

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by danielganx on May 15th 2009, 16:39

    gw rasa selama blm ada kandidat yg lebih bagus dari rossi , kita kudu mempertahankan rossi !! mazzari , yg merupakan calon kuat pengganti rossi , gag ada apa2 nya pas final kemarin . taktik rossi malah lebih jitu ! klo mau ganti pelatih , harus yg bner2 bisa memaksimalkan potensi pemain muda serta harus punya pengalaman di kompetisi eropa , karna musim depan kita akan berlaga di kompetisi eropa , juga di seri a dan coppa .. jadi , selama blm ada kandidat bner2 pantas , lebih baik pertahanin si rossi klo mnurut gw

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by Dicanio on May 15th 2009, 19:30

    Kabar terakhir Claudio Ranieri dan A.Conte (Pelatih Bari) nih calon pelatih Lazio..
    gmn tuh kawan2..? qualified gak..??
    hehe..


    _________________

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by Mirjalovic on May 15th 2009, 20:03

    Ya,,pertahankan Rossi

    Antonio Conte masih newbie.....
    Ranieri,gak ada jiwa pemenang,,,

    pilihan terbaik,hanya rossi saat ini..

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by yuhan on May 15th 2009, 21:06

    ^
    setuju ama yg diatas...klo cm conte ama ranieri mah mendingan rossi aja...parah ni,ranieri di chelsea banyak pemaen bagus aja mlempem.....meragukan banget kyk conte(biarpun sanggup bawa bari promosi)

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by danielganx on May 15th 2009, 21:43

    stuju banget !! conte mah masi bau kencur , ga cocok nanganin lazio yg akan bermain di kompetisi eropa musim depan , klo ranieri kyk ny gag ada jiwa pemenang , selama jadi pelatih chelsea ato juve , gelar apa yg pernah iia raih ?? selama blm ada calon pengganti yg pas , pertahankan rossi !

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by Hadi van der vaart on May 16th 2009, 10:57

    Kalo menurut gw, pelatih Lazio musim depan jgn pelatih yg udah menghadirkan prestasi utk tim besar kayak Rijkard, mancini, dll. Tapi, pelatih lazio haruslah merka yg mampu mengangkat tim2 kecil menjadi kuda hitam musim ini, seperti pelatih Genoa dan Cagliari!!!

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by yuhan on May 17th 2009, 16:29

    rossi mgkin jadi pilihan utama sekarang..... Evil or Very Mad

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by wendy on May 18th 2009, 10:19

    ane tetep dukung rossi..
    yang bisa gantikan rossi cuma pelatih hebat dg latarbelakang juara & mau digaji murah & rela dicaci-maki tifosi... ga ad kan?

    coz rossi tetap yg terbaik saat ini..

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by danielganx on May 18th 2009, 10:50

    setuju .. rossi telah memberikan smua yg iia punya bagi lazio ! iia adalah seorang spesialis derby , dan iia jg mampu mengantarkan lazio ke liga champions dengan pemain2 yg bisa dibilang 'biasa2 aja' , saat itu tidak ada yg menduga lazio bisa lolos ke liga champions , saat itu prediksi orang2 hanyalah lazio mampu bertahan di serie a dgn defisit poin yg diterima pada awal musim , ternyata rossi mampu membawa lazio ke peringkat ke 3 . saat berlaga di liga champions , prestasi rossi jg tdk terlalu buruk . iia berhasil menahan seri real madrid , dan berhasil menang saat melawan werder bremen , padahal itu adalah liga champions pertama dalam karir nya. perlu diketahui , saat itu tak ada foggia maupun zarate di tim kita , juga tak ada kiper yg handal di skuad kita. musim ini , fondasi tim2 muda kita sudah terbuat , foggia , zarate , dan kolarov semakin matang . rossi jg telah membuktikan bahwa iia bisa mengantar lazio jadi juara coppa , bukan tidak mungkin , musim depan lazio akan semakin matang dan bisa bersaing di papan atas . akan lebih baik klo memberi kesempatan utk rossi paling tdk 1 musim lg utk menunjukan kemampuan nya. musim depan , lazio akan mendapat banyak suntikan dana dari uang hadiah coppa italia juga pemasukan dari european cup yg akan diikuti , gw rasa lotito bisa memperkuat skuad kita yg sudah cukup potensial ini , seperti yg lotito katakan , iia akan membeli 2 bek , 1 gelandang dan 1 striker . itulah yg kita butuhkan .. dgn skuad yg sangat minim aja rossi mampu membawa kita ke champions league , apalagi dgn skuad yg matang dan yahuudd ??

    Sponsored content

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by Sponsored content Today at 20:44


      Waktu sekarang December 11th 2016, 20:44