Komunitas Lazio Indonesia


    BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Share

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by yuhan on June 2nd 2009, 22:53

    yup...koreksi smua kesalahan musim ini dan perbanyak stok strategi biar g mentok pas main..

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by timorocchi on June 3rd 2009, 07:53

    Iya jg sih ....
    dia hrs tetep bisa memperbaiki kesalahan musim lalu ....

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by Mirjalovic on June 3rd 2009, 14:37

    oh itu harus

    kalau sampai delio ancur di pekan2 pertama,,get out aja :p

    piss

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by danielganx on June 5th 2009, 20:14

    ada kabar klo zenga telah bergabung dgn palermo

    http://www.goal.com/en/news/10/italy/2009/06/05/1307008/walter-zenga-has-joined-palermo-maurizio-zamparini

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by Mirjalovic on June 5th 2009, 21:00

    zenga ke palermo
    riijkard ke galatasaray
    Rossi mengundurkan diri

    >_<

    Mazzari..mazzari,,mazzari salah 1 kandidat paling kuat..harus dapat Mazzari

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by timorocchi on June 6th 2009, 07:47

    untung zenga dah ke palermo ...
    udh , mazzari aja lah ...

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by Hadi van der vaart on June 6th 2009, 10:40

    Juande ramos aja deh!!!

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by Mirjalovic on June 6th 2009, 11:10

    Juande Ramos kemahalan,n gak bisa bahasa italia

    hmm..jangan ballardini lah,itu sama aja kayak Rossi,,kudu tunggu bertahun2 lg tuk juara.. ,meski ballardini enak,skuad compang camping udah dibumi hanguskan oleh Rossi secara bertahap,,jd si Ballardini tinggal ambil bersihnya saja

    Mazzari,,atau bujuk lagi delio rossii

    btw

    http://www.goal.com/id-ID/news/1353/serie-a-italia/2009/06/06/1307948/lotito-rossi-masih-pelatih-lazio

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by Hadi van der vaart on June 6th 2009, 11:35

    Allegri atau gasperini aja. Tapi, trend-nya sekarang kan mantan pemain hebat yg jadi pelatih !! Kayak guardiola, shearer, Leonardo. Apa Lazio hrs ikut-ikutan?? Kalau iya siapa?? Simeone, mihajlovic, atau nedved (Hehehehe)????

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by Mpmpranata on June 6th 2009, 15:00

    Aq pilih diego simeone. Eks pemain lazio ne tentu punya chemistri yg kuat dan sangat kenal karakter Lazio plus dia memiliki mental juara waktu melatih estudiantes..

    pelik
    Murid SSB
    Murid SSB

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by pelik on June 6th 2009, 17:17

    betul mancini jgn deh,bagus sih emg... tp mendingan simeone ato mihajlovic aja...mreka udh berjiwa lazio kan...
    tp dari segi kemampuan msh perlu di coba dulu...
    mazzari gpp deh,,kyanya lumayan pengalaman melatihnya...

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by naldylaziale on June 6th 2009, 19:57

    Hadi van der vaart wrote:Allegri atau gasperini aja. Tapi, trend-nya sekarang kan mantan pemain hebat yg jadi pelatih !! Kayak guardiola, shearer, Leonardo. Apa Lazio hrs ikut-ikutan?? Kalau iya siapa?? Simeone, mihajlovic, atau nedved (Hehehehe)????
    hanya guardiola yg masih teruji...
    shearer?? newcastle terdegradasi kan??
    leonardo?? prediksi gua dia bakal dipecat ama milan sebelum musim berakhir

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by yuhan on June 6th 2009, 22:38

    guardiola cm beruntung om...tuh liat squad yg dia punya...mentebs2...g pake pelatih juga bisa juara tuh barca... Laughing

    delio lah asal dia ada asisten yg ngarahin n nasehatin klo lagi buntu dan soal pemain mudanya..

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by joeanta on June 7th 2009, 01:39

    yuhan wrote:guardiola cm beruntung om...tuh liat squad yg dia punya...mentebs2...g pake pelatih juga bisa juara tuh barca... Laughing

    delio lah asal dia ada asisten yg ngarahin n nasehatin klo lagi buntu dan soal pemain mudanya..

    anda salah bung yuhan,,
    skuad barca musim lalu jg sama dgn skrang,,
    bedanya pelatih mereka saat itu adalah riijkard,,
    apa yg ia berikan??
    peringkat 3 di la liga & tersingkir di liga champion,,
    tp musim ini, polesan seorang guardiola mampu mengangkat skuad tersebut menjadi terbaik di dunia..
    barca cuma beli pique, dani alves, sedou keita & caceres.
    2 nama terakhir malah cuma jd cadangan.

    dan mnurut gw, lazio punya skuad hebat,,
    hanya saja rossi tdk mampu membuat skuad itu jd lebih hebat..
    gw harap pelatih baru nanti dapat mewujudkannya.
    amiiiin,,
    forza LAZIO!!

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by Mirjalovic on June 7th 2009, 11:19

    ^anda juga lupa sesuatu bung joeanta Very Happy

    taruh lah Pep melatih Lazio..dengan segala permasalahannya...bisakah kita treble winner?atau minimal juara coppa?di barca cadangannya semodel caceres,bojan,hleb,seydou keita dll,,mereka dengan mudah bisa bermain di tim inti..di tim lain

    keunggulan Pep ada sih,harus gw akui,dia bisa menyatukan bintang2 di barca,tapi dari segi lain kepelatihan,dia masih newbie..

    masih teringat,,Barca yang perkasa,begitu buntu vs pertahanan gerendel Chelsea.....

    memang skuad Lazio bagus,tapi hanya pemain intinya saja,,pemain cadangan???????itu yang membuat Delio dan Lazio tidak bisa konsisten di semua ajang,dan harus memilih,mana yang di prioritaskan,,dan apa hasilnya?

    LAZIO INGIN,LAZIO PASTI JUARA,KITA JUARA COPPA KARENA KITA INGIN UNTUK JUARA COPPA,

    itulah kekuatan Lazio,,kita gak terkalahkan..jika kita ingin..tim seperti Lazio lah yang sebenarnya berbahaya,mereka bisa jika mereka mau,kita punya karakter..berbeda dengan misalnya Juventus dan Roma,,yang enggak jelas apa tujuannya..

    intermezzo -------> pembelaan gw buat rossi http://mirjalovic.blogspot.com/2009/06/delio-rossisebuah-pembelaan.html

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by yuhan on June 7th 2009, 15:53

    joeanta wrote:
    yuhan wrote:guardiola cm beruntung om...tuh liat squad yg dia punya...mentebs2...g pake pelatih juga bisa juara tuh barca... Laughing

    delio lah asal dia ada asisten yg ngarahin n nasehatin klo lagi buntu dan soal pemain mudanya..

    anda salah bung yuhan,,
    skuad barca musim lalu jg sama dgn skrang,,
    bedanya pelatih mereka saat itu adalah riijkard,,
    apa yg ia berikan??
    peringkat 3 di la liga & tersingkir di liga champion,,
    tp musim ini, polesan seorang guardiola mampu mengangkat skuad tersebut menjadi terbaik di dunia..
    barca cuma beli pique, dani alves, sedou keita & caceres.
    2 nama terakhir malah cuma jd cadangan.

    dan mnurut gw, lazio punya skuad hebat,,
    hanya saja rossi tdk mampu membuat skuad itu jd lebih hebat..
    gw harap pelatih baru nanti dapat mewujudkannya.
    amiiiin,,
    forza LAZIO!!

    iya sih rijkaart ancur2an musim sebelumnya...guardiola manteb juga bisa persatukan bintang2 barca yg dah pacah2..tp tu juga diawal musim ma etoó dia parah banget(klo jadi jual etoo mah g bakalan juara di primera nih) terus terbantu juga ma nama besarnya sebagai legenda di barca(sama ma ancelotti dulu n mungkin awal musim ini ferarra n leonardo juga gitu)
    tp yg dibeli barca g cukup dibilang cuma tuh...
    dani alves >> bek kanan jago bertahan n menyerang
    pique >> bek bagus yg cuma di MU ja disia2in tp di zaragoza main bagus
    keita >> pemain kunci di sevilla
    cecares >> bek tangguh uruguay saat ni..

    bener banget bung mirja....
    andaikata tuh pep cuma punya tim utama yg mumpuni dan cadangan ancur dijamin di pecat dari awal musim tuh...
    pas lawan chelsea hanya gara2 kualitas n mental pemain aja + lengahnya chelsea di menit akhir juga bisa beruntung bisa ke final...

    LAZIO sebenarnya klo ingin menang mah gila2an mainnya...di copa tak terkalahkan di kandang maupun tandang...tp pas pemain pada tumbang cadangan un kurang bisa mengcovernya hasilnya jelas kocar kacir + juga si kesalahan delio yaitu g mau mencoba pemain muda yg superior di kompetisinya...

    walau suka mengecam delio mah tetep suka ama dia daripada calon pengganti yg diisukan masuk...dah baru masuk pastinya bakalan ada adaptasi lagi...
    mending delio dipertahankan + cari asisten bagus tuh...
    + tare juga jgn di pinggir lapangan terus,,pantau tuh pemain2 kita(direktur olahraga kok gitu banget lengket ama rossi)
    + pemain yg bagus juga untuk peruat LAZIO, main 3 ajang lebih perlu pemain yg cadangan dan inti tdk jauh gap nya...(berkaca pas kita main di LC kemaren)

    tetap maju lazio...kembangkan sayapmu dan bantai semua lawan!!!!
    FORZA LAZIO

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by wendy on June 7th 2009, 16:02

    emang lebih baik kalo lotito tetep menggoda rossi u/ tetap di Lazio.. ga ad calon yg sebaik dan seintim dia..

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by danielganx on June 8th 2009, 07:47

    When I will have found the right person for this club, we will announce who will be our coach
    "It will be an important coach, who will allow us to execute the project we have in our heads. In general, whoever leaves will be replaced by someone better, as has always happened."

    lotito : " pengganti lazio nanti adalah pelatih yg sangat penting , dan akan mampu melaksanakan proyek klub kita . siapapun itu , rossi akan diganti oleh seseorang yg lebih baik dari nya."

    rumor nya lazio jg mengincar beberapa pelatih besar termasuk scolari , schuster , dan michael laudrup

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by Mirjalovic on June 8th 2009, 10:36

    yup,,beli pemain cadangan dan inti yang kualitasnya seimbang
    jangan sampai ada korban sia2 lagi

    Ballardini n Aleggri..another Delio Rossi?gw gak sanggup lagi nunggu 4 tahun tuk juara..n disaat ntr mereka udah bangun Lazio,ntr dipecat lg..

    mending sekalian scolari ,schuster ama laudrup,,n kalau prestasi lazio baik,maka rossi bisa dipersalahkan (jika lazio tidak membeli pemain baru ) namun jika prestasi lazio sama seperti musim lalu minus juara ,rossi kita sanjung.

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by Dicanio on June 8th 2009, 11:11

    Butuh pelatih yang khusus untuk melatih klub di italia..karena serie-a salah satu liga yang unik dan ga gampang sebenarnya, kalo bisa pelatih domestik sajalah, karena bahasa akan menjadi kendala terbesar nantinya, apalagi ledesma, pandev bakalan hengkang, center bek pun akan diubah total, jadi sama aja memulai dari nol lagi, dari pelatih, bek, lini tengah, striker..sedangkan lazio memiliki jadwal yg padat, kurang lebih 1 bulan udah ketemu Inter, lalu eropa league, blm lagi serie-a sama coppa..intinya harus bener2 pelatih berkualitaslah yang harus siap melatih lazio, carilah pelatih sekelas Mourinho yang jenius (walaupun kita ga suka kita harus akui Mou memang jenius, dari porto, chelsea, inter pasti kebagian juara liga)

    Kalo gw sih rekomendasi pelatih primavera lazio reberto sesena, jadi keinget pep guardiola yg tadinya pelatih tim-B barcelona tapi berhasil membawa keharmonisan dalam timnya..jikalau tim sudah harmonis dan kompak, piala2 itu mah tinggal datang sendiri, ga usah dicari2..

    Ayo Sesena, lanjutkan..!! cheers


    _________________

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by Mpmpranata on June 8th 2009, 11:52

    Lotito kbarnya punya 2 altrnatif p'ganti rossi : davide ballardini (palermo) dan massimo allegri (cagliari) ..

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by wendy on June 8th 2009, 15:32

    tanggung kalo penggantinya sesama pelatih yg belum punya pengalaman di kompetisi eropa..
    kalo schuster, scolari, juande ramos, laudrup & (lupa, pelatih spanyol + fenerbahce???)
    ayo aja.. siapa tau mereka mau membuktikan diri sebagai pelatih hebat yg tidak mata duitan..

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by yuhan on June 8th 2009, 21:37

    bener juga sih...tp pa pelatih baru bisa langsung in ama permainan LAZIO???
    mending angkat pelatih tim junior aja yg pastinya dah tau smua potensi pemain dan g akan merombak besar2an squad n taktik..tinggal poles dikit aja tuh dah manteb+smangat juga, setiap lawan sapa ja anggap derby terus...

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by wendy on June 9th 2009, 10:28

    tapi kita berhadapan dengan europa league gan.. mending pake pelatih berpengalaman + asistennya si pelatih primavera, bisa bagi tugas juga.. poko'e bukan si tare yg terus2an duduk di bench, ga ad gunanya si rambut putih itu..

    siapapun pelatihnya, kita dukung..!!! Forza Lazio..

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by Mpmpranata on June 10th 2009, 01:51

    Lazio kabarnya sedang ngincer casiraghi, sebelumnya lazio jg mendekati mircea lucescu dr shaktar donets yg tampaknya masih betah di klub ukraina itu.. Kalo aq sih maunya milih casiraghi aja dibanding calon lain soalnya dia cukup sukses di u-21 itali pengalamannya menghadapi timnas2 di eropa berguna banget untk Lazio, milan aja berani pake leonardo yg minim pengalaman atau juve dgn ferrara nya. Eks Lazio ini harus di kasi kesempatan, dia udah mahir menangani pemain2 muda di U-21 itali, pas banget untuk lazio yg didominasi pemain2 muda macam muslera, kolarov, radu, diakite, lichs, LDS, tuia, zarate dll..

    Sponsored content

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by Sponsored content Today at 16:53


      Waktu sekarang December 11th 2016, 16:53