Komunitas Lazio Indonesia


    BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Share

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by danielganx on April 16th 2009, 20:43

    tinggal mazzari ama del neri deh >.< ckckck

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by Mirjalovic on April 16th 2009, 21:32

    Del Neri mantan coach roma..sulit..

    Mazzari..c'monlah,,gw lebih milih Rossi..

    meski secara teknis gw percaya kedua pelatih diatas sangat baik

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by danielganx on April 16th 2009, 22:25

    gw jg uda mulai percaya ama kualitas + loyalitas rossi .. dari pada datengin pelatih yg kurang diminati + kurang didukung oleh para laziale (del neri / mazzari ) , mending kita support rossi aja ! 3 kali kemenangan derby buktinya ! mancini aja ga pernah menangin derby .. ckck .. so , tetep dukung posisirossi saat ini dan kita lihat apa yg akan terjadi pada akhir musim !

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by Mirjalovic on April 17th 2009, 00:56

    Yup

    sejauh gw dukung Lazio,,HANYA ROSSI LAH YANG BISA BIKIN GW HEPI BERULANG2 KALAU KETEMU AS ROMA

    SERING MENANG CUY

    kalau aja mentalitas gini dipraktekkan rossi dengan sempurna disemua pertandingan,,kita akan menakutkan

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by frederick on April 17th 2009, 08:26

    Rossi dah kadaluarsa nih, dah 4 taon, kita masih gitu2 aja, banyakan buat blundernya dr pd senengnya... Kontrak Rossi habis akhir musim ini, ada kemungkinan ga bakal di perpanjang, walau yg tau cuma Lotito seorg, bisa aja akhir musim ini, dia mempertahanin Rossi..

    Rossi menurut gw pelatih yg cukup ok, mungkin buat tim2 papan tengah, yg tekanan, expectationya ga gitu gede, cuma gw rasa prestasinya buat Lazio dah mentok..

    Gw pribadi sih ga gitu suka sama Rossi, dan mengharapkan kalo musim depan Lazio bisa di latih oleh pelatih baru, suasana baru, semangat baru..

    Del Neri, pelatih yg menurut gw kualitasnya ga jauh beda dgn Rossi, ngapain juga pake dia..

    Mazzari, pelatih yg lumayan bagus, walau posisi Sampdoria masih di bawah Lazio, cuma menurut gw bisa membawa angin segar baru buat Lazio

    Pilihan gw, Massimiliano Allegri (Cagliari), Cagliari tim yg biasa di papan tengah bawah, skg malah masuk, 10 besar, mainnya bagus lagi..

    Akhirnya siapa pun yg melatih Lazio tetep gw dukung 100%, semoga Lazio musim depan bisa memperebutkan Scudetto atau setidaknya 4 besar, dr pd cuma targetin masuk UEFA cup (6 besar) Sad

    Forza Lazio!!

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by uki1011_laziale on April 17th 2009, 10:55

    kl menurut ane sich rossi gak perlu diganti, toh kl diganti jg paling pelatih2 yg tim2 menengah coz kl pake mancini or erikson byrny mahal...mendingan bl pemain2 baru, terutama bek n gelandang...

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by danielganx on April 17th 2009, 11:50

    betul bung uki , daripada cari pelatih mahal yg nganggur (cuma ada mancini/erikson) , mending duit nya buat belanja pemain yg mantap aja. si erikson mah uda ilang skill nya , mancini jg uda kemahalan budget nya mengingat dy digaji selangit wktu ngelatih inter. klo kita ganti pelatih , malah harus mulai dari awal lagi ngebangun tim nya. pelatih2 yg tersisa jg mutu nya sama aja kayak rossi. mending sekalian aja kita dukung rossi , tp kita jg harus perkuat skuad kita , misal nya beli bek tangguh dan gelandang yg kreatif. klo bek kita masih melempem kayak siviglia gt , mau pelatih manapun yg ngelatih kita , bakal percuma klo lini belakang kita blunder terus

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by Mirjalovic on April 17th 2009, 13:10

    Cagliari punya Federico Marchetti yang bermain sangat cermerlang...kurang adil rasanya melihat kerjanya

    memang delio rossi punya banyak kelemahan,namun dia juga punya kelebihan,...salah 1nya,,..saat dia dan timnya ingin menang,..gak ada 1pun klub yang bisa mengalahkan Lazio..,

    well,..Ya,,daripada pelatih yang belum pernah juara..,,mungkin lebih baik percaya dulu dengan rossi..daripada ntr lebih sakit ati

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by yuhan on April 18th 2009, 21:10

    yah mau gimana lagi ni????kita pecat rossi malah dpt pelatih kacangan jg rugi
    klo g di pecat masa pemaen pada ribut terus ma dia???
    Evil or Very Mad

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by tauik husein on April 21st 2009, 13:23

    Saya kira bukan Rossi nya yang patut terlalu disalahkan
    tapi harusnya ada demo para laziali untuk ganti presiden yang super pelit itu

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by naldylaziale on April 21st 2009, 17:36

    danielganx wrote:gw jg uda mulai percaya ama kualitas + loyalitas rossi .. dari pada datengin pelatih yg kurang diminati + kurang didukung oleh para laziale (del neri / mazzari ) , mending kita support rossi aja ! 3 kali kemenangan derby buktinya ! mancini aja ga pernah menangin derby .. ckck .. so , tetep dukung posisirossi saat ini dan kita lihat apa yg akan terjadi pada akhir musim !
    n yg paling spesial adalah kemenangan terbesar lazio dari rioma 3-0...
    dan itu pas kita dilatih ama rossi...

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by yuhan on April 21st 2009, 23:07

    ya bener si dia bawa kemenangan pas derby...tp hubungan dengan pemaen jelek banget ni orang!!! Evil or Very Mad
    kita serba salah mau pecat pa g ni...klo ada yang berkualitas dan bisa ekplor pemaen muda mending gitu...g ada kemenangan dengan cara instan!!!!mending bentuk tim yg solid dl terus target juara akan dateng pastinya

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by laziovic on April 22nd 2009, 21:38

    mslh utama lazio musim ne bkn hnya pelatih...tp jg sektor belakang...

    blkng tu rpuh bnget...

    so, jgn hnya gnti pelatih, tp jg rekrut pemain blkng yg msh muda

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by danielganx on April 23rd 2009, 12:57

    Saya rasa rossi masih pantas berada di lazio . tim2 kuat sudah pernah iia kalahkan. juve terbukti tidak pernah menang atas kita musim ini , roma telah beberapa kali dikalahkan oleh rossi selama iia menjabat sbg pelatih, milan ditumbangkan pada coppa tahun ini , madrid ditahan imbang saat kita bermain di champions , werder bremen kita kalahkan. yg menjadi masalah hanyalah skuad kita yg masih muda dan minim pengalaman , rossi telah membentuk mereka menjadi pemain2 yg tadi nya bukan siapa2 menjadi pemain hebat , cth : pandev , kolarov , muslera , foggia , de silvestri . karna skuad kita masih muda , jadi mereka masih sering tampil tidak konsisten . akan lebih baik klo rossi dipertahankan musim depan , dan melanjutkan skuad muda berpotensi kita ini. akan lebih baik klo lotito memberi dana utk belanja pemain yg dibutuhkan rossi utk memperkuat skuad nya , seperti bek dan gelandang. saya optimis dgn rossi utk musim depan. kalau kita mengganti pelatih , kita hrs memulai dari awal lagi.

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by Mirjalovic on April 23rd 2009, 13:11

    Yup

    kalau penggantinya cuma pelatih sekelas Mazzari..,tanpa merendahkan kualitas dari Mazzari...gw rasa Rossi lebih baik dari segala hal,dibanding Mazzari,,,Rossi sudah meletakkan dasar2 Lazio dalam beberapa tahun belakangan ini,,n kalau Rossi pergi,,fondasi itu harus runtuh....

    Delio juga masih muda...bisa membangun dinastinya di Lazio.........

    bek tengah dan gelandang bertahan,kita bakalan berjaya di Serie a

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by danielganx on April 23rd 2009, 14:08

    bukan tidak mungkin delio jadi next ferguson nya lazio
    banyak kelebihan nya rossi , spirit nya dan kecintaan nya terhadap lazio. iia tak pernah mengeluh akan gaji nya yg relatif kecil , iia tak pernah menuntut didatangkan pemain2 kelas dunia seperti ronaldinho , messi , dll . kita bisa lihat ekspresi2 nya yg menunjukan kecintaan ny terhadap lazio !





    rossi mau turun kelapangan utk menenangkan para pemain kita yg terbakar emosi







    kegembiraan nya ketika tim kesayangan kita ini menang

    dan yg membedakan nya dari pelatih2 kita lain nya , iia sangat mencintai tifosi lazio !! pelatih2 kita sbelum nya , tak ada yg pernah seperti delio !




    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by yuhan on April 23rd 2009, 22:59

    tp dengan itu belum cukuplah dia dicintai laziale...dia masih harus memperbaiki sikapnya terhadap pemaen dan wibawanya jg...apa bila berhasil dia akan menjadi sir alex nya LAZIO...

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by naldylaziale on April 24th 2009, 20:16

    danielganx wrote:bukan tidak mungkin delio jadi next ferguson nya lazio
    banyak kelebihan nya rossi , spirit nya dan kecintaan nya terhadap lazio. iia tak pernah mengeluh akan gaji nya yg relatif kecil , iia tak pernah menuntut didatangkan pemain2 kelas dunia seperti ronaldinho , messi , dll . kita bisa lihat ekspresi2 nya yg menunjukan kecintaan ny terhadap lazio !





    rossi mau turun kelapangan utk menenangkan para pemain kita yg terbakar emosi







    kegembiraan nya ketika tim kesayangan kita ini menang

    dan yg membedakan nya dari pelatih2 kita lain nya , iia sangat mencintai tifosi lazio !! pelatih2 kita sbelum nya , tak ada yg pernah seperti delio !



    ini lah salah satu alasan yg bikin gua hormat ama rossi...
    expresinya di parta partai panas kala menang bikin kuduk merinding n bikin bangga plus terharu....
    seakan akan,, dia bahkan tifosi lazio juga..
    btw gua gagal terus multy quote...
    di kaskus gua bisa,,, disini kok ga bisa

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by yuhan on April 24th 2009, 22:33

    naldylaziale wrote:
    danielganx wrote:bukan tidak mungkin delio jadi next ferguson nya lazio
    banyak kelebihan nya rossi , spirit nya dan kecintaan nya terhadap lazio. iia tak pernah mengeluh akan gaji nya yg relatif kecil , iia tak pernah menuntut didatangkan pemain2 kelas dunia seperti ronaldinho , messi , dll . kita bisa lihat ekspresi2 nya yg menunjukan kecintaan ny terhadap lazio !





    rossi mau turun kelapangan utk menenangkan para pemain kita yg terbakar emosi







    kegembiraan nya ketika tim kesayangan kita ini menang

    dan yg membedakan nya dari pelatih2 kita lain nya , iia sangat mencintai tifosi lazio !! pelatih2 kita sbelum nya , tak ada yg pernah seperti delio !



    ini lah salah satu alasan yg bikin gua hormat ama rossi...
    expresinya di parta partai panas kala menang bikin kuduk merinding n bikin bangga plus terharu....
    seakan akan,, dia bahkan tifosi lazio juga..
    btw gua gagal terus multy quote...
    di kaskus gua bisa,,, disini kok ga bisa

    ciri2 orang kebanyakan dosa Razz

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by Hadi van der vaart on April 27th 2009, 19:46

    Menurut gw Rossi udah cukup ngelatih Lazio sampai akhir musim ini saja. Lazio butuh penyegaran!! Terima kasih atas jasa Rossi selama ini!!!

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by Hadi van der vaart on April 27th 2009, 19:49

    Allegri dari Cagliari sangat pas untuk kantong Lazio. Tapi, belakangan Conte juga diincer, tapi dia belum berpengalaman. Kalo Peruzzi gimana ya?? Dia kan sekarang jadi anak buahnya Lippi di timnas Italy!!!

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by naldylaziale on April 27th 2009, 20:41

    yuhan wrote:
    naldylaziale wrote:
    danielganx wrote:bukan tidak mungkin delio jadi next ferguson nya lazio
    banyak kelebihan nya rossi , spirit nya dan kecintaan nya terhadap lazio. iia tak pernah mengeluh akan gaji nya yg relatif kecil , iia tak pernah menuntut didatangkan pemain2 kelas dunia seperti ronaldinho , messi , dll . kita bisa lihat ekspresi2 nya yg menunjukan kecintaan ny terhadap lazio !





    rossi mau turun kelapangan utk menenangkan para pemain kita yg terbakar emosi







    kegembiraan nya ketika tim kesayangan kita ini menang

    dan yg membedakan nya dari pelatih2 kita lain nya , iia sangat mencintai tifosi lazio !! pelatih2 kita sbelum nya , tak ada yg pernah seperti delio !



    ini lah salah satu alasan yg bikin gua hormat ama rossi...
    expresinya di parta partai panas kala menang bikin kuduk merinding n bikin bangga plus terharu....
    seakan akan,, dia bahkan tifosi lazio juga..
    btw gua gagal terus multy quote...
    di kaskus gua bisa,,, disini kok ga bisa

    ciri2 orang kebanyakan dosa Razz
    rusakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by yuhan on April 28th 2009, 23:25

    hahahahahahaha.....

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by Mirjalovic on April 30th 2009, 17:00

    Delio Rossi diminati Juve loh Very Happy

    Lazio coach Rossi linked with Juventus job
    30.04.09 | tribalfootball.com

    Lazio coach Delio Rossi is being linked with Juventus.

    Juve coach Claudio Ranieri is under pressure, despite earning votes of confidence from the board and GM Jean-Claude Blanc.

    Rossi is coming off contract at Lazio in June and is regarded highly by Juve sports director Alessio Secco. He also has a supporter in Juve chief scout Renzo Castagnini, who has worked with the Lazio boss in the past.

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by danielganx on April 30th 2009, 17:34

    nah loh , kira2 , ntar yg ganti rossi siapa yah ?? jgn2 si tare lg >.< dy kan bru dapet sertifikat kepelatihan >.<

    Sponsored content

    Re: BURSA TRANSFER PELATIH LAZIO

    Post by Sponsored content Today at 16:55


      Waktu sekarang December 8th 2016, 16:55