Komunitas Lazio Indonesia


    Pemain didikan Lazio yang sekarang ada di tim lain.

    Share

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Pemain didikan Lazio yang sekarang ada di tim lain.

    Post by Mirjalovic on April 6th 2009, 21:17

    hmm,,daftar aku.

    Felice Evacuo
    Emilliano Concetti
    Andrea Ruosotto
    Federico Peluso
    Federico Macheda
    Giampero Pinzi
    Alessandro Nesta
    Maurizio Domizzi
    Marco Di Vaio
    Aleandro Rosi
    Stefano Sorrentino
    Flavio Roma

    ada yang mau menambahkan?


    Terakhir diubah oleh Mirjalovic tanggal April 9th 2009, 20:03, total 3 kali diubah

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Pemain didikan Lazio yang sekarang ada di tim lain.

    Post by danielganx on April 6th 2009, 21:24

    marco di vaio

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Pemain didikan Lazio yang sekarang ada di tim lain.

    Post by Mirjalovic on April 6th 2009, 21:25

    ^yeah,,ampe lupa,,hehe,,updated.

    Re: Pemain didikan Lazio yang sekarang ada di tim lain.

    Post by alone1break on April 9th 2009, 02:32

    stankovic?? andrea zanchetta? rada blank jg..

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Pemain didikan Lazio yang sekarang ada di tim lain.

    Post by danielganx on April 9th 2009, 08:46

    stankovic kan dibeli dari klub di serbia ( klo ga salah nama nya red star )

    Re: Pemain didikan Lazio yang sekarang ada di tim lain.

    Post by Ramone on April 9th 2009, 17:57

    Bekas kiper Monaco Flavio Roma, klo gak salah?


    _________________
    LAZIO SELAMANYA!

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Pemain didikan Lazio yang sekarang ada di tim lain.

    Post by Mirjalovic on April 9th 2009, 20:03

    Zanchetta ama Stankovic bukan...

    Flavio Roma,,pernah jadi salah 1 kiper elit italia..

    kita lumayan bagus,,dalam menelorkan kiper,Sorrentino ama Roma lumayan bisa diperhitungkan

    Re: Pemain didikan Lazio yang sekarang ada di tim lain.

    Post by alone1break on April 14th 2009, 02:21

    owh.. zanchetta bkn ya.. rasanya ada pemain sayap kiri deh.. klo dlu di FM 2005 ada.. apa ya namanya T_T...

    Re: Pemain didikan Lazio yang sekarang ada di tim lain.

    Post by ikhsanlazialle on May 22nd 2009, 09:04

    ada lagi nih bos.
    no 26 dulu,sayap kanan. Lucas Martin Castroman. gokiel nih pemain.
    trus juan pablo sorin.

    Re: Pemain didikan Lazio yang sekarang ada di tim lain.

    Post by alone1break on May 22nd 2009, 16:02

    hew.. pablo sorin mah bukan pemain didikan lazio atuh --a... castroman jg beLi..

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Pemain didikan Lazio yang sekarang ada di tim lain.

    Post by danielganx on May 22nd 2009, 19:46

    betul. castroman ama sorin bukan pemain didikan kita

    Re: Pemain didikan Lazio yang sekarang ada di tim lain.

    Post by Laziosquad on June 16th 2009, 20:07

    Yang dulu timnas junior spanyol sapa sih? Agustin delgado g salah,pokoknya ada delgadonya

    trus de souza didikan kita bukan?

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Pemain didikan Lazio yang sekarang ada di tim lain.

    Post by yuhan on June 19th 2009, 18:27

    yah tuh pemain tau tuh....dari FM,,tp s4 main juga kan di tim senior klo g salah....pas2an skill nya...

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Pemain didikan Lazio yang sekarang ada di tim lain.

    Post by Mirjalovic on June 19th 2009, 22:40

    Yup,,bukan Agustin Delgado,,tapi Alfonso Delgado,,1 angkatan ama Paulo De Sousa ..

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Pemain didikan Lazio yang sekarang ada di tim lain.

    Post by danielganx on June 20th 2009, 08:28

    ^ alfonso delgado seangkatan ama claudio de sousa

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Pemain didikan Lazio yang sekarang ada di tim lain.

    Post by Mirjalovic on June 20th 2009, 09:23

    haha20x,iya,,claudio de sousa,sori salah inget..kalau kgk salah..de sousa didikan cisco roma,jd kgk murni2 amat didikan kita

    Re: Pemain didikan Lazio yang sekarang ada di tim lain.

    Post by Laziosquad on June 20th 2009, 15:49

    Wah para sesepuh bermunculan, kedua pemain itu g ada kabarnya?

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Pemain didikan Lazio yang sekarang ada di tim lain.

    Post by Mirjalovic on June 21st 2009, 16:03

    ^kgk ada kabar lg bro,hilang ditelan bumi ,,samalah kayak Felice Evacuo

    Re: Pemain didikan Lazio yang sekarang ada di tim lain.

    Post by Hadi van der vaart on June 21st 2009, 17:05

    Valerio di cesare juga didikan Lazio. Karena dianggap berbakat Chelsea langsung narik dia!! Tapi, kenyataannya sekarang cuma main di klub kecil. Kalo gak salah di Mantova!!

    Re: Pemain didikan Lazio yang sekarang ada di tim lain.

    Post by naldylaziale on July 7th 2009, 16:34

    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    Re: Pemain didikan Lazio yang sekarang ada di tim lain.

    Post by Laziosquad on July 8th 2009, 12:41

    O. . . . Di cesare pemain lazio toh, bru tau. . .

    Fabrizio melara gimana? Di fm brapa tuh dia lumayan

    Re: Pemain didikan Lazio yang sekarang ada di tim lain.

    Post by Hadi van der vaart on July 9th 2009, 13:50

    ^
    Melara emang didikan Lazio, tapi sekarang gak jelas kabarnya! Mungkin udah beredar di Serie C, kali yaaa??

    Re: Pemain didikan Lazio yang sekarang ada di tim lain.

    Post by laziale84 on July 24th 2009, 20:19

    Macheda masuk ga bro

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Pemain didikan Lazio yang sekarang ada di tim lain.

    Post by Mirjalovic on July 24th 2009, 21:26

    hmm
    sebut nama Melara , jadi inget masa2 kelam Lazio dulu .....

    Macheda termasuklah akademi kita

    Re: Pemain didikan Lazio yang sekarang ada di tim lain.

    Post by Hilmy sandro nesta on August 6th 2009, 17:59

    Luigi di biagio bkn'a didikan lazio??

    Sponsored content

    Re: Pemain didikan Lazio yang sekarang ada di tim lain.

    Post by Sponsored content Today at 00:51


      Waktu sekarang December 7th 2016, 00:51