Komunitas Lazio Indonesia


    I HATE TOTTI!!!!

    Share

    I HATE TOTTI!!!!

    Post by lazialistas069 on April 7th 2009, 17:16

    GA TAU YA.... TU ORANG KAYAKNYA PANTES DI JULUKI
    " PEMAIN BERMUKA PALING MENYEBALKAN DI DUNIA"

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: I HATE TOTTI!!!!

    Post by Mirjalovic on April 7th 2009, 19:12

    emberrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    maho gtuh Very Happy

    Re: I HATE TOTTI!!!!

    Post by naldylaziale on April 7th 2009, 22:51


    gaya nya bikin mau muntah

    Re: I HATE TOTTI!!!!

    Post by Ramone on April 9th 2009, 17:53

    Totti hanya pemain yang terkenal di kota Roma saja, coba dia dibawa ke Manchester bisa-bisa cuma jadi anak gawang dia... Wink


    _________________
    LAZIO SELAMANYA!

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: I HATE TOTTI!!!!

    Post by danielganx on April 9th 2009, 23:25

    AZAB SEORANG BEDE*AH



    LIHAT TU KAKINYAA .. HIIIIIIIIIII .. sukurin

    Re: I HATE TOTTI!!!!

    Post by Ramone on April 11th 2009, 11:57

    Gila!

    Totti sok mau jadi pahlawan untuk menunda Derby, emangnya dia siapa? Presiden Italia?


    _________________
    LAZIO SELAMANYA!

    Re: I HATE TOTTI!!!!

    Post by lazialistas069 on April 12th 2009, 00:27

    DASAR PANGERAN CENGENG!!!!! MAMPUS AJA LU SANA!!!!
    KLO GA SALAH WAKTU WC 2002 DIA NGOTOT PENGEN PAKE NO 10 YANG ASLINYA DIPAKE DEL PIERO, BENER2 GA TAU DIRI!!!!
    Evil or Very Mad

    Re: I HATE TOTTI!!!!

    Post by ajiramone on April 12th 2009, 02:37

    emang ga atu diri nih anak!!!
    sampah kota roma!! bounce

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: I HATE TOTTI!!!!

    Post by yuhan on April 12th 2009, 23:22

    memang bener si pangeran...pangeran sampah di kota ROMA..

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: I HATE TOTTI!!!!

    Post by danielganx on April 14th 2009, 22:38

    penalty terbodoh yg pernah ada dalam sejarah sepak bola dunia ...



    sungguh memalukan sepak bola italia. betul2 bodoh

    ADEE
    Murid SSB
    Murid SSB

    Re: I HATE TOTTI!!!!

    Post by ADEE on April 15th 2009, 00:19

    UDAH tua g punya maluuuuuu
    TOTI = TOlol Tiada hentI

    Re: I HATE TOTTI!!!!

    Post by naldylaziale on April 15th 2009, 22:41

    ADEE wrote:UDAH tua g punya maluuuuuu
    TOTI = TOlol Tiada hentI
    hahaha...
    plesetan yg indah

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: I HATE TOTTI!!!!

    Post by joeanta on April 17th 2009, 16:49



    wkwkwkwkwk,, pig

    Re: I HATE TOTTI!!!!

    Post by naldylaziale on April 18th 2009, 22:24

    joeanta wrote:

    wkwkwkwkwk,, pig
    bruakakakakakkkkkkkkkkkk

    menjijikkan affraid affraid affraid

    Re: I HATE TOTTI!!!!

    Post by naldylaziale on April 18th 2009, 22:25

    joeanta wrote:

    wkwkwkwkwk,, pig
    bruakakakakakkkkkkkkkkkk

    menjijikkan affraid affraid affraid

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: I HATE TOTTI!!!!

    Post by yuhan on April 19th 2009, 08:44

    naldylaziale wrote:
    joeanta wrote:

    wkwkwkwkwk,, pig
    bruakakakakakkkkkkkkkkkk

    menjijikkan affraid affraid affraid

    ya ampun!!!!bencong mana tu???kok pake atribut roma?
    apa emang rombeng isinya pemaen kyk gini smua yah??? Laughing

    Re: I HATE TOTTI!!!!

    Post by lazialistas069 on April 24th 2009, 20:47

    HAHAHAHAHA...............
    DASAR!!!!!!!
    PANGERAN GILA!!!!!!!!

    ryan
    Murid SSB
    Murid SSB

    Re: I HATE TOTTI!!!!

    Post by ryan on April 25th 2009, 14:53



    toti merda bangeeeetssssss!!!!!!

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: I HATE TOTTI!!!!

    Post by danielganx on April 25th 2009, 23:56

    naldylaziale wrote:
    joeanta wrote:

    wkwkwkwkwk,, pig
    bruakakakakakkkkkkkkkkkk

    menjijikkan affraid affraid affraid

    pangeran nya roma itu waria yah ?? najong bangett .. wekekekekekeekkee
    lbi cocok jadi bencong *taman lawang itu mah ! hhahaha

    * suatu tempat di ibu kota jakarta , dimana tempat para waria2 + bencong mangkal (baca : tmpat nya si totti)

    sirgon
    Murid SSB
    Murid SSB

    Re: I HATE TOTTI!!!!

    Post by sirgon on May 3rd 2009, 01:00

    ANJING SATU INI PANTAS MATI....DARAHNYA HALAL BUAT PARA LAZIALE SELURUH DUNIAAAAAAAAAA!!!!!!!!!
    FUCK TOTTI!!!!!!!!!.....FUCK ROMA!!!!!!!!!! pig

    Re: I HATE TOTTI!!!!

    Post by ariz_1900 on May 13th 2009, 12:15

    lawakan nye berhasil.... ampe ngakak gw nonton ntu pinalti... Razz totti pig

    forza Lazio!!!

    Re: I HATE TOTTI!!!!

    Post by ariz_1900 on May 13th 2009, 12:16

    Lazio grande Lazio

    Re: I HATE TOTTI!!!!

    Post by timorocchi on May 25th 2009, 08:16

    danielganx wrote:
    naldylaziale wrote:
    joeanta wrote:

    wkwkwkwkwk,, pig
    bruakakakakakkkkkkkkkkkk

    menjijikkan affraid affraid affraid

    pangeran nya roma itu waria yah ?? najong bangett .. wekekekekekeekkee
    lbi cocok jadi bencong *taman lawang itu mah ! hhahaha

    * suatu tempat di ibu kota jakarta , dimana tempat para waria2 + bencong mangkal (baca : tmpat nya si totti)

    Klo siang dipake buat jualan anjing ....
    salah satu yg dijual adalah totti ....
    klo malem jd tuti ....

    Re: I HATE TOTTI!!!!

    Post by Mpmpranata on May 29th 2009, 00:04

    Totti pasti sirik banget ama Lazio, karena gli aquilotti punya seorang zaratekid sedangkn romamerda cuma ada baptista. Makanya dia pernah menghina zarate dgn mengatakan bhwa zarate bukan juara. Zarate adem ayem aja, gak membalas dgn kata2, tapi dgn tindakan dan prestasi. Pembalasan pertama: gol zarate diderby, pembalasan kedua saat berhasil menjuarai copa itali. Makin sakit hati si totticengeng, dia bilang: saya ga peduli final copa, wktu itu saya sdg pergi makan malem dgn istri. Dasar mahluk sirik loe toti, TOekang TIpu. Kalo aq liat muka dan hati si toti ne makin tua makin mirip srigala:-P. Taik anj*ng kau toti, ASu roma merda bangsat, moga kalian makin terpuruk !

    Re: I HATE TOTTI!!!!

    Post by antonz_1607 on May 29th 2009, 10:43

    TOTTI?
    Bsa apa sih dya?

    Serigala berbulu domba...
    Mbeeek......

    Sponsored content

    Re: I HATE TOTTI!!!!

    Post by Sponsored content Today at 16:52


      Waktu sekarang December 11th 2016, 16:52