Komunitas Lazio Indonesia


    Goran Pandev

    Share

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Goran Pandev

    Post by Danang on June 22nd 2009, 16:10

    wahai pandev,pa bila dikau sdh tak cinta ma lazio...pergi lha jauh22 dan jangan pernah kembali!!!he...pulang tak diantar..datang tak dijemput!!!!ccccuih...dari tanah kembali ktanah dari api kembali k api....MINGGAT LU..

    Re: Goran Pandev

    Post by Laziosquad on June 22nd 2009, 17:50

    Jangan minggat berarti dia pergi diam2, uangnya mana?

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Goran Pandev

    Post by Mirjalovic on June 22nd 2009, 22:00

    25 jutaan boleh,,tapi kalau dia perpanjang kontraknya itu lebih baik...

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Goran Pandev

    Post by danielganx on June 23rd 2009, 07:58

    ternyata klub2 besar uda gada yg minat ma pandev , tinggal napoli doang.. kyk nya kutukan terhadap pemain yg akan keluar dari lazio mulai terlihat deh , gada yg mau ama pandev.. pertanda tuh ... hati2 aja bung pandev .. hahaha

    Re: Goran Pandev

    Post by Mpmpranata on June 23rd 2009, 10:25

    Mungkin karena performa pandev yg menurun musim ne, makanya klub2 'besar' peminatnya pada kabur. Nama pandev kan melejit pas Lazio tampil di CL dan pandev nyetak 2 gol ke gwang madrid. Sekarang yg penting pandev laku terjual, lotito naruh harga €15-20 jt untk dia..

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Goran Pandev

    Post by Danang on June 23rd 2009, 11:01

    y..udh de dPHK aj pandev tanpa uang pesangon!!!!toh dijual jg ga laku2!!dr pada nambahin beban hdp kita???he..

    Re: Goran Pandev

    Post by timorocchi on June 23rd 2009, 11:06

    Lama ni pemaen dijual nya ....
    gw mau marcus berg ...

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Goran Pandev

    Post by Danang on June 23rd 2009, 11:13

    marcus berg tuh posisinya pa??striker??emg oke??da profilnya?? Sad

    Re: Goran Pandev

    Post by timorocchi on June 23rd 2009, 11:19

    Re: Goran Pandev

    Post by timorocchi on June 23rd 2009, 11:25

    http://en.wikipedia.org/wiki/Marcus_Berg

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Goran Pandev

    Post by Danang on June 23rd 2009, 11:33

    kurang ganas dy..qt butuh striker yg sadis

    Re: Goran Pandev

    Post by timorocchi on June 23rd 2009, 11:36

    klo yg sadis mah sumanto aja sekalian ....
    atau gak TUKUL .....

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Goran Pandev

    Post by Danang on June 23rd 2009, 11:44

    tukul bgs tuh??bt nakut2n asu roma

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Goran Pandev

    Post by Mirjalovic on June 23rd 2009, 12:17

    pandev memang gak ganas sih ,,tapi skillnya bener2 bagus,pergerakannya jg brillian,,striker hebat nih

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Goran Pandev

    Post by Danang on June 23rd 2009, 13:07

    cm ne pandev ga pnya rasa stia lg ma qt, buat pa dplihara??

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Goran Pandev

    Post by Mirjalovic on June 23rd 2009, 14:49

    some of post removed .OOT tidak berdasar dilarang,mohon pengertiannya terimakasih Smile

    Re: Goran Pandev

    Post by Mpmpranata on June 23rd 2009, 18:15

    Transfer pemain emang bikin deg2an. Musim kemarin heboh2nya pandev mau pindah, eh gak taunya batal.. Tunggu aja deh kabar yg pasti dan resmi, apakah pandev di jual atau dia menyetujui kontrak baru yg ditawarkan lotito..

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Goran Pandev

    Post by danielganx on June 23rd 2009, 18:37

    lazio memang penuh ketidakpastian , tp itulah keunikan nya !! hahaha !! klo pandev gajadi pindah , kita bakal seret di bursa transfer ini , kecuali ledesma bisa kejual mahal..

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Goran Pandev

    Post by Mirjalovic on June 23rd 2009, 18:51

    Ledesma 10 juta plus Deco aja ,,wkwkwk20x

    padahal kalau Pandev dijual mahal,,pengen ada striker baru ..

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Goran Pandev

    Post by danielganx on June 23rd 2009, 18:55

    klo andaikata pandev bertahan .. apa dy ga malu yah stelah dy menyatakan ingin hengkang ?? fans2 lazio kan udah pada murka tuh ama dy .. kesian deh pandev

    Re: Goran Pandev

    Post by Laziosquad on June 23rd 2009, 19:02

    Ya kalau suporter murka semoga dia terpacu untk merebut kepercayaan suporter dgn gol

    Re: Goran Pandev

    Post by Mpmpranata on June 28th 2009, 17:49

    Apakah pandev dijual atau tetap bertahan di lazio? Harap2 cemas ni nunggu kepastiannya.. Kalo gw maunya pandev dijual aja, biar marcus berg jd penggantinya..

    Re: Goran Pandev

    Post by naldylaziale on June 28th 2009, 18:41

    Mpmpranata wrote:Apakah pandev dijual atau tetap bertahan di lazio? Harap2 cemas ni nunggu kepastiannya.. Kalo gw maunya pandev dijual aja, biar marcus berg jd penggantinya..
    gua malah jadi ikutan bimbang..
    pandev bertahan atau hengkang No

    Re: Goran Pandev

    Post by timorocchi on June 29th 2009, 07:18

    gw lebih suka dia dijual dan kita beli berg ...

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Goran Pandev

    Post by Danang on June 29th 2009, 12:11

    udh lha, pandev mah dituker aj di warung dpn stadion olympico ma tutup botol!!he..toh dijual jg ga da yang mau!!!mn dy jg da ga cinta ma lazio!!!

    Sponsored content

    Re: Goran Pandev

    Post by Sponsored content Today at 20:43


      Waktu sekarang December 11th 2016, 20:43