Komunitas Lazio Indonesia


    Goran Pandev

    Share

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Goran Pandev

    Post by wendy on July 3rd 2009, 22:09

    gapapa.. demi karir dia, mungkin aj duit udah menutupi nurani nya..

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Goran Pandev

    Post by Mirjalovic on July 3rd 2009, 22:43

    sepertinya bukan duit,,gaji 4 juta pound pertaun yang ditawar Zenith ditolak ,,CMIIW,,mungkin memang dia ingin karir yang lebih baik,,wish the best aja deh tuk dia,,striker terbaik kedua kita di era 2000

    Re: Goran Pandev

    Post by Laziosquad on July 4th 2009, 01:44

    Yup, teman saya yang milanisti bilang pandev t mirip kaka mainnya ? ? ? G pantes di lazio

    lazio sudah biasa kehilangan pemain bintang, tapi akan selalu melahirkan bintang baru

    Re: Goran Pandev

    Post by Mpmpranata on July 4th 2009, 04:39

    Kalo gak salah, signori jg pernah bilang gt, bahwa pandev ni " ricardo kaka-nya Lazio ". . Gw stuju dgn bung mirjalovic, wish d'best aja tuk pandev, walau bagaimanapun jasanya cukup besar kepada lazio . .

    Re: Goran Pandev

    Post by timorocchi on July 4th 2009, 08:17

    Laziosquad wrote:Yup, teman saya yang milanisti bilang pandev t mirip kaka mainnya ? ? ? G pantes di lazio

    lazio sudah biasa kehilangan pemain bintang, tapi akan selalu melahirkan bintang baru

    widihhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ..........
    ngeri ..........

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Goran Pandev

    Post by Dicanio on July 4th 2009, 12:19

    barusan dapet kabar Stuttgart 12 juta ditolak lotito untuk pandev...

    kayaknya pandev pengen di MU, JUVE, REAL MADRID kali ya????


    _________________

    Re: Goran Pandev

    Post by Laziosquad on July 4th 2009, 13:42

    Menahan pemain kan cara meningkatkan harga jual hehehe

    Re: Goran Pandev

    Post by timorocchi on July 4th 2009, 13:53

    lama bener dah si pandev ...
    mau liat marcus berg nih ......
    arrrrrrgggggghhhhhhhh ..... affraid affraid

    Re: Goran Pandev

    Post by laziale84 on July 4th 2009, 17:35

    alah, si foggia kan ada.napa juga takut kehilangan pandev,

    Re: Goran Pandev

    Post by naldylaziale on July 4th 2009, 17:41

    laziale84 wrote:alah, si foggia kan ada.napa juga takut kehilangan pandev,
    jah,, beda posisi kali mas...
    gua pernah baca yg signori bilang pandev ntu kaka nya lazio..
    gua ceritain ke mirza lewat ym,, eh dia malah ketawa ga percaya..
    dia bilang gua boong!!

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Goran Pandev

    Post by danielganx on July 5th 2009, 00:00

    memang betul si signori prnah bilang klo pandev adalah kaka ny lazio.. coba liat di archieve ny goal.com beberapa bln lalu deh .. hihihi
    gw cm takut klo lotito banyak menolak tawaran yg dtg , malah akan menjadi bumerang bagi lotito sendiri..klo sampe pandev tak terjual , iia akan berstatus free transfer musim depan.kita akan rugi , dan jg bila pandev tak terjual , bisa saja iia menggunakan artikel 17 fifa , dgn membeli kontrak nya. kemungkinan lain nya , pandev tdk terjual , juga ledesma tak terjual.. otomatis , kita tdk akan punya dana utk belanja pemain .. jadi , gw berharap bgd pandev bisa secepatnya terjual

    Re: Goran Pandev

    Post by Mpmpranata on July 5th 2009, 01:00

    Lho bukannya pandev sendiri yg udah nolak tawaran gaji 4jt dr zenit ? Kayaknya pandev emang mau pindah ke klub yg lebih 'besar' dr lazio, bukan ke klub2 medioker kayak zenit, palermo atau napoli. Yang gawatnya kalo misalnya pandev gak jd pindah coz gak ada klub 'besar' yg mo beli, pandev bertahan di lazio dengan kontrak lamanya, lazio bakalan rugi deh . .

    Re: Goran Pandev

    Post by Hadi van der vaart on July 27th 2009, 15:16

    Happy B'day Pandev!!! Semoga cepat dapat klub baru!!!

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Goran Pandev

    Post by yuhan on August 2nd 2009, 11:32

    huft...jual ke arsenal klo g city...lagi doyan tuh koleksi striker...

    Re: Goran Pandev

    Post by skinpoetra on August 13th 2009, 11:01

    masalah ny arsenal ma man.city maw ngga ma pandev?

    Re: Goran Pandev

    Post by Hadi van der vaart on August 13th 2009, 13:10

    Yg paling bernafsu dapetin pandev ya zenit!!

    Re: Goran Pandev

    Post by Hilmy sandro nesta on August 13th 2009, 13:57

    Pandev ctk 2 gol saat maen bela negara'a lwn spanyol..dy msh jd striker yg menakutkn..mdh2n dy mw p'pnjg kontark'a..y s'andai'a d'jual jg mdh2n laku dgn hrg yg ckp mhl..

    Re: Goran Pandev

    Post by naldylaziale on August 13th 2009, 14:09

    Apkh pandev akan mengikuti jejak rekannya si pembangkang yg 1 lagi ledesma..
    yg akan berjumpa dengan lotito n meminta maaf n memeperpanjang kontrak di lazio.. mari kita ikuti terus perkembangannya

    Re: Goran Pandev

    Post by Hilmy sandro nesta on August 13th 2009, 15:19

    Y mdh2n demikian bung naldy..

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Goran Pandev

    Post by Mirjalovic on August 13th 2009, 16:57

    Pengennya seh gitu,apalagi kemaren cetak 2 gol vs Spanyol,, tapi Zarate,Pandev,Rocchi,Cruz,, wow ,, susah jg tuh,,,apalagi di cadangan Makinwa masih ada,, terus Inzaghi , Kozak,Mendicino,Sciamanna dll

    Re: Goran Pandev

    Post by Hilmy sandro nesta on August 13th 2009, 17:53

    Bro mirja..sciamanna negara'a pa ci??dia di2kn lazio or d'rekrut dr klub lain..??

    Re: Goran Pandev

    Post by Hadi van der vaart on August 14th 2009, 15:28

    ^
    Gw ngewakilin bung mirja nih, Sciamana asli didikan Lazio dan asli Italy!! Seangkatan mendicino.

    Re: Goran Pandev

    Post by Hilmy sandro nesta on August 17th 2009, 10:38

    Owh gt y bro..thx bro bwt keterangn'a..FORZA LAZIO..

    Re: Goran Pandev

    Post by Hadi van der vaart on August 19th 2009, 11:02

    Lazio president Lotito: Pandev not frozen out

    Lazio president Claudio Lotito insists Goran Pandev is not being frozen out of the squad.

    "Talk that Goran has been removed from training is completely groundless, he is in the squad," said Lotito.

    "The player is practicing with the rest of the team."

    Pandev msh dianggap pemain Lazio!! Tapi, hrs cepat dijual dong. Jgn terlalu lama disimpan, bisa jadi duri dalam sekam!!

    Re: Goran Pandev

    Post by Hilmy sandro nesta on August 19th 2009, 15:51

    Y klw w ci b'hrp pandev cpt2 tobat..n p'pnjank kontrak'a..y wlw bgaimn pun mnrt w dy pemaen hebat..skill'a oke pny..bayangkn z klw dy jd b'thn..lini dpn lazio pzt d'segani dgn nm2 pandev,rocchi,zarate,cruz,inzhagi..wih keren kn...

    Sponsored content

    Re: Goran Pandev

    Post by Sponsored content Today at 16:55


      Waktu sekarang December 8th 2016, 16:55