Komunitas Lazio Indonesia


    Goran Pandev

    Share

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Goran Pandev

    Post by danielganx on May 31st 2009, 22:14

    yg pasti , klo pemain uda gag ada motivasi main , emg ada bagus nya dijual deh , dripada maen nya stengah2 ... kita liat aja si pandev masih ada ambisi + motivasi ama klub kita ato ngga

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Goran Pandev

    Post by yuhan on May 31st 2009, 22:29

    nah itu masalahnya...kompetisi dah berakhir...gimana liatnya???apa jual januari aja???tp harganya pasti anjlok cz dah nyaris bebas transfer bulan juni nya Evil or Very Mad

    Re: Goran Pandev

    Post by timorocchi on June 1st 2009, 08:14

    Udh lah ,,,
    drpd gak jls mending jual ,,,,
    dia nya jg mau pergi ini kan ....
    ngp pake ditahan2 ...
    gak enak di dia , rugi di kita ....

    Re: Goran Pandev

    Post by panggawa on June 2nd 2009, 15:39

    Pandev tuh masih ragu untuk hengkang karena waktu dia di Inter karirnyanya kan malah mentok, malah masuk line-up juga ngga pernah. Nah saat di Lazio inilah dia bisa merasakan dielu-elukan sebagai bintang yang belum tentu bisa dia rasakan jika dia jadi hengkang ke Jupe,Bayern ataupun Chelsea..tapiiii..berhubung tawaran gajinya 3x lipat jadi mupeng dah dia....... bounce

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Goran Pandev

    Post by Mirjalovic on June 4th 2009, 21:21

    Yup

    semua pesepakbola juga bakalan punya dilema yang sama,jika dalam situasi yang sama..

    moga pandev bertahan,karena dia aset kita

    Re: Goran Pandev

    Post by naldylaziale on June 6th 2009, 19:30

    semoga pandev mempertimbangkan yg terbaik untuk dia dan lazio...
    yaitu bertahan!!

    Re: Goran Pandev

    Post by timorocchi on June 7th 2009, 10:56

    tp klo dia emang gak niat lg di lazio tp ditahan nanti malah jelek maennya ...

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Goran Pandev

    Post by yuhan on June 7th 2009, 16:17

    yah klo emang masalah duit si doakan yg terjelek untuk karirnya dan klo dia cari tantangan kok pake pindah klub yah???mending masuk klub tinju apa pindah ke ISL gt yg pasti ada berantem2nya.... Razz

    JUAL klo udah setengah hati di LAZIO!!!!

    Re: Goran Pandev

    Post by Mpmpranata on June 7th 2009, 19:29

    Sebetulnya sayang banget kalo pandev pergi. Cuma kalo banderol harganya tinggi dan hati pandev udah ragu untk membela Lazio, mending dijual aja demi keuntungan lazio dan pandev sendiri. Yang penting kalo pandev pergi, lotito harus bisa dapatkan penggantinya yg kualitasnya lebih baik dan lebih tajam drpada pandev..

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Goran Pandev

    Post by joeanta on June 16th 2009, 09:07

    Belum Ada Tawaran Untuk Pandev
    Lazio akan memberi jalan pada Goran Pandev agar bisa bermain di klub-klub papan atas Eropa.



    Pandev kerap diberitakan akan hengkang dan pindah ke klub-klub besar seperti Juventus dan Bayern Munchen. Pemain asal Masedonia itu pernah mengaku ingin mencari tantangan baru.

    Meski begitu, sejauh ini belum ada penawaran resmi dari klub lain yang ingin mendapatkan Pandev. Hal itu diungkapkan presiden klub Claudio Lotito.

    "Ia memang pernah mengatakan ingin pindah dan mencari tantangan baru, kami akan mencoba untuk memenuhi keinginannya," ucapnya.

    "Bukan berarti kami akan melepasnya dengan nilai transfer yang kecil, apalagi kami sudah mengeluarkan banyak dana untuk mengontrak (Mauro) Zarate. Tapi sampai saat ini belum ada pengajuan resmi untuk Pandev."

    Selain berusaha mempertahankan pemain berusia 25 tahun itu, Lazio juga ingin mempertahankan gelandang Francelino Matuzalem.

    Pemain yang dipinjam dari Real Zaragoza sepanjang musim lalu itu rencananya akan dikontrak secara permanen.

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Goran Pandev

    Post by wendy on June 16th 2009, 16:53

    semua kembali ke diri pribadi Pandev.. seumpama dia ga jadi pindah namun hatinya sudah ga di Lazio lagi kan jadi sia2..
    ane berharap Pandev tetep mau bermain di Lazio dengan sepenuh hatinya..

    Re: Goran Pandev

    Post by Laziosquad on June 16th 2009, 19:18

    Yup sekarang semua tergantung pandev, perpanjang kontrak atau pindah

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Goran Pandev

    Post by yuhan on June 19th 2009, 18:46

    kyknya bakalan pindah nih...tinggal nunggu waktu aja,,, Mad

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Goran Pandev

    Post by danielganx on June 20th 2009, 08:32

    klo uda ga ada hasrat maen di lazio , mnding pindah aja .. hasilkan duit yg banyak buat klub ..

    Re: Goran Pandev

    Post by Mpmpranata on June 20th 2009, 13:56

    Napoli minat ma pandev, kalo 11jt plus santacroce gak apa lah, qta jual aja biar lazio bisa secepatnya beli pemain baru..

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Goran Pandev

    Post by joeanta on June 20th 2009, 14:45

    kabar dr goal.com:
    Agen striker Lazio Goran Pandev mengatakan, kliennya tengah diminati sejumlah klub. Tapi, ada kemungkinan Pandev bertahan di klubnya saat ini.

    Re: Goran Pandev

    Post by Laziosquad on June 20th 2009, 15:47

    Bertahan bagus, pindah ok wong yang perlu dibenahi lini belakang

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Goran Pandev

    Post by danielganx on June 20th 2009, 16:36

    mending perpanjang kontrak dlu deh klo mau bertahan ,, klo ga perpanjang kontrak , musim depan dia bakal status free alias gratis >.<

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Goran Pandev

    Post by yuhan on June 20th 2009, 23:39

    lebih baik jual secepatnya daripada gratis besok tuh...arsenal ma totenham nawar gede...JUAL!!!!

    Re: Goran Pandev

    Post by Mpmpranata on June 21st 2009, 03:00

    Jual aja lah ke totenham atau arsenal, jual ke luar itali lebih baik, daripada musim depan qta kesal, sebel dan marah ngeliat pandev make kostum juve atau napoli :-( . Gak ada gunanya di pertahankan kalo hatinya udah gak di Lazio !

    Re: Goran Pandev

    Post by Hadi van der vaart on June 21st 2009, 16:59

    Setuju!!!! Jual aja keluar Italy!! Kalo perlu kirim ke Persib!!

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Goran Pandev

    Post by joeanta on June 21st 2009, 20:35

    kalo dia k arsenal,,
    mnta tuker sama sanderos ato kolo toure,,
    gmn??
    lumayan buat tmbah kekuatan bek kita..

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Goran Pandev

    Post by danielganx on June 21st 2009, 22:07

    gaji senderos/toure pastii nya mahal bgd bro ,, kan di lazio diberlakukan salary cap (pembatasan jumlah gaji)

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Goran Pandev

    Post by joeanta on June 22nd 2009, 04:57

    ato gk tuker sma bek" muda arsenal,,
    seperti:
    -thomas vermaelen
    -abu agogo
    -paul rodgers
    -rene steers

    pilih aja 2 dr 4 bek" itu..
    emang sih kita kaga pernah knal sma nama" d atas,
    tp gw yakin kalo pemain" muda arsenal akan menjadi the young star yg hebat suatu saat,,
    kalo arsenal mah gk usa d tanya..
    rata" pemain muda mereka selalu menjadi pemain hebat,,
    ya kan??

    tp kalo pandev k tottenham,,
    gw pgen pandev d tukar sama gunter, atau gareth bale. alan hutton jg ok..

    Re: Goran Pandev

    Post by Laziosquad on June 22nd 2009, 11:12

    Gunter aja bro, hebat tuh pemain

    Sponsored content

    Re: Goran Pandev

    Post by Sponsored content Today at 16:51


      Waktu sekarang December 11th 2016, 16:51