Komunitas Lazio Indonesia


    Goran Pandev

    Share

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Goran Pandev

    Post by danielganx on June 22nd 2009, 11:22

    tp kayak nya klub2 besar yg tadinya ngincer pandev , kok udah ga kedengeran lagi yah ?? tinggal napoli yg notabene ga lebih bagus jg dari tim kita .. mending si pandev berubah pikiran deh , dy bakal duduk di bangku cadangan klo maen di klub besar ... keputusan ada di tangan pandev , lotito telah menyatakan bahwa pihak nya ingin mempertahankan pandev , namun sang pemain sendiri yg memilih hengkang

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Goran Pandev

    Post by Danang on June 22nd 2009, 11:42

    bung daniel,,kita tuh mesti cr pmain2 yg stia!!udh lepas aja pandev!!buat pa mlihara pmain yang ga pnya cinta dgn lazio!!g pula dia ga bgs2 bgt!!udh buang aj!!..msh bnyk koq pamain2 ok yg stia

    Re: Goran Pandev

    Post by timorocchi on June 22nd 2009, 11:54

    pandev hrs cabut ...
    hrs dijual mahal ...
    seharga zarate ....
    terserah mau maen di itali apa diluar , yg penting JUAL !!!
    butuh duit nih kita ...

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Goran Pandev

    Post by Danang on June 22nd 2009, 12:00

    oke de!!dijual kmana aj..klo di pasar loakan n barang2 bekas pada mo beli jg gpp, asl harganya cocok!!he,,

    Re: Goran Pandev

    Post by timorocchi on June 22nd 2009, 12:04

    taman puring jg jd ...
    hahahaha

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Goran Pandev

    Post by Danang on June 22nd 2009, 12:09

    DIJUAL CEPAT!!!Goran PANDEV,skill lumayan akselerasi ok,,body mulus!!!lg butuh dana cepat..hub lazio indonesia,,

    he...he...
    klo perlu dimasukin dikoran2 bung timorochi

    Re: Goran Pandev

    Post by timorocchi on June 22nd 2009, 12:16

    mending kita beli tsubasa ...
    huahahahaha

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Goran Pandev

    Post by Danang on June 22nd 2009, 12:18

    ah tsubasa jelek!!RONALDOWATI aj skalian!!
    ha...ha....ampun deh

    Re: Goran Pandev

    Post by timorocchi on June 22nd 2009, 12:21

    ronaldowati ama vieri ...
    biar kyk dulu ...
    hahahahaha ...

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Goran Pandev

    Post by Danang on June 22nd 2009, 12:58

    he...he..oija gmn y,,kbr sohib qt vieri??dlu prtma x gw sk lazio vieri lg ganas2ny de..eh skrg udh ga da tajinya y??klo mnrt bung timo dy msh pantes ga qt rekrut??okey lha dy dag ga muda lg,tp klo dy msh cinta lazio why not??

    Re: Goran Pandev

    Post by timorocchi on June 22nd 2009, 13:08

    dulu wktu masih kecil , gw demen banget ama ronaldo n vieri ...
    tp sekarang pada melempem maen nya ...
    tp klo untuk masuk lazio lg udh susah ...
    vieri kalah ama rocchi ...
    udh tua pula ...
    gaji nya sih kgk mahal ...

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Goran Pandev

    Post by Danang on June 22nd 2009, 13:19

    oh ga ush digaji dunk!!he..klo namanya cinta kan rela ngorbanin pa aj demi lazio!!he..nyuk vieri qt maen bola lagi!!??he..gbung ma qt2..eh mas timo tuh tifosi inter pa lazio??koq demen ma RONALDO??lazio ga pernah n ga bakal mo beli ronaldo

    Re: Goran Pandev

    Post by timorocchi on June 22nd 2009, 13:23

    dulu sebelum tau lazio , suka nya ama inter ,,,
    apalagi ronaldo ...
    hehehehe ...
    tapi sejak ada R.mancini , udh gak demen ...
    pindah deh ke lazio ...
    hahahaha ....

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Goran Pandev

    Post by danielganx on June 22nd 2009, 13:27

    hahaha !! gw jg setuju kok klo pandev dijual , kita bisa dapat dana segar untuk merekrut pemain macam acquafresca/marcus berg ... untuk vieri , kyk ny dia udah kehilangan taji nya deh.. kita harus bisa jual pandev , ledesma , dan carrizo .. karna kita akan mendapatkan suntikan dana untuk mendapat pemain2 oke buat klub kita ini

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Goran Pandev

    Post by Danang on June 22nd 2009, 13:31

    lho roberto mancini kan mantan lazio jg!!!nhah lho..gmn dunk?sbnrnya bung timo tifosi mana seh???tunjukan dirimu sbagai lazio sejati!!!

    Re: Goran Pandev

    Post by timorocchi on June 22nd 2009, 13:37

    tapi saya lebih demen hector cuper jd pelatih inter ...
    drpd mancini ...
    UNTUK JADI PELATIH INTER ...
    gak ada hubungan nya ama lazio ...
    hahahaha ...

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Goran Pandev

    Post by danielganx on June 22nd 2009, 13:38

    jangan2 bung timo mata2 asu roma merda yak ????? HAHAHAAHAHAHAHA !!! kiddingg lol! lol! lol! lol! Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

    Re: Goran Pandev

    Post by timorocchi on June 22nd 2009, 13:42

    bukan asu roma merda , tapi interisti lebih tepat nya ...
    hahahahaha ....

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Goran Pandev

    Post by Danang on June 22nd 2009, 13:45

    ayo bung timo tentukan pilihan INTER ato LAZIO??dsn qt butuh org2 yng bnr2 cinta mati ma lazio..menyerahkan sgala timpah darah bagi lazio tercinta!!ha..ha..lebay!!

    Re: Goran Pandev

    Post by timorocchi on June 22nd 2009, 13:48

    lazio dong ...
    kan ada tommaso rocchi ...

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Goran Pandev

    Post by Danang on June 22nd 2009, 13:51

    okey de!!klo gt jgn inter jgn biarkan inter mrebut rochi!!!he..stuju??

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Goran Pandev

    Post by danielganx on June 22nd 2009, 14:07

    klo rocchi pndah ke inter(amit2) , apa pilihan anda bung timorocchi ?? haha .. pandev cepatlah kejual >.<

    Re: Goran Pandev

    Post by timorocchi on June 22nd 2009, 14:10

    Saya akan botakin rocchi !!!
    hahahaha ...
    gw bakar rumah nya ...

    Re: Goran Pandev

    Post by Mpmpranata on June 22nd 2009, 14:50

    Pandev segera dijual ! Ayo silahkan siapa yg mau beli datang aja ke Lazio, hubungi lotito ! Tersedia juga makinwa, megni, manfredini, zauri, scaloni, cribari, dabo, mauri, siviglia dll. Ayooo... Buruuan beli ;-D

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Goran Pandev

    Post by Danang on June 22nd 2009, 15:24

    qt buka pnawran bt pandev!!!!bagi 100 pminat pertama akan mendapatkan payung cantik dari lazio indonesia!!gmn???he...klo makinwa megni,menfredini qt obral aj!!!he..yg penting laku!!

    Sponsored content

    Re: Goran Pandev

    Post by Sponsored content Today at 18:30


      Waktu sekarang December 9th 2016, 18:30