Komunitas Lazio Indonesia


    Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Share

    pitoy
    Murid SSB
    Murid SSB

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by pitoy on May 12th 2009, 02:39

    marek hamsik ama kim kallstrom layak tuh..^^

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by danielganx on May 12th 2009, 07:22

    hamsik sangat tidak mungkin karna harga nya sudah melambung mahal sekali karna iia diminati banyak klub2 besar , klo kallstrom msi mungkin aja sih , tp gatau yah si lotito/scout nya lazio ngeliat itu orang apa ngga >.<

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by wendy on May 12th 2009, 08:56

    kim kalstrom agak susah cz masi jadi pilihan utama di Lyon.. dia emang bagus dg dribel & passing akurat.. yang mudah nyari pemain di liga domestik aj..
    mudingayi, rossina, edgar barreto & luca cigarini cocok tuh dijadikan target..
    kalo emang lotito seneng ma pemain eropa timur yg ga terkenal, ad dmitry chygrynski, robert lewandowski, tomas necid.. bagus tuh..

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by Hadi van der vaart on May 12th 2009, 19:20

    Lazio butuh gelandang pekerja keras kayak mudingayi, juga seorang playmaker kayak Van Der vaart, serta 2 pasang bek yg jago bola atas dan punya kecepatan kayak Vidic!!!!

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by danielganx on May 13th 2009, 14:33

    rossina cukup bagus tuh , kalo ledesma pergi , kita harus cari yg kreativ . mudingayi kuat , tp ga kreativ passing nya. kita harus cari yg bener2 playmaker.. ledesma punya keunggulan pada passing dan visi yg bagus juga cukup kuat dlm bertahan , namun dia terkadang malas . kita kudu dapet yg bagus passing + bertahan nya

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by yuhan on May 13th 2009, 21:54

    ^
    kebutuhan mudingayi emang g buat playmaker tp untuk pemutus serangan lawan om...dan klo misal g ada yg masuk di sisi gelandang serang manfaatin tu ladesma untuk jadi playmaker dan jgn kyk sekarang jd gelandang bertahan,,ancuuurrrrrr!!!!!!!!!

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by frederick on May 14th 2009, 22:53

    Hadi van der vaart wrote:Lazio butuh gelandang pekerja keras kayak mudingayi, juga seorang playmaker kayak Van Der vaart, serta 2 pasang bek yg jago bola atas dan punya kecepatan kayak Vidic!!!!

    Gelandang keras kayak Mudingayi -> Angelo Palombo

    Playmaker -> Antonio Cassano (dia ma Zarate maen forward sayap, kayak dulu Duff, Robben buat Chelsea)

    Bek jago bola atas dan kayak Vidic -> Cristian Zapata

    Realistis ga? menurut gw realistis banget, kalo dapet 3 pemain di atas, gw yakin taon depan setidaknya masuk 4 besar bounce


    Terakhir diubah oleh frederick tanggal May 14th 2009, 23:03, total 1 kali diubah

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by frederick on May 14th 2009, 23:03

    Buat musim depan ya, permintaan gw (yg pasti ga bakal terkabulkan) Embarassed

    Bek tengah: Felipe/Zapata (kalo bisa dua2nya)

    Pemain tengah: Matuzalem/Palombo/ D'Agostino

    Striker: Acquafresca/ Cassano/ Pellissier/ Borriello

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by yuhan on May 15th 2009, 21:11

    doakan saja bologna degradasi dan lotito ada tobat n bawa pulang nih orang Twisted Evil

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by danielganx on May 15th 2009, 21:40

    frederick wrote:
    Hadi van der vaart wrote:Lazio butuh gelandang pekerja keras kayak mudingayi, juga seorang playmaker kayak Van Der vaart, serta 2 pasang bek yg jago bola atas dan punya kecepatan kayak Vidic!!!!

    Gelandang keras kayak Mudingayi -> Angelo Palombo

    Playmaker -> Antonio Cassano (dia ma Zarate maen forward sayap, kayak dulu Duff, Robben buat Chelsea)

    Bek jago bola atas dan kayak Vidic -> Cristian Zapata

    Realistis ga? menurut gw realistis banget, kalo dapet 3 pemain di atas, gw yakin taon depan setidaknya masuk 4 besar bounce

    zapata skrg ini menjadi incaran klub2 besar eropa , rasa nya lazio susah utk ikut persaingan utk mendapatkan nya. cassano gajinya cukup tinggi , semua pemain yg ada di lazio haruslah mematuhi aturan salary cap/pembatasan gaji yg dilakukan lotito , klopun diberi keistimewaan , akan terjadi ketidakharmonisan di antara para pemain lazio yg lain nya , mreka akan menuntut gaji yg sama jumlah nya. klo palombo , gw rasa cukup realistis bila lazio melepas brocchi atau dabo, klo ledesma yg pergi , kita kudu nyari gelandang yg jg bisa berperan sebagai playmaker , klo palombo gw peratiin lebih bertipe defensif

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by Hadi van der vaart on May 16th 2009, 10:37

    Satu lagi yang dibutuhkan Lazio. Yaitu, seorang gelandang yang bisa nyetak gol kayak Gerrard. Soalnya kalo striker lazio dimatiin, harapan ny3etak gol jadi kecil. Liat aja musim ini, siapa gelandang Lazio yg bisa nyetak lebih dari satu gol selain Foggia???

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by yuhan on May 17th 2009, 16:28

    ^
    bener banget nih...selain striker kok g ada yg doyan cetak gol sih???
    kemunduran nih,,padahal musim2 sebelumnya gelandang banyak yg lmyan produktif...

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by danielganx on May 17th 2009, 18:22

    dulu kita punya gelandang seperti stankovic , fiore , nedved yg rajin mencetak gol dari secondline .. skrg ini , pemain tengah kita banyak yg tdk bernaluri mencetak gol ,seperti matuzalem , brocchi , atupun ledesma .. ledesma sering mencetak gol , namun hanya lewat tendangan jarak jauh ataupun freekick .. satu2 nya harapan kita adalah kolarov Wink dia mulai rajin mencetak gol ... smoga musim depan ada pemain kita yg haus mencetak gol selain striker2 kita :p

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by wendy on May 18th 2009, 10:25

    maniche - atletico madrid habis diputus kontrak tuh..
    masa pemain sekelas dia lotitio ga tertarik?

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by danielganx on May 18th 2009, 10:27

    ^
    klo gajinya murah , pasti mau si lotito . tp klo mahal , bakal mikir ribuan kali dulu si lotito bru mau beli .

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by yuhan on May 18th 2009, 23:19

    maniche mah kemahalan + dah g siip lagi...mandek dia sejak kluar dari porto...hahahahaha
    pas di inter aja jelek banget

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by Mirjalovic on May 18th 2009, 23:42

    untuk breaker,,migliaccio bagus,,gajinya jg mungkin murah,,
    untuk gelandang pengatur serangan,,veron atau riquelme cukup,,

    udah,itu aja udah bisa juara uefa

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by danielganx on May 19th 2009, 09:58

    smoga lazio dapet membeli incaran2 mereka , angeleri , veron , dan mungkin riquelme. juga mungkin saja rolando zarate bakal ke lazio... semua nya argentina .. hahaha.. bakal jadi nostalgia ama tim kita waktu musim 99/00 nih .. hihii

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by Mirjalovic on May 19th 2009, 10:33

    & moga aja angeleri itu bakal jadi bek tengah,jangan bek kanan,kasian ama bakat LDS n Lichtsteiner

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by wendy on May 19th 2009, 12:48

    yups.. moga2 aj angeleri (kl mang jadi) bakalan ditaruh tengah... setidaknya (penting!!!) beli bek tengah yg tangguh po'o... sejak ditinggal nesta & stam, lazio ga punya lagi...
    veron & riquelme adalah pemain yg wajib dimiliki apabila emang available...
    sebenarnya maniche bagus, toh kita cm bayar gaji dia coz dia skrg free-agent..

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by monorawx on May 19th 2009, 12:54

    jaime valdes dari atalanta...

    layak tu...

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by yuhan on May 21st 2009, 00:15

    kyknya angeleri tuh mirip stam yah bisa di kanan dan tengah...semoga tangguhnya jg dan jadi ke LAZIO

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by danielganx on May 21st 2009, 01:28

    stam kayak nya lebih keker dah .. hehehe

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by Mirjalovic on May 21st 2009, 18:48

    Stam bener2 dianggap dalam dunia defender....standar dia begitu tinggi...rindu kualitas bek2 semodel ini..

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by wendy on May 22nd 2009, 10:06

    nah tu dia.. kita emang kehilanagan sosok stam & nesta.. ad kabar skrg lagi bersaing ma arsenal buat ngedapetin mahmadou sakho (psg)..

    Sponsored content

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by Sponsored content Today at 16:56


      Waktu sekarang December 11th 2016, 16:56