Komunitas Lazio Indonesia


    Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Share

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by Mirjalovic on May 22nd 2009, 15:09

    gila..yang bener kita incar sakho??

    angeleri aja lepas...

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by alone1break on May 22nd 2009, 15:12

    uweh... inceran striker blm ada nihh???

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by yuhan on May 22nd 2009, 21:38

    hahahahaha,,,sekarang saatnya berdoa dan lotito jadi waras...beli pemaen berkualitas,,setidaknya kyk lich ama kolarov begitu masuk maen bagus di lazio...

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by wendy on May 22nd 2009, 22:17

    yups.. mudah2an bener2 terealisasi.. tapi susah buat ngedapetin sakho coz buanyak tim elite eropa yg ngincer juga..

    amieen...

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by danielganx on May 23rd 2009, 00:04

    klo uda ada saingan nya , susah bwt kita.apalagi klo klub2 besar eropa yg jadi saingan kita. kondisi keuangan mereka lebih kaya dan stabil ,dan mereka jg berkompetisi di liga champions ...

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by wendy on May 23rd 2009, 08:27

    selain itu ane merasa aneh aja.. jarang ad pemain prancis yg bisa bersinar di italy... hanya seglintir saja.. tapi malah rossi mencoba mendekati gignac, hoarau & sakho.. tapi ane sangat berharap kalo emang si pandev jadi pindah, minimal si gignac berhasil kita rekrut..

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by danielganx on May 23rd 2009, 10:18

    smoga aja gignac gag melempem pas main di italy. setau gw , cm sedikit penyerang perancis yg mampu bersinar pas main di italy, seperti trezeguet contoh nya . thierry henry aja gag gitu bagus main nya waktu main di juventus dulu.. jeremy menez jg gag gt bersinar di rioma . smoga aja klo gignac jadi bergabung , dia bisa memperlihatkan kualitas nya seperti waktu dy bermain di liga perancis

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by Hadi van der vaart on May 23rd 2009, 10:29

    Emangnya beneran tuh Lazio ngincer salah satu dari 2 top skorer liga prancis musim ini???

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by danielganx on May 23rd 2009, 14:12

    ^
    rumor nya sih begitu

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by yuhan on May 23rd 2009, 22:33

    beuh...semoga jadi...n klo g mah yg kyk zarate jg boleh(masuk lazio terus bersinar+bagus mainnya)

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by wendy on May 24th 2009, 21:49

    mudah2an salah satu dari Gignac & Hoarau bisa bergabung.. sebagai pemain finisher dg tubuh tinggi kokoh sangat dibutuhkan sebagai finishing touch..
    lazio belum punya tipe striker seperti itu..
    ayo dong lotito kucurkan duitmu.. uang hadiah copa mau dikemanain?

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by yuhan on May 25th 2009, 22:56

    yup pastinya harus ada + pemaen bagus...main di 3 ajang nih besok...

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by Mpmpranata on May 28th 2009, 14:11

    Selama ini pandev lebih sering jd second striker ketimbang jd striker murni. Kalo rocchi udah gak begitu tajam sejak cedera kemarin. Kalo pandev dijual, moga aja Lazio dapet 1 striker lagi yg betul2 striker murni, oportunis, finisher dan eksekutor sejati biar Lazio lebih produktif dlm nyetak gol !

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by timorocchi on May 28th 2009, 16:13

    beli aja di vaio ...
    mantep nih ,,,
    nyaris top skor ...

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by danielganx on May 28th 2009, 18:56

    ^
    tp umur udah makin menggerogoti si di vaio ini... kyk nya lotito tuh mau nya invest ama pemain muda , biar bisa masuk dalam proyek jangka panjang yg dicanangkan lotito

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by Mirjalovic on May 28th 2009, 19:00

    di vaio ,,kalau pensiun di lazio bolehlah........

    tapi kalau striker..dzeko atau gignac lumayanlah..

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by yuhan on May 28th 2009, 21:37

    yaaahhh...mending pemain muda sekalian lah...jgn kyk tare tuh Evil or Very Mad

    klo serangan utama beli playmaker dl deh sebelum beli striker finisher soalnya kasian dia g bakalan dapet suplay bola yg baik...ladesma aja dah g bener kakinya...

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by timorocchi on May 29th 2009, 08:33

    ledesma udh pengkol kaki nya ....
    mending beli rosina nya torino ....

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by Mpmpranata on May 30th 2009, 08:57

    Untk Playmaker, beli veron dan eden hazard/abate/dzemaili. Veron sangat berpengalaman di eropa penting untk Lazio yg maen di Piala UEFA/liga eropa musim dpn. Kalo Eden Hazard/Abate/Dzemaili ne masih muda n potensial, penting untk regenerasi tim dan proyek jangka panjang Lazio ! Soal striker Borrielo bgus juga untk finisher, wktu dipinjemin milan ke genoa dia sempat jd topskorer, cuma pas balik ke milan lg dia jarang dimaenkan..

    Navys
    Murid SSB
    Murid SSB

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by Navys on May 30th 2009, 11:18

    pemain yang di inginkan
    Rafael Sobis, Requilme, Nasri, amalia

    pemain yang di buang
    berni ama musclera
    siviglia, rocchi, manfredini

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by danielganx on May 30th 2009, 18:20

    Navys wrote:pemain yang di inginkan
    Rafael Sobis, Requilme, Nasri, amalia

    pemain yang di buang
    berni ama musclera
    siviglia, rocchi, manfredini

    buang muslera ?? pahlawan kita di paruh kedua musim ini Question Question Question Question Question

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by Mirjalovic on May 30th 2009, 19:48

    ^mungkin dia tinggal di hutan bang Smile

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by timorocchi on May 30th 2009, 20:11

    Navys wrote:pemain yang di inginkan
    Rafael Sobis, Requilme, Nasri, amalia

    pemain yang di buang
    berni ama musclera
    siviglia, rocchi, manfredini

    gimana mau dibuang ...
    pemain kunci semua nih ....

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by Mirjalovic on May 30th 2009, 22:28

    ^yup,,bener..setelah apa yang rocchi n muslera lakukan,,masak dibuang sih,,gak adil

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by yuhan on May 30th 2009, 23:08

    wah eror dia sampe mau buang muslera!!!!
    klo g ada muslera ntah g tau nasib LAZIO di coppa italia....

    Sponsored content

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by Sponsored content Today at 16:54


      Waktu sekarang December 11th 2016, 16:54