Komunitas Lazio Indonesia


    Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Share

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by frederick on April 17th 2009, 14:53

    Satu pemain yg gw pengen banget pake baju Lazio (walau kayaknya ga mungkin) adalah Roman Riquelme..

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by joeanta on April 17th 2009, 16:21

    cari bek yang lebih handal,,
    supaya gawang muslera ato carizzo gk gampang ditembus,,
    agger lagi masuk daftar jual liverpool,,

    n kalo bisa lazio punya penyerang yg haus gol,,
    pulangkan di vaio,, ne orang, makin tua makin jadi!!

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by danielganx on April 17th 2009, 19:17

    klo ada penyerang baru yg masuk ? maka kita bakal punya 4 penyerang bagus : zarate,pandev,rocchi,foggia ... maka akan mempersulit kans mereka utk masuk starting XI , belum nanti akan kembali dari pinjaman si makinwa . tidak menutup kemungkinan , klo salah 1 dari tridente kita + foggia akan memilih utk hengkang jika lazio membeli penyerang tambahan

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by idrayang on April 18th 2009, 13:59

    lazio butuh bek tengah n satu playmaker buat ngatur irama permainan..
    kalo ledesma gue rasa kurang bisa tuh bocah
    Matuzalem cukup lumayan cuma gak ada dekingan kalo die cecera or akumulasi kartu masa penggantinya dabo
    gak masuk banget
    jadi untuk playmaker gue pilih Pablo Aimar!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    mo dipasang apa enggak yang penting die ke Lazio ~_* (ngarep mode on)

    buat Beknya yg bagus dong

    kekar n punya lari cepet kaya Japp Stam!! or Nesta!!!!!

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by Mirjalovic on April 18th 2009, 16:06

    cinta mati neh orang ama aimar :p

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by yuhan on April 18th 2009, 21:12

    g lah klo lazio + penyerang lagi..mending budget transfer buat beli bek aja ma gelandang bertahan....syukur2 ada gelandang pengatur serangan sekalian biar g monoton maennya Very Happy

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by Hadi van der vaart on April 21st 2009, 11:54

    Simon kjaer!!! Masih muda, punya masa depan cerah, berkualitas dan bek yg produktif dalam mencetak gol!!!

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by tauik husein on April 21st 2009, 13:37

    Saya setuju bangat apa kata bung yuhan

    fokus kita ke pertahanan, mdh2an zaccardo jadi datang..
    Tapi saya masih berharap Nesta mau mengakhiri karirnya di lazio.. saya yakin dia payah menghapus lazio dari hatinya

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by danielganx on April 21st 2009, 15:27

    nesta memang seorang laziale sejati , tp klo melihat keadaan fisik nya , iia rentan dgn cedera. lebih baik kita cari bek yg masih dalam masa keemasan nya. barzagli , gamberini , dll

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by naldylaziale on April 21st 2009, 17:17

    akan sangat bodoh kalo ampe kita beli penyerang lagi..
    apalagi stok penyerang kita cukup memadai n berkualitas...
    lebih baik kita membeli pemain yg menjad kekurangan di tim ini..
    yaitu bek tengah n gelandang bertahan

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by Mirjalovic on April 21st 2009, 20:36

    sementara itu,,,zaccardo dan barzagli berhasil membawa Wolfsburg menjadi capolista di bundesliga..prestasi yang hebat sih..

    hmm,,gelandang bertahan,,,,sulit sih,menemukan gelandang bertahan hebat..yang murah

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by yuhan on April 21st 2009, 23:05

    Mirjalovic wrote:sementara itu,,,zaccardo dan barzagli berhasil membawa Wolfsburg menjadi capolista di bundesliga..prestasi yang hebat sih..

    hmm,,gelandang bertahan,,,,sulit sih,menemukan gelandang bertahan hebat..yang murah

    bukannya zaccardo jarang maen tu???tp dia lebih hebat di bek kanan...sayang banget klo jadi beli dia...mendingan cari yg murni bek tengah 1 aja..klo dah dapet baru deh cari yg laen asal g striker aja yang dibeli Evil or Very Mad

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by laziovic on April 22nd 2009, 21:43

    tarik lg stendardo n mudingayi...lazio btuh pekerja krs kyk mudingayi...lazio jg btuh syap yg pnyo crossing akurat...

    buang ja brocchi, matuzalem, rozehnal, dabo, n pemain tua lainnya...

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by danielganx on April 22nd 2009, 21:48

    laziovic wrote:tarik lg stendardo n mudingayi...lazio btuh pekerja krs kyk mudingayi...lazio jg btuh syap yg pnyo crossing akurat...

    buang ja brocchi, matuzalem, rozehnal, dabo, n pemain tua lainnya...

    untuk rozenhal , saya rasa iia masih layak pakai , siviglia yg sudah seharus nya di pensiunkan ..

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by yuhan on April 22nd 2009, 22:05

    rozehnal masih pantas pake sragam biru langit...cuma patnernya aja yang diganti...
    beli lah bek yg kuat bertahan+marking+heading...kacau banget yg sekarang..tiap ada crossing dari sayap bikin deg2an aja ni Evil or Very Mad

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by Mirjalovic on April 23rd 2009, 11:55

    Rozehnal masih lumayanlah,,,,& dia juga salah 1 pemain inti republik ceska

    btw..yang harus dijual menurut gw ya Siviglia ama Cribari
    untuk Siviglia,,masalah regenerasi,,Cribari,,penampilannya ancur2an

    hmm,,mungkin sebelum membeli bek mahal,,ada baiknya beri kesempatan pada Diakite (meski neh orang sering cedera),,n Tuia

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by danielganx on April 23rd 2009, 12:46

    setuju bung mirza. siviglia sudah seharus nya dijual mengingat telah lewat masa keemasan nya. diakite sangat berpotensial utk menjadi bek tangguh , musim depan iia harus diberi lebih banyak kesempatan lg , begitu jg dgn tuia . untuk cribari , iia sbenarnya sangat mencintai lazio , terbukti ketika iia memaksakan diri nya utk membela lazio di kualifikasi liga champion 2 thn lalu , saat itu iia menggunakan pelindung wajah.namun penampilan nya kurang konsisten. stendardo sangatlah pas untuk ditarik pulang musim depan. tp kita tetap harus mencari minimum 1 bek tangguh + berpengalaman utk musim depan . serta gelandang

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by JACK_LAZ on April 23rd 2009, 16:22

    PEMAIN YANG GW INGINKAN./
    CB : Ferrari aj lumayan tuh ama Paolo Cannavaro
    MD : Macherano boleh
    CF : udah bagus kok tinggal permanenkan Zarate aja, ma cari stiker murni PAZINI pas bgt deh

    Yang perlu dijual tuh
    Brochi, baronio (ngabisin duit aj gak pernah maen ini) ,

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by yuhan on April 23rd 2009, 23:00

    baronio???masih adakah ni pemaen??
    ilang aja padahal dl banyak ekspektasi buat dia,kenyataan ilang setelah masuk tim senior...moga2 anggota tim primavera sekarang tidak seperti dia

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by danielganx on April 24th 2009, 07:52

    baronio sedang dipinjamkan ke brescia

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by Mirjalovic on April 24th 2009, 08:45

    Baronio sebenarnya skillnya bagus..visinya bagus......bahkan kalau gw boleh bilang,,dia jauh lebih kelihatan di lapangan,daripada Ledesma,,no offence :p

    tapi entah kenapa,,Lazio keki banget ama neh orang... T_T

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by yuhan on April 24th 2009, 22:38

    yah emang klo pas liat baronio maen di chievo kemaren bagus..sekelas ama matuzalem,tp kembali ke lazio cm jadi cadangan terus...
    apa emang pelatih g cocok ama tipe kyk dia atau emang dia aja yg grogi pas maen di klub besar?? Question

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by Mirjalovic on April 25th 2009, 11:30

    enggak

    dulu gw pernah sekali lihat Baronio main di Lazio,,waktu sepulang dari Chievo,permainannya berkelas..kita dapat kembaran andrea pirlo,,,,,,tapi kenapa justru disia2kan..

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by idrayang on April 25th 2009, 13:23

    Mirjalovic wrote:cinta mati neh orang ama aimar :p

    daripade cinta Naldot.......... pale

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by yuhan on April 25th 2009, 20:46

    idrayang wrote:
    Mirjalovic wrote:cinta mati neh orang ama aimar :p

    daripade cinta Naldot.......... pale

    mulai lagi dah silent

    Sponsored content

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by Sponsored content Today at 20:43


      Waktu sekarang December 11th 2016, 20:43