Komunitas Lazio Indonesia


    Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Share

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by wendy on May 4th 2009, 08:49

    kayae martins paling mantep dr newcastle, selain dia punya kaki kaya cheetah. dia juga pernah maen di italy jadi ga butuh banyak adaptasi..

    ambil oba..

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by Mirjalovic on May 4th 2009, 10:03

    hmm,,cuma siapa yang tersingkir?gw suka semua dengan striker Lazio,,,termasuk makinwa,hhaha20x

    dulu ya,,di atalanta neh orang lebih hebat deh daripada Eto'o,,kalau dia maen normal,,but dia gak konsisten....n waktu di palermo,,dia mulai menurun,,n ketika di Lazio,itu titik nadirnya,,fyuh,,sayang sih ama talenta Makin Wah

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by panggawa on May 4th 2009, 15:33

    wendy wrote:tuh newcastle degradasi.. setidaknya bakalan rebutan ma tim2 lain yg pengen ngrebut.. banyak talenta di newcastle tuh : coloccini, steven taylor, jonas gutierrez, oba martins, owen, bassong... dicoba aja sapa tau ad yg mau bergabung...

    Wah..Coloccini wajib diuber tuh..walupun udah agak menurun tapi tetap jauh lebih baik dari Siviglia & Cribari

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by danielganx on May 4th 2009, 16:19

    saran gw ya si martins ama colocini dah Wink si inzaghi bakal abis kontrak nya akhir musim ini . kita butuh pelapis za-pa-ro .. si rocchi jg uda mulai menua .. si pandev jg blm pasti bertahan kan , ga ada salah nya ambil ancang2 bwt si oba martins Wink

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by Mirjalovic on May 4th 2009, 16:48

    yeah,gw lumayan suka sih ama coloccini & martins

    cumaaaaaaaa,,mau kgk lotito beli mereka?

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by danielganx on May 4th 2009, 16:55

    gw rasa newcastle bakal jual murah mreka ber 2 ,, mreka jg ga bakal mau maen di divisi bawah .. yg jadi masalah nanti itu ya pasti soal gaji mereka , mau ato ngga mreka ikutin salary cap nya klub kita

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by yuhan on May 4th 2009, 21:46

    coloccini bagus,,,dan tambahan jonas tu buat sayap kanan,,bakalan hebring dah klo dikiri ada foggia,,,duet sayap paten ni!!!!!

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by danielganx on May 4th 2009, 22:21

    si jonas jago yahh ??? ada yg punya video nya gaa ??

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by wendy on May 8th 2009, 11:25

    jonas gutierrez manteb sam.. dia bisa nembus timnas argentina..
    gara2 ad dia, nzogbia + millner berani newcastle lepas..

    kita cuma bisa berharap semoga presiden & pelatih kita diberi pencerahan oleh Tuhan..

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by Mirjalovic on May 8th 2009, 13:00

    Delio Rossi gak suka main sayap.......itu yang bikin behrami jg dilepas kemarin

    btw..kalau Jonas + Coloccini..gw setuju bgt tuh,,atau Martins

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by danielganx on May 8th 2009, 14:19

    darpada crespo atau cruz , gw milih martins Smile umur nya jg ga tua2 amat si martins , kecepatan nya jg yahuddd Wink

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by Hadi van der vaart on May 9th 2009, 11:46

    Permasalahannya kalo martins ke Lazio, bakalan timbul masalah baru. Ultras Lazio kan rasis!!

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by Mirjalovic on May 9th 2009, 13:12

    tapi belakangan mereka sudah agak melunak,,terbukti kan,,,Mudingayi,Diakite,Liverani dkk tidak pernah punya konflik yang nyata dari mereka(misal penolakan ketika dibeli/dimainkan/protes harus dijual dsb)

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by danielganx on May 9th 2009, 18:04

    setuju ama bung mirja Wink dimulai dari liverani sampai sekarang diakite , tifosi kita udah melunak Wink tak perlu kuatir Wink

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by yuhan on May 9th 2009, 22:09

    yup...yg jelas ultras cm rasis ama pemaen lawan dah dah mulai berubah ni...
    semoga pemaen yg msuk besok berkualitas...
    klo jonas kan g sayap2 banget,,bisa pasang peran kyk foggia sebagai pendobrak dan fariasi serangan bakalan bagus banget ni!!!

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by wendy on May 10th 2009, 14:43

    kalo ga salah ultras mulai menerima pemain item tuh si daniel OLA.. trus berlanjut ke pemain2 yang sekarang.. ga ad masalah dg rasisme kok.. Ultras sudah jadi anak baik.!!

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by Mirjalovic on May 10th 2009, 15:28

    ampun

    kudu ada pemain yang bisa memberi kepastian,,& bisa dengan amat diandalkan,,gak usah muluk2 deh,,yang penting kharismanya sehebat Peruzzi atau skill n mentalnya mateng banget seperti oddo

    kelamahan kita soalnya,jika kita stuck,buntu,maka kita akan buntu sepanjang laga,,Veron jg adalah mutlak

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by danielganx on May 10th 2009, 18:38

    veron emg bnr2 mutlak !! jauh lebih baik daripada dabo , sang pelapis ledesma . angeleri jg mutlak , si siviglia juga mutlak dijual !! siviglia tuh emosian + licik , sering jailin pemain lawan , coba wasit liat , kena kartu merah mulu pasti si siviglia ..

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by yuhan on May 10th 2009, 18:57

    wakakakakak,,,g sekedar kartu merah malah,,bisa2 jadi kartu item tu siviglia...
    buang aja,,klo perlu klo ada yg beli kasih bonus tare sekalian tuh Twisted Evil

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by danielganx on May 10th 2009, 19:08

    bonus tare + manfredini ..

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by wendy on May 10th 2009, 21:46

    nah tu dia.. siviglia, manfredini, tare + berni dijual aj ke klub timur tengah, jual agak mahal..
    hehehe.. kalo perlu tarus jadi satu paket buat pembelian Zarate..
    sapa tau Al-Sadd mau.. kalo ga mau ya g tau lagi mo dikemanain tuh orang2..

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by danielganx on May 10th 2009, 22:02

    iia , paketin buat si al sadd aja tuh ! sapa tau tare jadi topskor dsana ..

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by wendy on May 11th 2009, 07:56

    oiya sekalian si deliol juga dipaketin ke Al-Sadd.. masa Al-Sadd mau nolak dilatih pelatih sekaliber Pak Delio Rossi...

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by Mirjalovic on May 11th 2009, 12:30

    wkkwkwkw20x

    yeah,kalau duit lotito kgk cukup,,orang2 diatas di transfer aja ke al sadd,wkwkwk20x

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by yuhan on May 11th 2009, 22:30

    bawa aja...semua laziale ikhlas kok dengan nama2 diatas,,malah seneng!!! Laughing
    klo g gt kasih aja ke teroris biar jadi orang yg bawa bom...jual yang mahal ama teroris!!! Twisted Evil

    Sponsored content

    Re: Siapa pemain yang kamu inginkan untuk Lazio?

    Post by Sponsored content Today at 00:55


      Waktu sekarang December 7th 2016, 00:55