Komunitas Lazio Indonesia


    -Luis Jijikgemez-kata yg pantas untuk orang ini??

    Share

    Re: -Luis Jijikgemez-kata yg pantas untuk orang ini??

    Post by timorocchi on May 25th 2009, 09:26

    uki1011_laziale wrote:
    naldylaziale wrote:
    mulai dari gua,,,
    anjing mata duitan!!!!!!!



    kayaknya pernah liat orang ini....

    siapa ya....

    ohh iya...mukanya mirip ma penjual siomay dit4 gw...

    tongue

    jimenez kmu bagusan jd tukang angkut air aja,,,drpd jd pemain bola kebnyakan cedera, makan gaji buta... Laughing

    WAKAKAKAKAKAKAKAKAK !!!!
    Siomay yg dia jual enak kgk ????
    beli dong ...

    Re: -Luis Jijikgemez-kata yg pantas untuk orang ini??

    Post by Mpmpranata on May 28th 2009, 11:32

    Jimenez emang ga tau diri, udah dikasi kepercayaan malah menghianati Lazio, dasar matre. Sekarang rasakan akibatnya, di inter musim ini kamu cuma 3 kali dimainkan mourinho, syukurin ! Nikmati aja gaji buta loe tu :-P

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: -Luis Jijikgemez-kata yg pantas untuk orang ini??

    Post by yuhan on May 28th 2009, 21:53

    hahahahaha...pemain paling tragis nih...tp pas lah nasibnya kyk gini,namanya jg mental medioker kyk behrami Laughing

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: -Luis Jijikgemez-kata yg pantas untuk orang ini??

    Post by Mirjalovic on May 30th 2009, 12:13

    wkwkwk20x,,,memang pemain cupu

    aad
    Murid SSB
    Murid SSB

    Re: -Luis Jijikgemez-kata yg pantas untuk orang ini??

    Post by aad on June 14th 2009, 18:55

    Pemain gak penting gak perlu dibahas lah...

    Re: -Luis Jijikgemez-kata yg pantas untuk orang ini??

    Post by Laziosquad on June 16th 2009, 19:05

    Jimenez kalah bersaing ma mauri, di inter kalah ma stankovic, rasain lu kena kutukan elang biru

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: -Luis Jijikgemez-kata yg pantas untuk orang ini??

    Post by yuhan on June 19th 2009, 18:48

    hahahaha...harusnya dia balik ke ternana lagi tuh...pa dia puas jangan2 yah makan gaji buta di inter... Razz

    Re: -Luis Jijikgemez-kata yg pantas untuk orang ini??

    Post by Laziosquad on June 19th 2009, 21:20

    Pulang kampung aja dia wakaka

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: -Luis Jijikgemez-kata yg pantas untuk orang ini??

    Post by danielganx on June 20th 2009, 08:30

    mending maen ke liga arab aja dy mah , uda ga guna di eropa Razz

    Re: -Luis Jijikgemez-kata yg pantas untuk orang ini??

    Post by timorocchi on June 20th 2009, 08:32

    Liga indonesia sekalian ...
    hahaha

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: -Luis Jijikgemez-kata yg pantas untuk orang ini??

    Post by yuhan on June 20th 2009, 23:46

    bruakakakak....cocok tuh di liga indonesia...pasti jadi bintang tuh dia...bintang lemparan suporter...

    Re: -Luis Jijikgemez-kata yg pantas untuk orang ini??

    Post by Mpmpranata on June 21st 2009, 03:06

    Kabarnya west ham minat ama jimenesz ne. Kayaknya dia mau gabung ama penghianat lain yg lebih duluan dikutuk, OOn behrami :-P

    Re: -Luis Jijikgemez-kata yg pantas untuk orang ini??

    Post by laziale84 on June 21st 2009, 15:23

    dia mah diremes-remes sama inter. jadi ya gak dipake. sukurlah orang tu pergi dari lazio

    Re: -Luis Jijikgemez-kata yg pantas untuk orang ini??

    Post by Hadi van der vaart on June 30th 2009, 09:37

    Skrg dia dibuang inter ke West ham!!! Hahahahahahaahhaha!!! Syukurin!!!

    Re: -Luis Jijikgemez-kata yg pantas untuk orang ini??

    Post by Laziosquad on June 30th 2009, 12:16

    Pemain bagus. . . Sayang otak udang, main sana ke inggris sama mbah rami

    Re: -Luis Jijikgemez-kata yg pantas untuk orang ini??

    Post by naldylaziale on June 30th 2009, 13:26

    yup,, gua nilai salah satu gelandang terbaik inter di era mancini..
    skg mampus dia... wakakakakakkkk.. terang2an mah dia bilang pngen ke inter karna uang

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: -Luis Jijikgemez-kata yg pantas untuk orang ini??

    Post by Mirjalovic on June 30th 2009, 23:12

    hehe20x
    sekarang dia main ama temen mahonya,,si Beha Rami

    Re: -Luis Jijikgemez-kata yg pantas untuk orang ini??

    Post by Mpmpranata on July 1st 2009, 01:21

    Behrami dan jimenez, dua pecundang yg kena kutukan karena durhaka pada Lazio, he hee !

    Sponsored content

    Re: -Luis Jijikgemez-kata yg pantas untuk orang ini??

    Post by Sponsored content Today at 16:52


      Waktu sekarang December 11th 2016, 16:52