Komunitas Lazio Indonesia


    Pasquale Foggia

    Share

    Re: Pasquale Foggia

    Post by jojomanado@rocketmail.com on June 25th 2009, 08:10

    sayang banged kalo pandev pegi,, tapi kalo msh ada fogia ma zarate seh rasana masih isa nembus lawan,.

    Re: Pasquale Foggia

    Post by Hadi van der vaart on June 26th 2009, 09:18

    Lippi hrs manggil foggia buat piala dunia!! Liat aja, italy di piala konfederasi kmrn, perlu pemain muda. Camoranesi udah gak bisa diandalkan lagi. Panggil Foggia!!

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Pasquale Foggia

    Post by danielganx on June 26th 2009, 09:32

    timnas italy butuh pemain 'smart' seperti foggia ini

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Pasquale Foggia

    Post by joeanta on June 26th 2009, 11:58

    Kegagalan Italia
    Butuh Dua Keseimbangan

    Di awal turnamen, Marcello Lippi menyebut Piala Konfederasi Afrika Selatan ini sebagai tempat belajar demi target yang lebih besar: Piala Dunia 2010. Kini setelah timnya bermain buruk sehingga gagal menembus semifinal, pelajaran apa yang dipetik Lippi?

    Menyimak berbagai komentarnya pada media seusai kalah 0-3 dari Brasil, Minggu (21/6), setidaknya ada dua hal krusial yang jadi perhatian utama. Yang pertama adalah pemilihan skuad dan satu lagi berkaitan dengan gaya permainan.

    Sebelum South Africa 2009 dimulai, pelatih berusia 61 tahun ini mendapat kritik tajam seputar keputusannya yang tetap mempercayakan mayoritas eks Piala Dunia 2006.

    Dari 23 nama, 12 diantaranya merupakan punggawa tiga tahun silam saat menjadi juara dunia sehingga Lippi dianggap terjebak dalam masa kesuksesan itu.

    Masalahnya, mayoritas ke-12 pemain itu telah berusia lebih dari 30 tahun. Padahal ketika menggantikan Roberto Donadoni pada Juni 2008, gelandang Sampdoria era 1970-an ini berjanji bakal membawa penyegaran.

    Tak heran jika rataan usia skuad Gli Azzurri yang mencapai 28,04 tahun tertinggi dari tujuh tim lain. Bahkan sosok Fabio Cannavaro yang 13 September nanti merayakan ulang tahunnya ke-36 merupakan pemain tertua di turnamen ini.

    “Kegagalan ini seperti mendapat tamparan keras. Tapi saat ini merekalah yang terbaik bagi La Nazionale. Kendati demikian, saya punya ide tentang masa depan tim ini. Yang pasti, sejumlah nama baru pasti akan terlibat,” ucapnya seperti dikutip situs Channel4.

    “Namun keseimbangan pengala­man dan semangat pemain muda harus tetap dijaga dengan mem­berikan anak baru ini pengalaman internasional secara bertingkat,” lanjut pecinta cerutu ini.

    Ubah 4-3-3

    Selain pemilihan tim, gaya permainan mendapat perhatian khusus, terutama penggunaan skema 4-3-3. Meski relatif berhasil di kualifikasi Piala Dunia karena masih menempati peringkat pertama Grup 8, formasi ini dianggap terlalu ofensif dan kerap menghasil­kan lubang ketika ber­hadapan dengan tim yang memiliki kekuatan setara.

    Contoh mutakhir terpampang saat menghadapi Brasil. Lihat saja dua gol terakhir dari Luis Fabiano (43’) dan bunuh diri Andrea Dossena (45’). Semua berawal dari serangan balik memanfaatkan kelengahan lini belakang saat Italia berusaha menepis ketertinggalan.

    “Terus terang, pertahanan kami sangat menderita di beberapa kesempatan. Karena itu kami membutuhkan strategi baru yang memberikan keseimbangan permainan,” cetus sang allenatore.

    Dengan satu tahun tersisa menuju PD 2010, Lippi harus bekerja cepat membenahi dua per­masa­lahan utama timnya.

    dr artikel ini bisa kita liat kalo lippi butuh foggia d skuad'a..
    bukan'a camoranesi..

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Pasquale Foggia

    Post by yuhan on June 28th 2009, 12:29

    hahaha,,,camoranesi apa tuh???g kliatan kemaren...+ pepe cm bisa crossing2 doank tp g tepat sasaran,,g ada variasinya dalam nyerang,,selalu bola di bawa sampai pinggir terus crossing,,,mirip inggris malah(versi jadulnya)

    Re: Pasquale Foggia

    Post by Mpmpranata on June 28th 2009, 17:36

    Lippi wajib manggil foggia masuk skuad piala dunia nanti. Ketimbang camoranesi atau pepe, Foggia terbukti lebih cepat,kreatif dan tajam dalam mengobrak abrik pertahanan lawan saat tampil membela Lazio dan waktu debut pertamanya di timnas melawan irlandia utara. Kalo itali mau sukses di piala dunia 2010, panggil Foggia !

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Pasquale Foggia

    Post by yuhan on June 29th 2009, 19:05

    tu klo lippi masih jadi pelatih mah dia doyannya pasti pemain tua2 tuh...kenapa milan g tertarik ngrekrut lippi yah buat gantiin ancellotti... Laughing

    Re: Pasquale Foggia

    Post by Hadi van der vaart on September 19th 2009, 16:34

    Foggia udah ga gondrong lagi ya!! Biasanya org kalo udah mau lebaran kan potong rambut. wkwkwkwkwkwkkwk!!! Very Happy

    Re: Pasquale Foggia

    Post by Mpmpranata on September 19th 2009, 19:40

    Foggia emang hebat, kemarin lawan salsburg jd supersub, serangan lazio lebih hidup n tajam. Mr balla harus lebih sering ngasi ksempatan foggia maen . .

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Pasquale Foggia

    Post by Mirjalovic on September 19th 2009, 22:01

    iya
    makanya,, seharusnya Balla mau pakai dia..
    n kita jadikan trio Mauri,Baronio n Foggia sbg lini tengah Italia di PD 2010, wakaka20x

    Re: Pasquale Foggia

    Post by skinpoetra on September 24th 2009, 09:59

    hahahahhahaa...
    pengen sih ngeiat baronio, mauri ma foggia main d timnas bareng...
    tp kaya ny itu ga mungkin...
    yg masih punya peluang masuk timnas kaya ny cuma mauri ama foggia...
    klo baronio masih kalah skill ma pemain lapangan tengah italia yg lain...

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Pasquale Foggia

    Post by joeanta on October 10th 2009, 04:02

    Foggia ingin timnas
    Roma - Musim lalu, pelatih Italia Marcello Lippi memilih pemain sayap Lazio Pasquale Foggia untuk pertandingan persahabatan melawan Irlandia Utara. Sang pemain tampil mengesankan, di mana saat itu dirinya juga mencetak gol dan menciptakan banyak peluang bagi rekan satu timnya.
    Namun saat ini, mantan pemain Cagliari ini tidak masuk dalam bagian dari rencana Lippi, meskipun fakta menunjukkan bahwa banyak para pakar merasa bahwa ia akan menjadi pemain tambahan yang tepat untuk tim.
    Foggia telah berbicara tentang keinginannya untuk terlibat di tingkat internasional dan membantu Lazio mencapai target di Serie A.
    "Aku harus bekerja keras, siap, dan bermain dengan baik," katanya seperti dikutip oleh sportal.it.
    "Bagiku, penting untuk bermain dan juga mencetak gol, atau membantu rekan setimku untuk menciptakan peluang."
    "Secara pribadi, aku berharap sebuah tempat di tim nasional, juga karena aku baru berusia 26 tahun. Sedangkan bagi Lazio, kami ingin mencapai target setinggi mungkin, di mana kami harus melakukan yang lebih baik lagi ketimbang musim lalu."

    Re: Pasquale Foggia

    Post by skinpoetra on October 10th 2009, 09:30

    target yg bagus...mudah2an bs teralisasi utk foggia dan lazio....

    Re: Pasquale Foggia

    Post by ajiramone on October 10th 2009, 19:09

    mudah2an foggia dipanggil buat timnas italia di world cup 2010...

    Re: Pasquale Foggia

    Post by Hadi van der vaart on October 10th 2009, 19:42

    Jgn terlalu berharap Foggia dipanggil timnas slm pelatihnya Lippi. Dia anti Lazio. Dulu, oddo waktu msh di Lazio jrg jadi starter di timnas. Tapi, stlh pindah ke Milan sering jadi starter di timnas. Kayaknya Lippi bnr2 anti Lazio deh. Sad Sad

    Re: Pasquale Foggia

    Post by Laziosquad on October 13th 2009, 18:50

    Iya lippi itu anti lazio,

    Re: Pasquale Foggia

    Post by naldylaziale on October 15th 2009, 13:51

    si foggia kayaknya ga masuk skema inti balla ya Mad
    sayang kemampuannya jarang dipakai Mad

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Pasquale Foggia

    Post by Mirjalovic on October 16th 2009, 18:07

    Hmm, padahal dulu waktu Oddo di Lazio, dia mungkin salah 1 bek kanan terbaik dunia, namun dia sama sekali ga dapat tempat di timnas.

    btw, balik ke Foggia, emang aneh , pemain sekaliber dia, sejak di Milan, sampai Lazio jarang dipercaya ama pelatih, bahkan timnas ikut2an, padahal kalau foggia main di timnas, dia selalu berikan yang terbaik, dan kelasnya juga kelihatan, dia lebih baik daripada Simone Pepe, yang menjadi anak kesayangan Lippi,,

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Pasquale Foggia

    Post by joeanta on October 17th 2009, 02:17

    gw copas dr wikipedia:

    Karier Internasional
    Foggia juga seorang anggota tim nasional Italia U-21, dia melakukan empat penampilan. Setelah menunjukkan permainan bagus ketika dipinjamkan ke Cagliari, ia dipanggil untuk Tim nasional Italia, dan membuat debut senior internasionalnya saat melawan Georgia pada 13 Oktober 2007.

    Namun, kariernya di tim nasional tidak secemerlang di Lazio. Foggia baru hanya tiga kali memperkuat Italia. Tetapi, dipenampilan terakhirnya berbaju Azzurri, Foggia mencetak sebuah gol yang cantik saat Italia beruji coba dengan Irlandia Utara pada 6 Juni 2009.

    azhar
    Murid SSB
    Murid SSB

    Re: Pasquale Foggia

    Post by azhar on October 29th 2009, 09:46

    yooi...messi nya lazio...setuju

    Sponsored content

    Re: Pasquale Foggia

    Post by Sponsored content Today at 20:44


      Waktu sekarang December 11th 2016, 20:44