Komunitas Lazio Indonesia


    Mauro Matias Zarate

    Share

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Mauro Matias Zarate

    Post by wendy on May 11th 2009, 07:54

    bagus bagus bagus... si cowok emo sekarang uda mulai dewasa.. pinteeer...

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Mauro Matias Zarate

    Post by yuhan on May 11th 2009, 22:35

    mantebs dah,,tp sekali2 dia perlu spekulasi klo memungkinkan,,tendangan jarak jauhnya mematikan!!! Twisted Evil

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Mauro Matias Zarate

    Post by danielganx on May 12th 2009, 07:26

    betul , klo penyerang2 kita uda jelek maen nya , uda susah golin nya , harapan tinggal ada ama si zarate dengan tendangan jarak jauh nya yg yahuudd ama freekick nya yg mematikan Wink

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Mauro Matias Zarate

    Post by wendy on May 12th 2009, 09:32

    tapi terkadang zarate kurang jeli liat peluang, misal ad pandev / rocchi yg posisinya lebih bagus, zarate tetep shoot jarak jauh...
    stamina zarate juga masi lemah, jadi kalo udah masuk masa sakratul maut, dia cm dribel mbliyut2 gtiu..

    sementara itu, zarate masi pemain terbaik di musim ini.. go zarate kid..

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Mauro Matias Zarate

    Post by danielganx on May 13th 2009, 14:49

    korban berikut nya , SAMPDORIA !!!

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Mauro Matias Zarate

    Post by yuhan on May 13th 2009, 21:55

    yeah.....

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Mauro Matias Zarate

    Post by wendy on May 14th 2009, 05:25

    Zarate -8.5:
    A true phenomenon is Zarate. When in full flow, it is impossible to get the ball off the Argentine. Scored a brilliant goal, created a fine chance for Pandev, and drove his markers dizzy

    Zarate MVP for il grande finale... makasi atas permainan top markotop..

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Mauro Matias Zarate

    Post by yuhan on May 14th 2009, 13:39

    terbukti zarate emang sangar di luar kotak pinalti.....

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Mauro Matias Zarate

    Post by joeanta on May 15th 2009, 01:38

    gol'a persis seperti gol'a waktu lawan roma kemaren,,
    SPEKTAKULER!!

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Mauro Matias Zarate

    Post by yuhan on May 15th 2009, 21:20

    bidangnya zarate tuh bergerak dari sayap terus ketengah depan kotak pinalti...tendaaaang dan gooooolllllllllll....

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Mauro Matias Zarate

    Post by danielganx on May 15th 2009, 22:09

    uda jadi korban nya zarate deh si sampdoria .. hihihi... di awali dribble yg fantastis , lalu menusuk ke arah kotak penalty , lalu menendang dari jarak jauh , itulah ciri khas zarate mencetak gol Wink BRAVO ZARATE !!!

    Re: Mauro Matias Zarate

    Post by Hadi van der vaart on May 16th 2009, 11:24

    Ayo dong Maradona, masukkan nama zarate ke dalam skuad timnas argentina!! Bisa gawat tuh trio messi, aguero dan zarate!!!

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Mauro Matias Zarate

    Post by danielganx on May 16th 2009, 19:40



    aksi zarate saat latihan di formelo kemarin

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Mauro Matias Zarate

    Post by Mirjalovic on May 16th 2009, 23:54

    sementara itu..


    abangnya zarate,,rolando zarate,,mau direkrut gratisan ama lotito...

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Mauro Matias Zarate

    Post by danielganx on May 17th 2009, 06:56

    selama gaji nya murah sih gw rasa gpp dah rekrut si abang nya , lumayan kan bwt jadi cadangan nya striker kita , si inzaghi uda gag fit , makinwa uda ga ada , makin dikit kan cadangan striker kita .hehe

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Mauro Matias Zarate

    Post by yuhan on May 17th 2009, 16:57

    makinwa nasibnya gimana tuh???dijual aja mendingan daripada jadi cadangan abadi...
    mending orbitin pemaen muda deh daripada rolando yg dari kualitas masih g jelas...iya kalo masih bagus + cocok ama italia,,klo g kan parah

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Mauro Matias Zarate

    Post by wendy on May 18th 2009, 10:04

    makinwa sebenarnya masi bagus.. fisik & speed nya bagus.. cuma sayang jarang diberi kesempatan ma delio rossi.. kalo tetep seperti ini memang mending dijual, bisa mengakhiri karir makinwa..

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Mauro Matias Zarate

    Post by danielganx on May 18th 2009, 11:13

    mending jual makinwa lah ,, lumayan kan , masih dapet duit , drpada nanti kburu abis kontrak , malah gratisan dy .. tp gw lbih sreg ama mendicino deh , ga usa bli striker lagi . penapilan mendicino saat melawan palermo kmaren cukup menjajikan , mskipun blm terlalu bersatu dgn tim.

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Mauro Matias Zarate

    Post by Mirjalovic on May 18th 2009, 12:56

    Ya,,percaya aja deh,ama primavera kita,,inget,,primavera kita tampil bagus di kompetisi primavera

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Mauro Matias Zarate

    Post by wendy on May 18th 2009, 19:35

    betul.. setunyu.. mending primavera nya aj yg diberi kesempatan..
    sebenarnya riskan juga kalo langsung diangkat dari primavera ke tim inti..
    setidaknya beri kesempatan on-loan bersama tim serie-B biar dapet soul bermain nya..

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Mauro Matias Zarate

    Post by yuhan on May 18th 2009, 23:16

    jah tuh g perlu di loan sebenernya,,asal ada kesempatan maen bareng senior pasti klop...
    berkaca dari baronio aja lah,,loan bagus pas ditarik g pas ama tim n strategi n kebuang percuma

    Re: Mauro Matias Zarate

    Post by ikhsanlazialle on May 22nd 2009, 08:35

    ini pemain bukan orang gw rasa. hha
    jagooo bgt coyy

    Re: Mauro Matias Zarate

    Post by timorocchi on May 30th 2009, 08:03

    julukan yg cocok buat zarate apa ya ???
    The Beast From Haedo !!!!!!

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Mauro Matias Zarate

    Post by danielganx on May 30th 2009, 18:25

    THE ZARATE KID !!

    Re: Mauro Matias Zarate

    Post by Hadi van der vaart on May 31st 2009, 16:40

    Dia menang Polling pemain muda terbaik versi goal.com international!!!!!!

    Sponsored content

    Re: Mauro Matias Zarate

    Post by Sponsored content Today at 16:55


      Waktu sekarang December 8th 2016, 16:55