Komunitas Lazio Indonesia


    Stephan Lichtsteiner

    Share

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Stephan Lichtsteiner

    Post by danielganx on April 28th 2009, 11:02

    Pemain bertenaga kuda yg dimiliki Lazio !! elephant
    Musim perdana nya sudah membuat kejutan , salah satu nya gol pada saat derby Very Happy BRAVO !

    Re: Stephan Lichtsteiner

    Post by panggawa on April 28th 2009, 17:31

    setujuuuuu...pembelian tersukses musim ini, lebih bertenaga dibanding Behrami, lebih matang dibanding De Silvestri, cuma crossingnya aja yg masih belum sehebat Oddo.

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Stephan Lichtsteiner

    Post by joeanta on April 29th 2009, 15:39

    gw rasa dialah jawaban pengganti dr massimo oddo & valon behrami..

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Stephan Lichtsteiner

    Post by danielganx on April 29th 2009, 17:39

    joeanta wrote:gw rasa dialah jawaban pengganti dr massimo oddo & valon behrami..

    bener jg . tenaga nya lichtsteiner bnr2 badak bgd , lari mulu ga cape2 , tp crossingnya kurang se paten oddo Wink ama oddo punya kelebihan di bola2 mati , licht engga

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Stephan Lichtsteiner

    Post by Mirjalovic on April 29th 2009, 21:24

    Crossingan Oddo salah 1 yang terbaik di dunia,,so gak adil donk membandingkan crossingan licht ama oddo

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Stephan Lichtsteiner

    Post by wendy on April 30th 2009, 20:54

    perbedaan licht dan si oddo lebih ke technical.. si oddo mantep di crossing & set piece.. sedangkan mas licht lebih keren di tusukan ke daerah lawan & ga kenal kompromi dalam jaga lawan+tekling.. persis nya sama2 punya stamina & daya juang yg tinggi..

    yg jelas.. licht & oddo sama2 keren lah..

    Re: Stephan Lichtsteiner

    Post by ikhsanlazialle on May 22nd 2009, 08:44

    wahh ini orang keren bgt. bener2 penggantinya valon behrami yang berkhianat. semoga litch bisa menjadi laziale sejati, tidak seperti rekan senegaranya.

    Re: Stephan Lichtsteiner

    Post by Hadi van der vaart on May 23rd 2009, 10:42

    Pemain paling jatuh bangun musim ini!!! Mukanya aja udah mirip Superman,apalagi rambutnya!!!

    Da`im
    Murid SSB
    Murid SSB

    Re: Stephan Lichtsteiner

    Post by Da`im on May 23rd 2009, 13:15

    kita do'ain aj lithc jadi lazialae sejati yg gk mudah di iming2i materi sperti behrami & jimenes

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Stephan Lichtsteiner

    Post by danielganx on May 23rd 2009, 14:26

    Hadi van der vaart wrote:Pemain paling jatuh bangun musim ini!!! Mukanya aja udah mirip Superman,apalagi rambutnya!!!

    bener jg ! hahaha

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Stephan Lichtsteiner

    Post by yuhan on May 23rd 2009, 22:50

    nih pemaen yg selalu total klo main...semoga semua pemaen lazio gini,,g kyk ladesma tuh setengah hati mainnya Evil or Very Mad

    Re: Stephan Lichtsteiner

    Post by skinpoetra on October 5th 2009, 09:55

    lichtsteiner bermain sangat konsisten d setiap pertandingan...antara bertahan dan menyerang cukup seimbang nih pemain...tp kok jarang ada yg nyebut2 dia y...apalagi kaya ny d bursa transfer dia ga terlalu d minati...

    Re: Stephan Lichtsteiner

    Post by Hadi van der vaart on October 5th 2009, 14:23

    Namanya juga bek. Posisi ini kan emang ga semenarik striker!! jadi, kurang disorot.

    Re: Stephan Lichtsteiner

    Post by skinpoetra on October 5th 2009, 18:07

    yah byar gmn jg...
    lah LDS, ma kolarov aj banyak yg minat d bursa transfer...

    Re: Stephan Lichtsteiner

    Post by Hilmy sandro nesta on October 5th 2009, 22:09

    Bgz lah klw g da yg mnt ma dy..scra litchy slh satu aset lazio..inget dy slh stu pemain lazio yg d'pggil timnas negara'a..
    FORZA LAZIO

    Re: Stephan Lichtsteiner

    Post by skinpoetra on October 6th 2009, 10:43

    yah...qt doakan supaya litchy bs d protek ma lotito byar ga bs kmn2...
    banyak jg pemain lazio yg d panggil timnas negara ny...
    ga cuma litchy aj, kolarov, muslera, meghni, radu...
    dan mudah2an akan bertambah lg dgn d panggil ny zarate, foggia, mauri, baronio k timnas negara ny masing2...

    Re: Stephan Lichtsteiner

    Post by naldylaziale on October 15th 2009, 13:53

    si lichsty ini bikin gau jadi ingat si rocchi...
    selalu konsisten dalam pertandingan
    ditambah ngotot ,, keras sekaligus tukang emosi
    jadi ingat waktu dia adu kepala ama panucci

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Stephan Lichtsteiner

    Post by Mirjalovic on October 16th 2009, 18:01

    ^emang mantep nih bek 1.....,,,
    kemampuan bertahannya top, menyerangnya jg top,,
    walau digempur jutaan kali, namun dia tetep bisa menangkisnya, ,,

    gak salah deh LDS kita lepas.

    Sponsored content

    Re: Stephan Lichtsteiner

    Post by Sponsored content Today at 18:32


      Waktu sekarang December 9th 2016, 18:32