Komunitas Lazio Indonesia


    Cristian Ledesma

    Share

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Cristian Ledesma

    Post by Mirjalovic on April 28th 2009, 21:40

    Didapat Lazio dari Lecce kalau gak salah sih gratisan.............
    n dia juga berhasil sih,cetak gol ke gawang rombeng,,,yang amat memorable,,amat cantik sih

    cuma sih,bukannya menjelekkan pemain sendiri,bukannya menjelekkan pemain yang mengenakan emblem Gli Aquilotti....cuma gw sendiri belum pernah melihat Ledesma yang diminati klub2 besar..

    ada yang bisa menjelaskan apa kehebatan Ledesma selain tendangan bebasnya?...............

    Jujur...FABIO LIVERANI 100X lipat lebih bagus dibanding ini orang di mata gw..Liverani,,wow,,Pandev n Rocchi benar2 termanjakan dengan umpan brillian super n visi fantastik keren Liverani,,meski dia mengkhianati Lazio,,gw tetep menaruh simpati ama Liverani (kok udah bahas orang lain ya,hehe20x)

    n ledesma jg merajuk pergi,,selagi masih terikat kontrak,,dan bisa dijual,mungkin bisa berpikir untuk menjual Ledesma

    Ledesma,,,,,,average miedfielder..

    no offence

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Cristian Ledesma

    Post by yuhan on April 28th 2009, 23:45

    yah selagi dia tdk mempunyai hati sebagai LAZIALE si buang aja...
    tp si menurut w emang bagusan liverani...tp ladesma hanya perlu patner yg dukung pergerakannya...itu yg kurang dari lini tengah LAZIO musim ini,g kyk musim lalu saat ada mudingayi...

    Re: Cristian Ledesma

    Post by naldylaziale on May 2nd 2009, 21:59

    tak pernah lagi terlihat semangat ledesma di tim kita tersayang..

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Cristian Ledesma

    Post by yuhan on May 2nd 2009, 23:47

    entah itu dia masih memikirkan masa depan soalnya kontrak di LAZIO masih ngambang,,,tp klo gt masalahnya brarti dia g professional banget dah,bisa kita liat pandev nasibnya jg sama(ayo lotito pertahankan pemaen kunci kita!!!!)
    kedua si klo diliat peran dia musim ini agak berlawanan ama karakternya,,dipaksa bertahan ama rossi,,apa klo emang gt dia butuh patner yg seimbang,,potensinya lmyan bagus ni pemaen sebenernya

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Cristian Ledesma

    Post by danielganx on May 3rd 2009, 09:47

    bener2 uda gag ada hati nih si ledesma. uda beberapa pertandingan terakhir ini dy ngoper nya asal2an .. ky ny dy uda pgn hengkang deh. mending jual ledesma , cari gelandang kreatif yg berhati lazio kyk si veron contoh nya ..

    Re: Cristian Ledesma

    Post by Hadi van der vaart on May 3rd 2009, 12:34

    Gw udah hopeless sama Ledesma. Penampilan buruknya selama ini menurut gw bukan karena dia gak punya tandem di lini tengah, tapi lebih ke arah penurunan performa dia sendiri. Dia dibutuhkan lazio karena umpan-umpan yg akurat. Tapi ketika umpan-umpannya udah byk yg ngaco, uang yg dikeluarkan klub untuk membayar gajinya jadi sia-sia. Dia Cuma berkontribusi dlm membuat pelanggaran. Bahkan, tugas mengambil tendangan bebas yg biasanya menjadi tugasnya, sekarang udah diambil alih oleh Kolarov dan Zarate. Jadi, tidak ada salahnya kalo di akhir musim ini apabila ada tawaran yg cocok lebih baik Lazio melepas pemain yg satu ini!!

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Cristian Ledesma

    Post by danielganx on May 3rd 2009, 14:53

    matuzalem + brocchi lebih cocok mengisi lini tengah lazio utk saat ini .. ledesma mending dijual dgn harga tinggi aja musim depan , cari gelandang alternatif utk nemenin matu + brocchi , veron kyk ny bgs Wink

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Cristian Ledesma

    Post by yuhan on May 3rd 2009, 15:09

    iya si klo matu masih di LAZIO jg,,,klo g harus ada gelandang yg hebat masuk di LAZIO,,g perlu nama besar tp perlu kemampuannya aja,,mgkin pemandu bakat kita harus kerja keras ni!!!

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Cristian Ledesma

    Post by Mirjalovic on May 3rd 2009, 16:50

    ....

    gw yaken,,banyak pemain yang lebih bagus daripada Ledesma,,tapi lebih murah n loyal

    aniwey,,kalau kgk sih,,kita promosikan aja Cinneli,,atau malah bawa pulang lagi Baronio

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Cristian Ledesma

    Post by Dicanio on May 3rd 2009, 19:35

    JUALL..!! cheers


    _________________

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Cristian Ledesma

    Post by danielganx on May 4th 2009, 08:17

    Dicanio wrote:JUALL..!! cheers

    setujuuu !!!! alien

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Cristian Ledesma

    Post by wendy on May 4th 2009, 08:42

    danielganx wrote:
    Dicanio wrote:JUALL..!! cheers

    setujuuu !!!! alien

    hooorryyaaaa!!!! yang mau... yang mau... silahkan dibeli.. tuker krupuk juga gapapa.. cyclops

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Cristian Ledesma

    Post by danielganx on May 4th 2009, 16:29

    wendy wrote:
    danielganx wrote:
    Dicanio wrote:JUALL..!! cheers

    setujuuu !!!! alien

    hooorryyaaaa!!!! yang mau... yang mau... silahkan dibeli.. tuker krupuk juga gapapa.. cyclops

    rugi atuh bang klo di tuker ama krupuk :p hahhaa !! kita hrs jual salah 1 pemain top kita byr bisa nutupin uang pembelian zarate .. gw saranin sih jual ledesma + carrizo aja .. pandev kita pertahanin + naikin gajinya

    Re: Cristian Ledesma

    Post by uki1011_laziale on May 6th 2009, 14:16

    danielganx wrote:
    wendy wrote:
    danielganx wrote:
    Dicanio wrote:JUALL..!! cheers

    setujuuu !!!! alien

    hooorryyaaaa!!!! yang mau... yang mau... silahkan dibeli.. tuker krupuk juga gapapa.. cyclops

    rugi atuh bang klo di tuker ama krupuk :p hahhaa !! kita hrs jual salah 1 pemain top kita byr bisa nutupin uang pembelian zarate .. gw saranin sih jual ledesma + carrizo aja .. pandev kita pertahanin + naikin gajinya

    kl ledesma di jual sich gpp, tp carrizo mending dipinjemin dl aja, biar bnr2 ngrasain iklim kompetisi seri A yg super ketat...gw msh berharp carrizo bs jadi kiper hebat di lazio...

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Cristian Ledesma

    Post by Mirjalovic on May 6th 2009, 16:00

    haha20x

    kalau ama ledesma,,gw agak memang sedikit hopeless,,but kalau ama Carrizo,,hmm,mungkin masih punya harapan,dengan catatan mulutnya diam

    Re: Cristian Ledesma

    Post by uki1011_laziale on May 7th 2009, 09:22

    Mirjalovic wrote:haha20x

    kalau ama ledesma,,gw agak memang sedikit hopeless,,but kalau ama Carrizo,,hmm,mungkin masih punya harapan,dengan catatan mulutnya diam

    yup bner bro, ditambah lg dia harus belajar banyak dr pengalaman muslera musim lalu...

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Cristian Ledesma

    Post by yuhan on May 7th 2009, 22:11

    jual aja deh klo g tuker ama ladesma yg atunya tuh yg maen di serie a..
    pablo ladesma

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Cristian Ledesma

    Post by danielganx on May 7th 2009, 22:15

    klo dituker ama si ledesma yg satu nya mah syg , rugi kita .. mending tuker ama yg sekaliber , kayak cth nya tuker ama hamsik ato tuker ama cambiasso , tp ky ny ga mgkn jg deh lotito mau gaji pemain2 mahal -__-

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Cristian Ledesma

    Post by wendy on May 8th 2009, 10:36

    danielganx wrote:klo dituker ama si ledesma yg satu nya mah syg , rugi kita .. mending tuker ama yg sekaliber , kayak cth nya tuker ama hamsik ato tuker ama cambiasso , tp ky ny ga mgkn jg deh lotito mau gaji pemain2 mahal -__-

    tuker ma cambiasso, kita yg musti nambah duit + mau ap ga tu orang?
    kalo dituker-guling ma hamsik ato gargano ato palombo si oyi thok...
    yang pasti & yang jelas.. ni anak satu harus dijual, ngerusak permainan..

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Cristian Ledesma

    Post by Mirjalovic on May 8th 2009, 23:43

    Hamsik

    anak ini punya potensi kayak Ledesma,,sering enggak keliatan kalau off form,,,,mending cambiasso atau Muntari :p

    tapi susah jg,,Alexander Song dari Arsenal jg lumayan tuh

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Cristian Ledesma

    Post by danielganx on May 9th 2009, 07:12

    kita kudu nyari gelandang yg seperti ledesma , memiliki kreativitas yg tinggi serta dapat mengatur permainan . kalau muntari / alexandre song itu masih bertipe gelandang bertahan , kudu nyari yg bertipe kayak pirlo/cambiasso/liverani , yg bisa ngatur serangan pokonya

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Cristian Ledesma

    Post by Mirjalovic on May 9th 2009, 13:10

    kalau begitu,memang hamsik pilihan terbaik........atau kalau mau kepastian dalam setiap laga,,,Juan Riquelme n Veron gw rasa skillnya masih amat baik,n mereka jg berpengalaman

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Cristian Ledesma

    Post by danielganx on May 9th 2009, 18:07

    veron paling realistis kalo menurut gw . dy pernah menyatakan tak perduli soal gaji , yg penting dy bisa kembali ke lazio Wink klo riquelme , gaji nya masih cukup tinggi , dan si hamsik jg rada mustahil , karna iia dilirik oleh banyak klub tenar eropa

    Re: Cristian Ledesma

    Post by naldylaziale on May 9th 2009, 20:37

    hamsik??
    mantap kalo ampedia masuk....
    tapi pasti mahal banget dia

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Cristian Ledesma

    Post by yuhan on May 9th 2009, 22:48

    veron aja deh klo gt kan dia dah mau balik ke LAZIO dengan standar gaji lotito!!!!

    Sponsored content

    Re: Cristian Ledesma

    Post by Sponsored content Today at 18:31


      Waktu sekarang December 9th 2016, 18:31