Komunitas Lazio Indonesia


    Cristian Ledesma

    Share

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Cristian Ledesma

    Post by danielganx on May 9th 2009, 23:34

    memang veron paling realistis Wink

    Re: Cristian Ledesma

    Post by uki1011_laziale on May 10th 2009, 07:56

    yup...mga2 veron musim depan balik lazio lg... Very Happy

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Cristian Ledesma

    Post by danielganx on May 10th 2009, 09:16

    ternyata gag ada ledesma , berpengaruh jg yah ama permainan tim . tp syg , akhir2 ini dy kayak stengah hati main nya Sad smga di final ledesma mau memberikan seluruh hati nya !!!

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Cristian Ledesma

    Post by yuhan on May 10th 2009, 19:05

    yup...terlihat deh biarpun maennya ngaco terus g ada dia malah + ngaco aja lini tengah...kok aneh yah???
    pa dia yg bikin pemaen laen kliatan bagus di saat dia jelek banget???apa ini kualitas lini tengah kita sebenarnya???
    lotito buta banget klo g menambal lini tengah selaen bek tengah tentunya...!!!

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Cristian Ledesma

    Post by danielganx on May 10th 2009, 19:10

    mungkin si ledesma selama ini main nya angin2an karna kontrak nya ga diperpanjang kali yah ?? ama gaji nya ga mau dinaikin ama lotito ?? lotito harus pinter2 nyari lini tengah yg berkualitas seandainya ledesma hengkang !!

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Cristian Ledesma

    Post by wendy on May 12th 2009, 09:27

    karena selain ledesma, lazio ga punya playmaker lg yg stidaknya mirip dia.. mauri mblegedes gitu.. ya itu tadi, ledesma setengah hati maennya, kl ga males nyari bola ya rajin nyari kaki musuh.. ckckckck.. ledesma ledesma.. nasib mu kini.. emang pantes dijual..

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Cristian Ledesma

    Post by danielganx on May 13th 2009, 14:51

    veron bagus tuh buat gantiin si ledesma .. paling kuat main 2/3 msuim tuh si veron , selama waktu itu , tugas scout kita utk nyari playmaker handal sekelas pirlo/xavi !

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Cristian Ledesma

    Post by Mirjalovic on May 13th 2009, 21:52

    Marc Crossas,,gelandang muda spanyol,,yang musim ini dijual Barcelona ke Celtic gmana...?atau sekalian aja Busquets,ehe20x

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Cristian Ledesma

    Post by yuhan on May 13th 2009, 21:55

    ^
    semoga mata lotito terbuka untuk veron seperti yg di lakuin pada dabo

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Cristian Ledesma

    Post by wendy on May 14th 2009, 05:26

    Ledesma -6.0:
    Would have hoped to pull the strings, but really made little impact. Disappointing from a creative sense. Very questionable whether he is good enough for a bigger team like Juventus

    tidak terlalu bermain bagus semalem.. kalah sama determinasi tinggi yang ditunjukkan brocchi & dabo..

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Cristian Ledesma

    Post by Mirjalovic on May 14th 2009, 09:11

    Ya,,sama pendapat gw ama yang bikin rating tersebut

    gw gak pernah bisa lihat Ledesma yang diminati klub besar..

    btw,,semalam dia kapten kita ya?

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Cristian Ledesma

    Post by yuhan on May 14th 2009, 13:32

    ^
    iyah om dia kapten cz rocchi masuk di babak ke2...
    hahahaha...pemaen yg aneh,,pasing g ada yg bener nih...

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Cristian Ledesma

    Post by wendy on May 15th 2009, 11:54

    passing kaya anak SSB.. passing & through pass si Dabo lebih maut..
    3 kali umpan trobosan Dabo gagal dimanfaatin..

    Ledesma emang ga pantes diprebutin timnas italy & argentina..

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Cristian Ledesma

    Post by danielganx on May 15th 2009, 16:43

    ledesma akhir2 ini agak menurun permainan nya.... ckckck

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Cristian Ledesma

    Post by yuhan on May 15th 2009, 21:13

    ^
    g cuma agak nih...menurun banget dari musim lalu

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Cristian Ledesma

    Post by wendy on May 18th 2009, 09:55

    orang yg aneh.. ga profesional.. harusnya kl emang pengen diperpanjang kontraknya ya maeno sing bagus gitu lo..

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Cristian Ledesma

    Post by yuhan on May 18th 2009, 23:17

    pengen dijual dia om...pengen pindah tim biar ngerasain jadi pemaen cadangan Laughing

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Cristian Ledesma

    Post by wendy on May 19th 2009, 12:36

    gapapa pindao ke jupe ato kemana gitu.. biar ngerti rasane jadi pemain cadangan itu kaya gimana.. makan gaji buta kl cuma enak2an di bench, ato cuma nyari duit?

    pindah.. pergi.. pergilah kau setan.. jangan ganggu...

    Re: Cristian Ledesma

    Post by ikhsanlazialle on May 22nd 2009, 08:24

    gak bisa coy, ledesma ini pemain mantep, gw suka bgt ngeliat ledesma klo main, apa lg klo sambil menggunakan ban kapten sama ngambil tendangan bebas. ayoo ledesma teruslah terbang tinggi nan jauh ke atas. kamulah el capitano selanjutnya pengganti rocchi.

    Re: Cristian Ledesma

    Post by Hadi van der vaart on May 23rd 2009, 10:44

    Gak pantas dia memakai ban kapten. Kaptennya aja loyo,gimana yg lainnya???

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Cristian Ledesma

    Post by yuhan on May 23rd 2009, 22:51

    yup...kita kekurangan orang yg pandai motivasi pemaen lain..kapten terlalu lembek semua termasuk rocchi...

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Cristian Ledesma

    Post by danielganx on May 23rd 2009, 23:59

    selain ledesma ama rocchi , pemain2 kita masih junior semua .. ada si siviglia sih , tp ky ny yg pantes make gelar kapten cuma diantara rocchi atau ledesma aja.. ato mungkin siapa nih yg pantes . lichtsteiner? foggia ? zarate ? atau ?? hehehe

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Cristian Ledesma

    Post by yuhan on May 24th 2009, 01:12

    emang sih..kebanyakan kalem nih pemaennya,,klo lich yg marah2 terus(semangat juga) tuh bagus kyknya tp dia masih baru di LAZIO,,apa ada kandidat lain??hmmm...klo veron masuk kyknya pantas tuh

    Re: Cristian Ledesma

    Post by Mpmpranata on May 24th 2009, 12:24

    Ledesma ga' pantas jadi kapten, lembek dan pemalas serta ga' punya passion. Yang cocok jadi kapten tu orang italia asli n kalo bisa didikan Lazio (kayak nesta & dicanio dulu). Ledesma ne qta jual aja, tarik lagi veron dan beli javier pastore <huracan fc>. Veron banyak pengalaman di eropa, penting u Lazio di piala uefa besok..

    Re: Cristian Ledesma

    Post by Mpmpranata on May 24th 2009, 12:28

    Ledesma ga' pantas jadi kapten, lembek dan pemalas serta ga' punya passion. Yang cocok jadi kapten tu orang italia asli n kalo bisa didikan Lazio (kayak nesta & dicanio dulu). Ledesma ne qta jual aja, tarik lagi veron dan beli javier pastore <huracan fc>. Veron banyak pengalaman di eropa, penting u Lazio di piala uefa besok..

    Sponsored content

    Re: Cristian Ledesma

    Post by Sponsored content Today at 00:56


      Waktu sekarang December 7th 2016, 00:56