Komunitas Lazio Indonesia


    Cristian Ledesma

    Share

    Re: Cristian Ledesma

    Post by Mpmpranata on May 24th 2009, 12:28

    Ledesma ga' pantas jadi kapten, lembek dan pemalas serta ga' punya passion. Yang cocok jadi kapten tu orang italia asli n kalo bisa didikan Lazio (kayak nesta & dicanio dulu). Ledesma ne qta jual aja, tarik lagi veron dan beli javier pastore <huracan fc>. Veron banyak pengalaman di eropa, penting u Lazio di piala uefa besok..

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Cristian Ledesma

    Post by danielganx on May 24th 2009, 12:56

    sampai sekarang masi blm muncul lagi kabar tentang veron bakal ke lazio... yg santer malah si almiron mo di barter ama pandev >.< kita blm dapet kapten bagus setelah kepergian nesta ama oddo nih Sad

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Cristian Ledesma

    Post by wendy on May 24th 2009, 21:34

    pergi aja ni anak satu.. si edgar barreto mau gantikan dia..

    Re: Cristian Ledesma

    Post by timorocchi on May 25th 2009, 07:36

    iyee , cabut aja ledesma ....
    jual dengan harga 10 juta ...
    beli barreto dengan harga 8 juta ....
    masih untung 2 juta ....
    hahaha ...
    prinsip ekonomi ....


    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Cristian Ledesma

    Post by danielganx on May 25th 2009, 10:57

    si edgar barreto kemampuan nya sama ama ledesma ato lebih jago??

    Re: Cristian Ledesma

    Post by timorocchi on May 25th 2009, 11:19

    Gak tau jg tp barreto udh 58 kali maen dan mencetak 4 gol dalam 2 musim

    Re: Cristian Ledesma

    Post by timorocchi on May 25th 2009, 11:21

    I Biancoceleste yang sangat tertarik dalam menandatangani Pemain Paraguay dari tim yang sudah terdegradasi ini.

    Turun dan keluar dari Serie A, dan masuk ke Serie B, Reggina menjadi pihak pertama Serie A yang akan degradasi musim ini


    Direktur olahraga Reggina Gabriele Martino telah mengakui bahwa Lazio dan beberapa klub lainnya tertarik pada midfielder Edgar Barreto Pada jendela transfer nanti.

    Namun, Amaranto tidak mau untuk menjual Barreto untuk kepemilikan bersama atau sebagau pinjaman, mereka hanya akan menerima tranfer yang pasti.

    "Ini bukan sesuatu yang baru Lazio menyukai Barreto," direktur Reggina menjelaskan ke Lalaziosiamonoi.it. "Saya kira sekarang Lazio yang harus memecahkan masalah yang akan menjadi pelatih dan kemudian berpikir tentang masa depan.

    "Saya akan mengatakan bahwa harganya sekitar € 7 - atau € 8 juta. Ini merupakan evaluasi juga berdasarkan pada kontak kami dengan klub lainnya.

    "Dia adalah salah satu pemain penting kami dan dengan kami sudah melakukan kerja sa yang baik dalam dua tahun ini."

    Pemain berumur 24 tahun ini telah di Reggina sejak 2007 setelah ia pindah dari NEC, dan dua musim ia telah tampil sebanyak 58 kali dan mencetak empat gol.


    Source : lazio-mercato.blogspot.com

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Cristian Ledesma

    Post by danielganx on May 25th 2009, 11:49

    semoga aja skill nya gag buruk , biar bisa mengcover sektor tengah kita bila matu/ledesma hengkang

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Cristian Ledesma

    Post by Mirjalovic on May 25th 2009, 14:19

    edgar barreto bagus kok,,tipe gelandang bertahan

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Cristian Ledesma

    Post by danielganx on May 25th 2009, 19:31

    wah , lumayan dong berarti , tp seandainya bener ledesma pergi , kita jg butuh pengganti yg kreativitas nya tinggi dan passing yg bagus jg .. ledesma punya kelebihan , mempunyai visi & kreativitas yg tinggi dan umpan2 terobosan yg bagus serta long shoot yg bagus , jg defence yg bagus , tp jg ada kekurangan nya , dy rada tempramen dan kadang2 suka moody an ini org .. jadi ya , kita kudu bisa cari pengganti yg sepadan Wink

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Cristian Ledesma

    Post by yuhan on May 25th 2009, 23:10

    barreto lebih ke bertahan mainnya...+ veron untuk playmaker bagus nih

    Re: Cristian Ledesma

    Post by Mpmpranata on May 28th 2009, 12:10

    Om lotito, tolong di jual aja ledesma ini, penampilannya dari musim ke musim makin melempem dan gak konsisten. Lazio butuh pemain lini tengah yg kreatif, mobilitasnya tinggi, passing dan crossing yg maknyus serta punya kemampuan yg mantap dlm nyetak gol, biar jd pemecah kebuntuan kalo striker kita lagi mandul. O ya om lotito, jual juga 3M; mauri, meghni n manfredini, kan lumayan duitnya untuk beli pemain yg lebih mantap, ingat musim depan kita main di eropa om !

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Cristian Ledesma

    Post by wendy on May 28th 2009, 16:48

    barreto emang bagus kok.. ketika di NEC Breda juga bagus banget mainnya.. dengan posisi sebagai gelandang bertahan, dia memiliki tendangan jarak jauh yg dahsyat n umpan terobosan yg keren.. sebenarnya barreto lebih mirip pirlo, sebagai DM dia tidak memiliki fisik yg kuat namun punya visa pengembangan bermain yg bagus..

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Cristian Ledesma

    Post by danielganx on May 28th 2009, 18:59

    klo memang barreto berkualitas , semoga aja lazio bisa mendapatkan nyaa

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Cristian Ledesma

    Post by yuhan on May 28th 2009, 21:52

    yup...semoga masuk lazio semakin mantab tuh pemain...
    mauri jual...1 paket sekalian ama manfredini+cribari!!!!

    Re: Cristian Ledesma

    Post by Hadi van der vaart on May 31st 2009, 16:41

    Yg penting ledesma hrs cabut dari Lazio!!! Ganti aja sama budi anduk!!!!

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Cristian Ledesma

    Post by danielganx on May 31st 2009, 22:17

    budi anduk terlalu bagus , kita gag akan sanggup bwt bli dy >.< hehehe
    pkonya pengganti nya ledesma harus setara ato lebih skill nya , jgn bli pemain yg lbih payah dr ledesma ...

    Re: Cristian Ledesma

    Post by Mpmpranata on June 1st 2009, 10:19

    Kalo Lazio gak sanggup beli budi anduk, mending beli si pepi :-D. Jual ledesma secepatnya, selama ne Lazio sangat ketergantungan ama ledesma, yg parahnya maennya udah gak konsisten, gak kreatif dan cenderung melempem, makanya di serie A Lazio ikut melempem soalnya cuma ngandalin ledesma seeh.. Penggantinya?? Barreto boleh, dzemaili dan abate juga, apalagi eden hazard, maunya sih barreto untk gelandang bertahan ama hazard jd playmaker ;>

    Re: Cristian Ledesma

    Post by timorocchi on June 1st 2009, 11:17

    jangankan pepi , ade namnung jg jd ....
    hahahahaha ....
    setuju ama bung mpmpranata ...

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Cristian Ledesma

    Post by yuhan on June 2nd 2009, 23:11

    beuh...nih mau tawa sutra apa maen bola??? lol!

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Cristian Ledesma

    Post by danielganx on June 3rd 2009, 08:00

    lol!

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Cristian Ledesma

    Post by Mirjalovic on June 4th 2009, 21:22

    ini thread ledesma atau lawakan se,haha20x

    Re: Cristian Ledesma

    Post by panggawa on June 5th 2009, 09:14

    Sebenernya yg membuat penampilan Ledesma menurun apa sihh (fakta ya jgn cuma opini)..apa karena faktor teknis apa faktor duit..???

    Kalo karena faktor teknis kayanya ngga adil kalo Ledesma dihujat terus kaya gini karena menurut gw sampai saat ini peran Ledesma tidak tergantikan sampai2 Rossi harus mengubah skema permainan kalo Ledesma absen..

    Kalo emang karena duit juga harus diteliti lagi, kalo dia cuma minta kenaikan gaji gw pikir dia pantas mendapatkannya tapi kalo dia udah pengin hengkang yaa udah dilepas aja walaupun agak susah mencari pemain tengah yg punya kemampuan mengatur serangan trus mau dbatesin gajinya dan juga langsung nyetel sama ritme permainan serie A...

    Re: Cristian Ledesma

    Post by naldylaziale on June 6th 2009, 19:25

    panggawa wrote:Sebenernya yg membuat penampilan Ledesma menurun apa sihh (fakta ya jgn cuma opini)..apa karena faktor teknis apa faktor duit..???

    Kalo karena faktor teknis kayanya ngga adil kalo Ledesma dihujat terus kaya gini karena menurut gw sampai saat ini peran Ledesma tidak tergantikan sampai2 Rossi harus mengubah skema permainan kalo Ledesma absen..

    Kalo emang karena duit juga harus diteliti lagi, kalo dia cuma minta kenaikan gaji gw pikir dia pantas mendapatkannya tapi kalo dia udah pengin hengkang yaa udah dilepas aja walaupun agak susah mencari pemain tengah yg punya kemampuan mengatur serangan trus mau dbatesin gajinya dan juga langsung nyetel sama ritme permainan serie A...
    yup,, perannya emang tak tergantikan..
    karna di lazio ga ada lagi pemain yg setipe ama dia...
    kalo mau gaji naik mainnya ya harus bagus juga kan bung... itu yg kita pertanyakan dari ledesma...
    minta naik gaji,, tapi mainnya jelek... gimana kita mau naikin gajinya...

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Cristian Ledesma

    Post by yuhan on June 7th 2009, 16:19

    klo diliat bener2 si klo menurut saia karena perannya dilapangan beda dari musim2 sebelumnya,termasuk pas masih di lecce...gelandang bertahan!!!g cocok banget nih biarpun dah didukung ama brocchi...ladesma bukan holding midfielder

    Sponsored content

    Re: Cristian Ledesma

    Post by Sponsored content Today at 16:55


      Waktu sekarang December 8th 2016, 16:55