Komunitas Lazio Indonesia


    INTER - LAZIO

    Share

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    INTER - LAZIO

    Post by Dicanio on April 30th 2009, 18:05



    Saksikan LIVE @ TRANS 7 Minggu Dinihari 01.30 WIB



    _________________

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: INTER - LAZIO

    Post by danielganx on April 30th 2009, 18:06

    smoga pandev uda sembuh dan matuzalem siap kembali !!!

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: INTER - LAZIO

    Post by wendy on April 30th 2009, 21:21

    pokoe kudu menang.. minimal imbang ampe julio cesar cedera gara2 tendangan zarate + kolarov..

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: INTER - LAZIO

    Post by Mirjalovic on April 30th 2009, 23:48

    4-0 tuk Lazio

    Re: INTER - LAZIO

    Post by RegaZ_21 on May 1st 2009, 11:38

    lazio menang 1-2

    Re: INTER - LAZIO

    Post by uki1011_laziale on May 1st 2009, 14:07

    melihat performa lazio yg naik turun, berat rasanya bg lazio utk meraih poin absolut dikandang inter, meraih 1 poin sdh cukup bagus, ingat dipertemuan di olimpico lazio dibabat 3-0, tp gw yakin segala kemungkinan masih bisa terjadi..bola itu bulat man...smoga rosi n pemain2 lazio punya strategi rahasia utk menaklukan inter dikandangnya...FORZA LAZIO...

    NON MOLLARE MAI....

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: INTER - LAZIO

    Post by Dicanio on May 1st 2009, 20:29

    Carizzo maen nih kayaknya..

    Lazio menang dehh..2-1 aja..

    inter tanpa balotelli yg kena akumulasi kartu..


    _________________

    Re: INTER - LAZIO

    Post by monorawx on May 2nd 2009, 08:26

    wah, sayang kyknya stankovic absen..

    padahal aku pengen liat dia dihajar sama pemaen2 lazio..

    selalu begitu nasib para pengkhianat..

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: INTER - LAZIO

    Post by joeanta on May 2nd 2009, 20:58

    lazio 4-1 inter!!

    Re: INTER - LAZIO

    Post by naldylaziale on May 2nd 2009, 21:27

    mdh2an bs raih poin....
    1 poin ya syukur,,, 3 poin lebih syukur lagi.....
    senjata lazio lawan inter ada pada diri tomasso rocchi...
    pandev belum bs main bos,,, cedera sebulan dia...
    smangat lazio!!!!!!
    aduh,,, carizzo main ya??
    mana ada ibra pula....,,, muslera aja lagi dah...
    riskan untuk dipermalukan kalo mainin carizzo

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: INTER - LAZIO

    Post by joeanta on May 2nd 2009, 21:45

    waduh,,
    berarti pandev gk maen ya ntar di final coppa..??

    Re: INTER - LAZIO

    Post by naldylaziale on May 2nd 2009, 22:24

    final copa kan masih lama bang....
    kalo untuk final udah sembuh dia mah

    Re: INTER - LAZIO

    Post by ajiramone on May 2nd 2009, 22:30

    yg penting dapet poin di san siro deh..mau 1 atau 3, yg penting ga kalah

    Re: INTER - LAZIO

    Post by naldylaziale on May 2nd 2009, 22:34

    ajiramone wrote:yg penting dapet poin di san siro deh..mau 1 atau 3, yg penting ga kalah

    setubuh...
    ayo ayo,, siapin cemilan buat pagi ntar

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: INTER - LAZIO

    Post by yuhan on May 2nd 2009, 22:50

    naldylaziale wrote:
    ajiramone wrote:yg penting dapet poin di san siro deh..mau 1 atau 3, yg penting ga kalah

    setubuh...
    ayo ayo,, siapin cemilan buat pagi ntar

    siapin makanan jg terompet buat setiap gol kemenangan LAZIO ni cheers

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: INTER - LAZIO

    Post by danielganx on May 2nd 2009, 23:25

    saat nya kita kalahinn inter stelah sekian lama ga bisa ngalahin ni cecunguk satu . haha , FORZA LAZIO

    Re: INTER - LAZIO

    Post by ajiramone on May 3rd 2009, 03:37

    danielganx wrote:saat nya kita kalahinn inter stelah sekian lama ga bisa ngalahin ni cecunguk satu . haha , FORZA LAZIO

    belum saatnya bro....huhuhuhu
    kalah 0-2 euy

    nunggu musim depan baru bisa bales!!! affraid


    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: INTER - LAZIO

    Post by Dicanio on May 3rd 2009, 03:59

    kenapalah harus siviglia jadi RB trus delnero jadi LM..?

    kemana licht? lds? kenapa harus siviglia? akhirnya blunder kan gol ibra...

    delnero babak 1 bagus, tapi sayang babak kedua ancur..

    rocchi udah abis...sori tapi bener2 keliatan kapten kita sudah kehilangan tajinya..

    zarate, u were amazing!!

    kozak..congrats for debut..

    matuzalem tetep jendral lini tengah

    ledesma ga keliatan maen atau enggak..

    rossi..?? ke laut aje lu mancing ikan...jangan sampe final coppa juga lewat..bisa dikebiri lu ma ultras lazio...

    tapi biar kalah tetep FORZA LAZIO..!!


    _________________

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: INTER - LAZIO

    Post by Mirjalovic on May 3rd 2009, 09:25

    emank pernah gitu ledesma kelihatan?seumur gw nonton Lazio,,itu manusia gak pernah kelihatan

    mending belleri lah,,jadi RB,,daripada sivigila

    mungkin Lazio pengen memperkuat pertahanannya,,udah tau kan ,,LDS ama Licht condong ke penyerangan

    udeh,jual Ledesma,,,beli Matu

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: INTER - LAZIO

    Post by danielganx on May 3rd 2009, 09:43

    ledesma emg uda parah , kyk ny di hati nya dy mah uda bukan lazio lg ,, operan nya ga perna ada yg bener , gag ada daya juang , masi mending semangat nya si del nero ama brocchi kali drpd si ledesma.. ckckck

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: INTER - LAZIO

    Post by Dicanio on May 3rd 2009, 11:49

    Menurut gw sih, rossi menerapkan taktik seperti Chelsea waktu menghadapi barca kemaren, liat aja 3 CB dipasang, hanya kolarov yg boleh naek..

    Babak kedua masuknya crespo dan viera praktis merusak man marking bek lazio..Plus blunder rozehnal dan siviglia yang salah umpan dan telat balik, Ibra bener2 mematikan shot dan umpannya..

    Tapi gpp, del nero maennya bagus,sayang masih blm fit, babak kedua dah ga keliatan aktif lagi..

    Satu lagi problem di lini depan, lazio bener2 kurang tenang. zarate kelihatan kehilangan tandemnya pandev, rocchi sudah berapa pekan ini kehilangan tajinya...

    Intinya di calciomercato harus beli bek tengah yang staminanya kuat sama striker nih untuk melapis lini depan..


    _________________

    Re: INTER - LAZIO

    Post by Hadi van der vaart on May 3rd 2009, 12:32

    Apa sih yg yg dipikirin Rossi??? Apanya yg ”The Next Ferguson”!!! Dari line up yg gw liat, gw langsung yakin kalo Lazio bakalan kalah!!! Masak Siviglia dipasang jadi bek kanan, buat lari aja dia udah gak kuat. Padahal di bench masih ada licthsteiner dan de silvestri, tapi dia malah mainin siviglia. Ini dia yg gw bilang Rossi goblok membaca situasi. Soalnya dia selalu terlambat dlm mengganti pemain, biasanya pertandingan kalo udah masuk menit 70, baru deh dia masukin pemain yg baru. Dan juga masalah Foggia yg dipasang di bangku cadangan, selama ini gw liat kalo Foggia memulai pertandingan gak dari menit pertama penampilannya selalu gak maksimal.

    Gw juga udah hopeless sama Ledesma. Penampilan buruknya selama ini menurut gw bukan karena dia gak punya tandem di lini tengah, tapi lebih ke arah penurunan performa dia sendiri. Dia dibutuhkan lazio karena umpan-umpan yg akurat. Tapi ketika umpan-umpannya udah byk yg ngaco, uang yg dikeluarkan klub untuk membayar gajinya jadi sia-sia. Dia Cuma berkontribusi dlm membuat pelanggaran. Bahkan, tugas mengambil tendangan bebas yg biasanya menjadi tugasnya, sekarang udah diambil alih oleh Kolarov dan Zarate. Jadi, tidak ada salahnya kalo di akhir musim ini apabila ada tawaran yg cocok lebih baik Lazio melepas pemain yg satu ini!!

    Debut kozak juga kurang greget, tapi menurut gw itu krn Rossi lagi-lagi goblok membaca situasi. Harusnya yg ditarik keluar itu Rocchi bukan Zarate dan juga (mungkin) apabila Kozak dimasukkan lebih awal, (mungkin) dia bisa berbuat lebih byk.

    Menurut berita di beberapa media, Lazio tdk bermain maksimal krn lebih fokus ke ajang Copa Italy, kalo itu benar berarti Rossi lebih goblok lagi. Pertandingan Copa italy masih lebih dari seminggu lagi dan sampdoria sekarang tidak sedahsyat ketika Pazzini baru masuk dulu. Kesempatan utk msk eropa lewat Serie A blm tertutup, jadi semua yg ada di dalam klub hrs terus berjuang meraih hasil maksimal. Bukannya meremehkan, Copa italy cuma utk klub gurem. Di Copa italy klub besar jadi klub gurem dan klub gurem jadi klub besar, jadi Lazio jgn terlalu bangga bisa menang di Copa. Tapi, ini bukan berarti gw bilang Lazio klub gurem lho!!!! Juga bukan berarti gw gak suka kalo Lazio menang di Copa, tapi alangkah baiknya kalo Lazio lebih memprioritaskan Serie A dulu dibanding dengan Copa Italy. Jadi, yg penting Lazio jgn terlalu fokus ke satu pertandingan dan meremehkan pertandingan yg lainnya, biarkan saja nasib yg akan membawa Lazio ke arah yg seharusnya!!!

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: INTER - LAZIO

    Post by Mirjalovic on May 3rd 2009, 14:19

    setuju2 aja ama rekan diatas

    btw,,walau kemarin taktik rossi mengejutkan,(siviglia di bek kanan?wtf?),,tetep aja strateginya terlalu mudah ditebak,,,,,,,,,,,,pasti kalau serangan mandek,zarate yang ditarik keluar,,kenapa mesti zarate,,why?zarate tipe pemain yang bisa membuat perbedaan dengan skillnya,,n zarate masih muda,,n masih bisa berkembang,,dengan apa dia berkembang,?dengan memberinya kesempatan bermain!

    kalau Kozak duet ama Zarate sih setuju aja,,coz yang 1 tinggi,yang 1 lagi cepat n berskill,,

    Rocchi sebenarnya gak salah,gw garda terdepan bela Rocchi (untuk pertama kali,gw setim ama naldi,hehe20x),,,,

    sebenarnya Lazio bisa aja sih menang semua ajang,,,cuma mereka gak mau


    tergantung jg sih ama Rossi,,apakah dia masih memakai sistem anak emas,,,,,,,,dah jelas kan,anak emas rossi itu siapa aja..

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: INTER - LAZIO

    Post by danielganx on May 3rd 2009, 14:50

    kmaren uda lumayan bagus sbenernya formasi yg rossi terapin , tp ky ny bakal lebi bgs lg , klo bek kanan nya itu si licht/de silvestri , ama sayap nya tuh si del nero + foggia . gelandang nya matuzalem + brocchi .. ledesma uda gag gt bgs lagi visi dan passing nya , matu + brocchi lebih bagus dan lebih sering berlari . cb sayap kita isi nya del nero + foggia , mreka berdua punya skill individu yg bagus dan juga rajin membantu pertahanan + rajin menjemput bola. lihat saja kerja keras del nero dalam mengejar bola , iia sangat ngotot , sampai2 si santon frustasi tuh kmaren. brocchi sangat liar di lapangan , tak kenal lelah , begitu jg matuzalem yg passing2 ny selalu akurat . radu + rozhenal cukup baik , namun siviglia sangat buruk. gol ibra itu akibat siviglia tdk berkonsentrasi dgn baik .. ledesma ky ny uda ga punya determinasi lg tuh main di lazio , djual aja mending , kita uda ada matu + brocchi + klo bisa datengin veron. bek kita uda ideal , radu - rozhenal + diakite/tuia sbg cadangan .. siviglia mending jual aja .. kolarov sangat bgs jg dan semakin matang. rocchi + zarate sudah cukup bgs , namun akan lebih bgs lg jika pandev ada .. jadi , ledesma + siviglia ky ny mending out aja deh musim depan , no offence , tp ky ny mreka uda ga cocok ama permainan lazio

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: INTER - LAZIO

    Post by yuhan on May 3rd 2009, 14:55

    pengamatan yg bagus,,,tp salut jg yah akhirnya rossi mau maenin pemaen muda,,,saluutttt Twisted Evil

    tp anehnya yah starting line upnya ada siviglia maen jadi bek kanan dan del nero sayap kiri,,penampilan babak 1 si masih lumayan karena tu om brocchi masih kuat,,tiba di babak kedua dengan stamina orang tuanya dan mulai ada emosi dari pemaen2 membuat konsentrasi ilang,,semua gol inter adalah 'hadiah' dari bek LAZIO,,huft Mad

    Sponsored content

    Re: INTER - LAZIO

    Post by Sponsored content Today at 20:42


      Waktu sekarang December 11th 2016, 20:42