Komunitas Lazio Indonesia


    INTER - LAZIO

    Share

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: INTER - LAZIO

    Post by Mirjalovic on May 3rd 2009, 15:49

    tuk musim depan sih,,menurut gw brocchi jadi backup aja,n kita beli 1 gelandang bertahan muda bin super

    Radu...seharusnya dia jadi bek tengah aja deh,,tuk apa dicadangin

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: INTER - LAZIO

    Post by Dicanio on May 3rd 2009, 19:29

    Ledesma bener2 angin2an..kadang bagus, kadang jelek..
    Umpan2nya banyak yang asal2an..
    kasian opa brocchi harus berjuang lari sana lari sini..
    satu hal yg bisa bikin hati gembira dari hasil semalam ya ZARATEKID itu loh...Ajib bener dah...bikin gw ga ragu kalo musim depan pasti punya prospek yang cerah..

    Semoga Lotito dan pihak manajemen Lazio dapat berbuat lebih banyak pas calciomercato..


    _________________

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: INTER - LAZIO

    Post by wendy on May 4th 2009, 07:45

    itulah yg bedakan delio dg mourinho.. entah ap yg ad di benak delio, masang siviglia di bek kanan, maennya pun kl mau buang bola (ngeri sumpah!!) kaya mau bunuh diri.. del nero ga nyangka maen di babak pertama keren berdeterminasi tinggi, tapi babak k2 exhausted banget..

    nyerangnya pun jalurnya kolarov - delnero - zarate.. terus2 seperti itu di babak 1.
    kayae mourinho jeli banget. babak k2 serangan inter konsen ke arah kanan ptahanan lazio.
    dan terbuktilah gol2 inter lewat sana semua..!!!

    yg mati total tu gelandang (kecuali matuzalem) brocchi keliatan kaya ateng kejar2an ma temen mainnya.. bisanya cuma lari, lari dan lari..
    ledesma uaneh, kesenengan ngelamun, ga dapet bola tapi g nyari bola..

    tetep semangat elang biruku...

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: INTER - LAZIO

    Post by wendy on May 4th 2009, 07:48

    Mirjalovic wrote:tuk musim depan sih,,menurut gw brocchi jadi backup aja,n kita beli 1 gelandang bertahan muda bin super

    Radu...seharusnya dia jadi bek tengah aja deh,,tuk apa dicadangin

    brocchi ga mau jadi backup, pas kapan itu dicadangin beberapa ptandingan aj muring2.
    dijual aj deh.. setidaknya calciomercato musim depan harus & wajib beli bek tengah yg solid + punya determinasi tinggi, selain itu gelandang bertahan+playmaker..
    ledesma uda ga bisa dipake, ogah2an di maennya..

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: INTER - LAZIO

    Post by danielganx on May 4th 2009, 07:54

    betul , ada baik nya ledesma dijual aja , mumpung lg banyak yg minat ama dy. sapa tau juve mau nuker ledesma ama giovinco ato paling ngga mau ngluarin duit yg banyak ?? kan lumayan , buat kita cari pemain pengganti dan bli si matuzalem jg . brocchi sbener ny masi layak maen di tim utama ko klo mnurut gw , kcuali musim depan lazio beli gelandang bertahan yg bertenaga badak kayak si mudingayi cth nya .. siviglia bnr2 hrs djual pkonya , uda ga cocok maen di tim sekelas lazio

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: INTER - LAZIO

    Post by wendy on May 4th 2009, 08:54

    Lucu juga kalo tau bahwa pemain2 yg mau dijual Lazio ga ad yg mau beli.. makanya banyak pemain Lazio yg dipinjamkan (padahal uda tua) & dibebastugaskan..
    Mutarelli, Baronio, Firmani, Belleri, Scaloni itu hanya segelintir contoh aj..

    Nah.. Siviglia sapa ya yg mau beli?
    Tare aj saking ga laku nya malah dijadikan staff...

    Re: INTER - LAZIO

    Post by panggawa on May 4th 2009, 15:16

    Hadi van der vaart wrote:
    Menurut berita di beberapa media, Lazio tdk bermain maksimal krn lebih fokus ke ajang Copa Italy, kalo itu benar berarti Rossi lebih goblok lagi. Pertandingan Copa italy masih lebih dari seminggu lagi dan sampdoria sekarang tidak sedahsyat ketika Pazzini baru masuk dulu. Kesempatan utk msk eropa lewat Serie A blm tertutup, jadi semua yg ada di dalam klub hrs terus berjuang meraih hasil maksimal. Bukannya meremehkan, Copa italy cuma utk klub gurem. Di Copa italy klub besar jadi klub gurem dan klub gurem jadi klub besar, jadi Lazio jgn terlalu bangga bisa menang di Copa. Tapi, ini bukan berarti gw bilang Lazio klub gurem lho!!!! Juga bukan berarti gw gak suka kalo Lazio menang di Copa, tapi alangkah baiknya kalo Lazio lebih memprioritaskan Serie A dulu dibanding dengan Copa Italy. Jadi, yg penting Lazio jgn terlalu fokus ke satu pertandingan dan meremehkan pertandingan yg lainnya, biarkan saja nasib yg akan membawa Lazio ke arah yg seharusnya!!!

    Menurut gw Rossi nggak goblog dengan mengistirahatkan beberapa pemain inti waktu lawan Inter kemarin, tim inti kita sudah diporsir sejak derby Roma bro..

    Gw bukannya inferior terhadap Inter tetapi memang secara matematis kita sulit untuk mengalahkan Inter di San Siro jadi wajar kalo Rossi realistis dgn "melepas" partai ini untuk fokus digiornata selanjutnya (dimana lawannya sudah pasti tidak sekuat Inter) dan tentu saja partai final Coppa. Rossi hanya coba mengatur agar peak performance tim kita muncul saat final Coppa dan menurut gw itu tidak goblog..

    Bro..peluang kita untuk menembus Eropa lewat jalur Seri A memang belum 100% tertutup tapi coba realistislah..berapa point kita saat ini..berapa selisihnya dengan tim yg ada diposisi ke-6..berapa sisa partai yg ada..trus resiko cedera yg bisa dialami pemain inti kalo mereka terus diporsir..kalo dipaksakan malah musim ini kita bisa ngga dapat apa-apa..

    Yang perlu dikritisi dari keputusan Rossi kemarin adalah kenapa disaat dia mengistirahatkan Lichsteiner dia malah bereksperimen dengan menaruh Siviglia (bergantian degan Radu) diposisi bek kanan, padahal De Silvestri ada di bench..

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: INTER - LAZIO

    Post by danielganx on May 4th 2009, 16:10

    wendy wrote:Lucu juga kalo tau bahwa pemain2 yg mau dijual Lazio ga ad yg mau beli.. makanya banyak pemain Lazio yg dipinjamkan (padahal uda tua) & dibebastugaskan..
    Mutarelli, Baronio, Firmani, Belleri, Scaloni itu hanya segelintir contoh aj..

    Nah.. Siviglia sapa ya yg mau beli?
    Tare aj saking ga laku nya malah dijadikan staff...

    klub seri b ato seri c banyak ko yg mo bli Razz haha

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: INTER - LAZIO

    Post by Dicanio on May 4th 2009, 19:36

    panggawa wrote:
    Hadi van der vaart wrote:
    Menurut berita di beberapa media, Lazio tdk bermain maksimal krn lebih fokus ke ajang Copa Italy, kalo itu benar berarti Rossi lebih goblok lagi. Pertandingan Copa italy masih lebih dari seminggu lagi dan sampdoria sekarang tidak sedahsyat ketika Pazzini baru masuk dulu. Kesempatan utk msk eropa lewat Serie A blm tertutup, jadi semua yg ada di dalam klub hrs terus berjuang meraih hasil maksimal. Bukannya meremehkan, Copa italy cuma utk klub gurem. Di Copa italy klub besar jadi klub gurem dan klub gurem jadi klub besar, jadi Lazio jgn terlalu bangga bisa menang di Copa. Tapi, ini bukan berarti gw bilang Lazio klub gurem lho!!!! Juga bukan berarti gw gak suka kalo Lazio menang di Copa, tapi alangkah baiknya kalo Lazio lebih memprioritaskan Serie A dulu dibanding dengan Copa Italy. Jadi, yg penting Lazio jgn terlalu fokus ke satu pertandingan dan meremehkan pertandingan yg lainnya, biarkan saja nasib yg akan membawa Lazio ke arah yg seharusnya!!!

    Menurut gw Rossi nggak goblog dengan mengistirahatkan beberapa pemain inti waktu lawan Inter kemarin, tim inti kita sudah diporsir sejak derby Roma bro..

    Gw bukannya inferior terhadap Inter tetapi memang secara matematis kita sulit untuk mengalahkan Inter di San Siro jadi wajar kalo Rossi realistis dgn "melepas" partai ini untuk fokus digiornata selanjutnya (dimana lawannya sudah pasti tidak sekuat Inter) dan tentu saja partai final Coppa. Rossi hanya coba mengatur agar peak performance tim kita muncul saat final Coppa dan menurut gw itu tidak goblog..

    Bro..peluang kita untuk menembus Eropa lewat jalur Seri A memang belum 100% tertutup tapi coba realistislah..berapa point kita saat ini..berapa selisihnya dengan tim yg ada diposisi ke-6..berapa sisa partai yg ada..trus resiko cedera yg bisa dialami pemain inti kalo mereka terus diporsir..kalo dipaksakan malah musim ini kita bisa ngga dapat apa-apa..

    Yang perlu dikritisi dari keputusan Rossi kemarin adalah kenapa disaat dia mengistirahatkan Lichsteiner dia malah bereksperimen dengan menaruh Siviglia (bergantian degan Radu) diposisi bek kanan, padahal De Silvestri ada di bench..

    Analisa yang bagus boss..
    Semua memang harus dipikir positif dan negatifnya..
    Dan gw pikir Rossi sedang menghindari untuk mengambil resiko cidera saat ini..
    Praktis semua partai seri-a pasti dilepas rossi..
    Semoga Rossi bisa memenangkan Piala Coppa untuk menghapus keraguan tifosi dan menebus kesalahannya..

    13 Mei Pengadilan Delio Rossi yang sesungguhnya...

    Oiya tambahan, tadi baca berita di lalaziosiamonoi.it kalo zarate menambah porsi latihannya tiap hari untuk menghadapai sampdoria di final coppa..Salut sama Zarate...mudah2an dia bisa tampil maksimal di final coppa..!!!

    AVE..AVE MAUROO..!!!


    _________________

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: INTER - LAZIO

    Post by danielganx on May 4th 2009, 19:43

    zarate memang berhati laziale !!! FORZARATE !!!!

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: INTER - LAZIO

    Post by yuhan on May 4th 2009, 21:34

    salut dah buat zarate,,,semoga kehebatannya akan keluar penuh di partai final nanti dan bengobrak abrik pertahanan sampdoria!!!

    Re: INTER - LAZIO

    Post by naldylaziale on May 4th 2009, 23:28

    gua cukup terkejut baca komen komen diatas...
    padhl menurut gua permainan lazio cukup bagus melawan inter..
    ato emang gua yg salah kali ya...
    soal rossi cadangin beberapa pemain inti kita gua juga setuju..
    mungkin rossi ga mau ada pemain inti kita yg cidera nanti....
    lebih baik emang fokus ke copa...
    karna jujur jujur aja... menurut gua jalur kita ke eropa lewat serie a udah tamat....
    sedih memang,, tapi itulah kenyataannya..
    ambil positifnya aja,, kali aja sisa pertandingan yg lain bisa digunain buat nambah jam terbang pemain muda kita...
    betul ga??

    Re: INTER - LAZIO

    Post by lazialistas069 on May 5th 2009, 01:18

    mengulang coment di atas, kesalahan rossi kemarin adalah keputusan memasang
    siviglia di fullback kanan padahal masih ada silvestri di bench. secara permainan lazio tidak kalah jauh sama inter dan mungkin benar rossi lebih fokus ke copa karena itu satu2nya kesempatan meraih gelar yang udah lama tidak mampir ke olympico.

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: INTER - LAZIO

    Post by danielganx on May 5th 2009, 11:11

    permainan kita tidak buruk , kita bekerja keras terus menerus , yg menjadi kesalahn adalah siviglia yg dipasang sb bek kanan , dan merupakan penyebab dari 2 gol inter . mengapa rossi tidak memakai LDS klo memang dia ingin mengistirahatkan licht ?

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: INTER - LAZIO

    Post by yuhan on May 7th 2009, 21:54

    huft...ya sudah lah...kita tunggu aja ni gimana taktik mbah rossi pas lawan sampdoria...moga2 jitu dan menang besar cheers

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: INTER - LAZIO

    Post by wendy on May 8th 2009, 10:54

    yang kemaren jadikan pelajaran untuk ke depannya..
    nah si delio ini ga pernah mau belajar dari kesalahan nya yg lalu.
    selalu aj buat taktik yang bikin ketawa..
    ga penting.. yang penting lawan udinese harus bisa ngimbangin..

    Sponsored content

    Re: INTER - LAZIO

    Post by Sponsored content Today at 20:45


      Waktu sekarang December 11th 2016, 20:45